Kutek Madame Gie Bisa untuk Sholat, Cobain Yuk!
Nails

Kutek Madame Gie Bisa untuk Sholat, Cobain Yuk!

Wanita selalu berupaya menjaga penampilan agar lebih cantik. Kebanyakan wanita memberikan hiasan pada kukunya dengan kutek yang warna warni. Perlu diketahui bahwa kutek menutupi kuku, dan membuat wanita tidak bisa melaksanakan kewajiban sholat. Hal ini karena kuku tidak tersentuh oleh air wudhu. Salah satu jenis kutek yang tepat yakni kutek Madame Gie bisa untuk sholat.

Kini Marshalova tak perlu khawatir, apalagi dengan banyaknya produk kutek yang halal dan bisa kamu gunakan untuk sholat. Biasanya setiap wanita Muslim, hanya bisa menggunakan kuteks pada saat datang bulan saja. Alternatif lainnya, menggunakan kutek jenis pacar untuk menghiasi kuku.

Rekomendasi Kutek Madame Gie Bisa untuk Sholat

kutek Madame Gie bisa untuk sholat

Sebelumnya kutek hanya bisa kamu gunakan saat sedang datang bulan. Sebagai alternatif kutek, ada henna atau pacar yang jadi pilihannya. Meski begitu, pilihan warna kutek tersebut hanya terbatas. Namun cat kuku atau kutek halal belakangan ini semakin populer di kalangan wanita. Terutama yang ingin memiliki kuku cantik, namun ibadah juga bisa tetap jalan terus.

Saat ini telah hadir jenis kutek peel-off atau cat kuku yang mudah untuk kamu kelupas. Kutek peel off termasuk kutek halal, karena bisa kamu kelupas pada saat sedang wudhu. Tentu saja jenis kutek ini tidak menutupi lapisan kuku kamu. Cat kuku yang seperti ini diklaim bisa menjadikan lapisan kuku agar tetap bernapas.

Baca Juga:Nail Art untuk Kulit Hitam, Ini Dia Rekomendasinya !

Pastinya jenis kutek ini aman untuk kamu gunakan. Pembersihannya kutek ini juga cukup praktis, kamu tidak perlu menggunakan nail polish remover. Untuk mengelupas kutek ini, hanya layaknya melepas stiker. Bahkan pilihan warna yang tersedia juga lebih beragam. Kamu bisa melakukan penggantian warna kuku setiap hari.

Saat ini Madame Gie juga turut menawarkan kutek yang bisa kamu kupas. Madame Gie N-Shell Peel Off Flirt Series hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Bahkan kutek ini juga dikelompokkan dalam beberapa tema. Formula dasarnya kutek peel off ini yakni gel yang mudah kamu pulaskan dan tidak mudah retak.

Pilihan warna dari kutek Madame Gie ini banyak variasinya. Mulai dari warna pastel, warna terang, hingga warna gelap. Selain dijual satuan, kutek Madame Gie ini tersedia dalam bundle dengan berbagai tema. 

Misalnya, bundle Skin Series tampak identik dengan warna-warna coklat warm atau Flirt Series yang menggunakan nuansa warna berani. Selain itu, pilihan warna edgy seperti merah menyala dan ungu terang. Harga dari kutek peel off Madame Gie ini yakni Rp10.000 untuk satuan. Sementara Rp47.500 untuk bundle yang isinya 6 kutek.

Kelebihan Kutek Peel Off

Kutek peel off merupakan cat kuku yang biasanya tersusun atas campuran air dan lem. Namun juga menggunakan campuran berbagai jenis pewarna untuk melahirkan kutek yang bisa kamu kelupas. Kelebihan kutek peel off seperti lebih mudah kamu pulaskan pada kuku.

Baca Juga:Manicure Pedicure Berapa Kali Sebulan Agar Kuku Lebih Sehat ?

Penggunaan kutek ini cepat kering. Rata-rata kutek peel off hanya memerlukan waktu paling lama 60 detik hingga catnya mengering. Kutek ini tidak mengandung bau-bauan yang mengganggu penciuman kamu. Bahkan telah teruji bersifat hypoallergenic atau tidak akan menyebabkan alergi. Cara membersihkan kutek peel off hanya perlu kamu lepaskan saja. Kamu tak lagi memerlukan cairan penghapus cat kuku (aseton).

Umumnya, kutek peel off juga memiliki formulasi dengan fitur breathable. Hal ini yang memungkinkan kuku tetap bernafas meski berlapis cat. Hal tersebut yang membuat para pecinta kosmetik kuku menyukai produk yang satu ini.

Kutek Madame Gie bisa untuk sholat jadi pilihan tepat dalam menunjang penampilan saat ini.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.