Kutek yang Bagus Warna Apa untuk Kuku Pendek Kamu?
Nails

Kutek yang Bagus Warna Apa untuk Kuku Pendek Kamu?

Berbagai macam kutek yang memiliki keunggulannya masing-masing telah tersedia banyak di pasaran. Terdapat banyaknya pilihan shade, jenis nail art yang memiliki desain beragam, serta hasil pada finishing-nya. Mempunyai warna kutek, ternyata ada aturannya sendiri, lho. Adanya aturan mix and match ini perlu Marshalova patuhi supaya tampilan kutek kamu menjadi lebih maksimal. Membuat penampilan kamu akan jauh lebih baik.

Jika kamu berpikir bahwa kutek hanya ditujukan untuk kuku panjang, faktanya beberapa warna kutek ini cocok untuk kamu yang pendek agar terlihat menarik. Jadi, kutek yang bagus warna apa untuk kuku pendek. Berikut ini rekomendasinya.

Kutek yang Bagus Warna Apa untuk Kuku Pendek?

Jika kamu masih khawatir ketika memilih warna kutek untuk kuku pendek atau warna kulit takut tidak sesuai. Berikut ini beberapa referensi warna yang bisa kamu coba.

Baca juga:Kutek Kuku Cantik Simple, Kuku Pasti Jadi Lebih Cantik!

Burgundy

kutek yang bagus warna apa
img : pinterest

Warna ini mempunyai keunggulan yang cocok untuk digunakan pada siang ataupun malam hari. Dengan memilih shade burgundy, cocok juga untuk kamu yang mempunyai warna kulit lebih cenderung sawo matang. Sehingga, bukan hanya memperindah kuku pendek yang terlihat mungil. Warnanya juga bisa membuat penampilan kuku kamu menjadi lebih elegan.

Warna burgundy juga memberikan warna misterius, anggun, serta berani. Kamu bisa menambahkan shimmer guna memberikan tampilan kutek menjadi lebih cantik lagi. Kemudian kamu bisa memadupadankan pakaian dengan warna kutek tersebut. Pasalnya warna turunan dari warna merah cocok untuk dipadupadankan dengan pakaian apapun.

Teal

kutek yang bagus warna apa
img : pinterest

Kombinasi warna kutek yang bagus dari warna hijau juga biru dengan proporsi yang imbang. Sehingga akan memberikan kesan tampilan yang anggun, tenang dan juga menyiratkan sebuah perubahan yang begitu baik. Pada tahun 2014, teal pernah menjadi pilihan warna yang hits.

Warna teal juga dapat meningkatkan sebuah konsentrasi. Jika kamu sedang jatuh cinta, memilih shade tersebut, berarti kamu memiliki selera yang bagus.

Adanya kesan yang ditampilkan, kamu bisa mempercantik kuku dengan warna teal. Terlebih untuk kuku kamu yang pendek, shade kutek dengan warna teal memiliki gambaran kesan yang ceria, segar serta fleksibel. Teal juga dapat menampilkan kesan mature.

Kamu bisa padu padankan dengan outfit putih atau warna yang cerah lainnya guna mempercantik penampilanmu. Dengan padanna warna-warna tersebut bisa membuat kuku pendek serta keseluruhan penampilan menjadi lebih maksimal.

Nude

kutek yang bagus warna apa
img : pinterest

Nude merupakan pilihan warna yang aman untuk semua jenis warna kulit juga kuku panjang maupun pendek. Warna tersebut akan memberikan kesan natural pada versi yang lebih baik. Warna nude memiliki beberapa pilihan lainnya, antara lain seperti nude dengan sentuhan pink, kecoklatan, kuning, dan lain sebagainya.

Kamu hanya tinggal memilih warna yang kamu inginkan. Dengan kamu memilih warna nude yang mendekati warna kulitmu menjadi sebuah pertimbangn yang bagus. Hal ini merupakan sebuah strategi untuk kamu yang belum pintar dalam mengoleskan kutek, sehingga bisa meminimalisir kutek belepotan pada sekitar kuku.

Kutek yang mudah untuk kamu padupadankan dengan berbagai macam warna pakaian baik untuk formal maupun kausal yaitu nude menjadi salah satunya. Maka, kamu tidak perlu melakukan gonta-ganti warna kutek.

Baca juga:Cara Menghias Kuku dengan Kutek Jarum, Mudah Hanya Butuh 5 Menit!

Plum

kutek yang bagus warna apa
img : pinterest

Selanjutnya plum yang menjadi warna turunan ungu sedikit lebih gelap menjadi jawaban untuk kamu yang masih bertanya kutek yang bagus warna apa? Untuk kamu yang termasuk memiliki kulit kuning langsat serta sawo matang cocok sekali memakai warna plum. Tidak perlu khawatir mengenai kukumu panjang atau pendek. Pasalnya jika kukumu pendek sekalipun, masih akan terlihat cantik dengan hiasan kutek warna plum. Kulit kamu juga akan terlihat lebih cerah serta manis. Walaupun termasuk warna kelam, akan tetapi warna plum memberikan kesan pada penampilan kamu lebih elegan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.