Kutek Peel Off Madame Gie Bisa untuk Sholat, Harga Affordable
Nails

Kutek Peel Off Madame Gie Bisa untuk Sholat, Harga Affordable

Saat ini sudah tersedia cat kuku peel-off, alias kuteks yang gampang untuk dikelupas. Kuteks semacam ini diklaim dapat membuat lapisan kuku kamu tetap bernapas. Sehingga, aman kamu pakai untuk berwudhu tanpa harus dikelupas lebih dulu. Nah, pada kesempatan kali ini, Marsha Beauty ingin mengulas salah satu merek cat kuku peel-off yaitu kutek peel off Madame Gie.

Untuk membersihkan cat kuku peel off ini juga cukup praktis, tidak membutuhkan nail polish remover, ya Girls. Cukup kamu kelupas seperti melepas stiker saja. Mudah, bukan?

Bagaimana Performa Produk Kutek Peel Off Madame Gie

kutek peel off Madame Gie

Punya kulit kuku dengan warna-warni yang cantik tentu saja bakal terasa menggemaskan, bukan? Terlebih lagi apabila memakai produk cat kuku berkualitas dari Madame Gie kutek. Ya, Madame Gie yang merupakan brand lokal ini menghadirkan produk yang umumnya banyak dipakai. 

Pasalnya, produk keluaran Madame Gie memiliki kualitas unggul dengan harga yang sangat affordable. Dengan demikian, cukup ramah di kantong untuk dibeli setiap kaum hawa.

Apakah Marshalova penasaran sama produk yang sedang melambung ini, dengan jargon 'Cantik Ekonomis'. Pilihan warna kutek Madame Gie ini juga banyak dan cantik-cantik. Cat kuku Madame Gie peel off tersedia dalam beberapa series, seperti skin, calm, natural, seduce, dan flirt. 

Baca juga :Kutek Madame Gie Bisa untuk Sholat, Cobain Yuk!

Produk cat kuku peel off milik artis kenamaan Gisella Anastasia ini harganya terbilang sangat murah. Untuk 1 box berisi 6 pcs harganya hanya sekitar Rp 47.000-an saja. Sementara itu, kamu juga bisa membelinya ecer, namun jatuhnya agak mahal, sekitar Rp 9.000an per pcs. Cat kuku ini dikemas dalam botol mini yang ukurannya 7 ml dengan tutup ulir hitam lengkap dengan kuas sebagai aplikator. 

Aplikator pada cat kuku Madame Gie ini enak dipakai dan tidak membuat belepotan, lho. Sedangkan untuk tekstur kuteknya pas, tidak kental tetapi juga tak terlalu cair. Pada saat kamu aplikasikan ke kuku, kutek ini tidak menggumpal. 

Selain itu, aroma dari cat kuku Madame Gie peel off ini tidak menyengat, sehingga bagi kamu yang sensitif terhadap bau-bauan, oke juga untuk dicoba produk satu ini. Satu layer saja pengaplikasiannya, warna cat kuku bakal langsung keluar cantik, meng-cover kuku, dan juga tebal. Tidak butuh waktu yang lama, kurang dari 10 menit cat kuku ini sudah kering.

Sebagai informasi, cat kuku Madame Gie peel off ini kurang tahan terhadap air apabila terkena air secara terus-menerus. Keep calm guys, ada solusi untuk mengatasinya, kok. Jika kamu ingin awet, maka sebelumnya kamu dapat menggunakan top coat supaya tahan air. Tetapi jika tidak sering terkena air, ketahanan cat kuku ini tetap stay alias awet.

Baca juga :Rekomendasi Kutek yang Bisa Dikupas, Halal dan Tidak Menghalangi Air Wudhu

Apakah Kutek Madam Gie Halal?

Kutek Madame Gie halal atau haram? Hal itu mungkin kerap terlintas di benak kamu. Sebab, biasanya para perempuan muslim merasa kesusahan mempercantik kuku dengan kuteks. Pasalnya, lapisan cat kuku ini dapat menutupi kuku yang menyebabkan kuku tersebut tak tersentuh air wudhu. Cat kuku hanya dapat dikenakan pada saat datang bulan saja. 

Nah, sebagai alternatif cat kuku, pacar atau henna dapat kamu pakai. Kendati demikian, pilihan warna henna memang terbatas. Untuk itulah saat ini ada inovasi cat kuku peel off yang mudah dikelupas ini. Selain mudah untuk menghilangkannya, pilihan warna pada kutek peel off ini juga beraneka macam. Ingin ganti warna kuku setiap hari pun bisa.

Tenang saja, kutek peel off Madame Gie ini adalah cat kuku halal, sebab dapat dikelupas ketika kamu sedang wudhu. Sehingga, Marshalova tetap bisa tampil fashionable dengan kutek nail emoji yang lengkap dengan formula dasar gel untuk pewarna kuku tanpa retak dan gampang dipakai. Mau sholat? Tinggal kelupas saja!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.