Ketahui Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam agar Kulitmu Cantik!
Skincare

Ketahui Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam agar Kulitmu Cantik!

Emina merupakan salah satu brand kosmetik terkenal yang juga menghadirkan berbagai macam produk skincare. Akan tetapi, supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kamu perlu tahu urutan skincare Emina pagi dan malam yang benar.

Jika kamu memakai skincare Emina dengan urutan yang benar, maka kulit wajah kamu bisa menjadi semakin cantik dan sehat sepanjang hari.

Ini Dia Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam yang Benar!

Menggunakan skincare Emina harus dilakukan dengan urutan yang benar. Baik itu pada saat pagi maupun malam hari. Berikut ini adalah urutan skincare Emina pagi dan malam untuk kulit sensitif dan juga kulit normal.

Urutan Skincare Pagi Hari

Menggunakan skincare pagi hari perlu dilakukan dengan urutan yang benar supaya bisa memperoleh hasil yang cantik maksimal.

Baca Juga:Rekomendasi Skincare untuk Usia 30an, yang Cocok untuk Semua Kulit

1. Emina Face Wash

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Awali rutinitas skincare pagi kamu dengan mencuci wajah terlebih dulu. Gunakanlah facial wash Emina yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

2. Emina Face Toner

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Supaya pH kulit setelah mencuci wajah bisa seimbang, maka urutan skincare selanjutnya yaitu dengan menggunakan toner. Di dalam toner Emina terdapat kandungan yang mampu menghidrasi kulit cantik kamu.

3. Emina Bright Stuff Face Serum

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Sesudah kamu memakai toner, maka lanjutkan dengan memakai serum. Tujuannya supaya permasalahan di kulitmu bisa menjadi teratasi. Di dalam Emina Bright Stuff Face Serum terdapat kandungan Concentrated Niacinamide serta ekstrak Summer Plum.

Kandungan di dalam produk serum ini mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Tak hanya itu saja, serum ini juga bisa mengurangi tampilan noda hitam dan juga bisa melindungi kulit dari kotoran dan debu.

4. Pelembab Emina

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Agar kelembaban kulit wajah kamu bisa terkunci, maka jangan lupa untuk memakai pelembab sesudah sebelumnya kamu memakai serum.

Pada saat pagi hari, cobalah untuk memakai Emina Aloe Vera Gel untuk dijadikan sebagai pelembab wajah. Karena memiliki tekstur gel, maka pelembab ini terasa ringan di wajah.

5. Sunscreen Emina

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Nah, saat memakai skincare pagi hari, kamu jangan sampai lupa penggunaan sunscreen. Dengan menggunakan sunscreen, kulit wajah Marshalova bisa lebih terlindungi dari paparan langsung sinar matahari.

Baca Juga:Cara Membuat Masker Beras Sesuai dengan Masalah Kulit Wajah Kamu

Urutan Skincare Malam Hari

Sesudah menggunakan rangkaian skincare pagi hari, kini saatnya kamu mengetahui urutan skincare Emina malam hari yang tepat.

1. Emina Micellar Water

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Setelah beraktifitas seharian, pasti wajah kamu banyak tertempel kotoran dan debu. Maka dari itu, bersihkanlah dengan menggunakan micellar water Emina untuk untuk mengangkat debu dan kotoran dari wajah.

2. Emina Face Wash

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Setelah membersihkan kotoran wajah dengan micellar water, kini saatnya kamu cuci muka menggunakan sabun cuci muka dari Emina.

Nah, kamu bisa pakai facial wash seperti yang kamu pakai saat pagi hari. Sebab, facial wash dari Emina aman dipakai kapan saja.

3. Emina Face Toner

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Sesudah memakai facial wash, kini saatnya kamu mengaplikasikan toner pada wajah kamu. Toner Emina yang kamu pakai bisa sama dengan yang kamu pakai saat pagi hari.

4. Emina Bright Stuff Face Serum

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Pada saat malam hari setelah memakai toner, kamu kamu harus pakai Emina Bright Stuff Face Serum agar kulit kamu menjadi lebih sehat dan lembab.

5. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Urutan Skincare Emina Pagi dan Malam

Krim malam Emina menjadi urutan terakhir dalam rangkaian pemakaian skincare malam. Agar kelembaban kulit bisa terkunci sepanjang malam, cobalah kamu pakai Emina Aqua Infused Sleeping Mask.

Sebab, di dalamnya terdapat kandungan Canadian Willowherb yang bisa menjadikan kulit wajah kamu tampak lebih glowing dan lembab saat pagi harinya.

Dengan menerapkan urutan skincare Emina pagi dan malam, maka kulit kamu bisa menjadi terawat setiap saat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.