Lebih Bagus Body Lotion Nivea atau Vaseline? Simak Ulasan Singkatnya!
Body

Lebih Bagus Body Lotion Nivea atau Vaseline? Simak Ulasan Singkatnya!

Lebih bagus body lotion Nivea atau Vaseline? Pertanyaan ini kerap muncul saat kamu membandingkan body lotion dari brand-brand terkenal. Nivea dan Vaseline sendiri sudah punya reputasi sebagai brand perawatan wajah dan tubuh yang bagus selama puluhan tahun. Jadi wajar kalau banyak orang, terutama pemula, yang mempertimbangkan kualitas body lotion mereka, Marshalova.

Nivea dan Vaseline selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaik. Di lini body lotion, kamu bakal menjumpai jenis yang beragam, sehingga bisa disesuaikan kebutuhan. Namun untuk artikel ini, kita bakal membandingkan dua produk mereka, Vaseline Healthy White Insta Fair dan Nivea Body Serum, untuk mengetahui kemampuannya.

Lebih bagus body lotion atau Vaseline? Simak pembahasannya, yuk!

Ulasan berikut bukan jawaban mutlak lebih bagus handbody Vaseline atau Nivea, melainkan bahan pertimbangan yang diharapkan membantumu menemukan produk yang sesuai.

Vaseline Healthy White Insta Fair

lebih bagus body lotion nivea atau vaseline

Vaseline Healthy White Insta Fair mengandung micro reflectors yang diklaim mampu membuat kulit empat kali lebih cerah! Hal ini disebabkan skin reflectors akan menghasilkan lapisan yang memantulkan cahaya yang mengenai permukaan kulit. Makanya kulitmu bakal glowing hanya dalam hitungan detik.

Manfaat lain yang Vaseline Healthy White Insta Fair tawarkan adalah penangkal sinar UV dan UV B supaya kulitmu terhindar dari efek buruk sinar UV. Ada juga kandungan triple sunscreens dan bio actives yang akan mempercepat proses regenerasi kulit. Ketika diaplikasikan, body lotion ini tak akan terasa lengket atau menempel pada kain pakaianmu.

Selain menilai sejumlah keunggulan, kamu pun sebaiknya menilai kekurangan dari Vaseline Healthy White Insta Fair untuk menjawab lebih bagus Vaseline atau Nivea. Body lotion ini, meski tak akan lengket di kulit, cenderung sulit kalian blend saat diaplikasikan pada pemilik kulit kering. Kamu pun harus cepat-cepat mengoleskannya. Selain itu, kemasannya tergolong kurang traveling-friendly, sebab penutupnya mudah terbuka dan tertutup.

Nivea Body Serum

lebih bagus body lotion nivea atau vaseline

Bukan hanya satu, Nivea menghadirkan serangkaian body serum yang bisa kamu gunakan sebagai lotion. Mereka pun mengklaim produk-produknya sudah sesuai kebutuhan perempuan Indonesia, terutama buat kamu yang punya masalah kulit hitam dan kering.

Salah satu produk mereka, Extra White Firming Body Serum SPF 33, mempunyai manfaat lebih baik untuk melembutkan sekaligus mencerahkan kulit. Bahkan dibandingkan produk lainnya, body lotion ini bisa bikin kulitmu glowing dalam waktu 14 hari dan terasa lembut selama 24 jam. Cocok buat kamu yang beraktivitas seharian penuh.

Kemudian, ada juga Nivea Body Serum Night Whitening Formula yang dianggap dapat menjawab pertanyaan lebih bagus handbody Vaseline atau Nivea. Sesuai namanya, body serum ini ditujukan untuk penggunaan di malam hari untuk penyerapan lebih maksimal. Namun, seperti produk Vaseline, kamu harus mengantisipasi kekurangan dari body serum Nivea. Salah satunya adalah membutuhkan waktu lama untuk bikin kulitmu tampak glowing.

Pilih yang mana, body lotion Nivea atau Vaseline?

Keputusan akhir sebenarnya kembali pada kebutuhanmu. Vaseline unggul dalam kecepatan untuk mencerahkan kulit, tetapi kamu harus menggunakannya secara berkala. Sementara Nivea memberikan opsi yang beragam untuk body lotion-nya. Hanya saja, kamu tak boleh malas menggunakan produk perawatan ini demi mendapatkan hasil yang diharapkan.

Itulah ulasan singkat yang mudah-mudahan membantumu menjawab lebih bagus Nivea atau Vaseline. Semoga kamu bisa menimbang-nimbang kelebihan dan kekurangan supaya dapat body lotion yang benar-benar sesuai!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.