Lentik Alami, Inilah 6 Penjepit Bulu Mata yang Bagus dan Tidak Menimbulkan Sakit Berlebih
Tools

Lentik Alami, Inilah 6 Penjepit Bulu Mata yang Bagus dan Tidak Menimbulkan Sakit Berlebih

Penjepit bulu mata jadi salah satu item yang wajib kamu punya untuk mempercantik bagian mata. Saking populernya produk ini di kalangan wanita, produsen produk kecantikan pun berlomba-lomba menghadirkan penjepit bulu mata yang bagus. 

Meski begitu, memilih penjepit bulu mata juga butuh pertimbangan, lho. Supaya bulu mata lebih lentik, kamu harus memilih penjepit bulu mata yang sesuai dengan lebar dan lengkungan mata kamu. Tenang, kamu tak perlu bingung dulu, karena Marsha Beauty sudah punya rekomendasi penjepit bulu mata buat kamu. Berikut ini daftar lengkapnya. 

Rekomendasi Penjepit Bulu Mata, Lentiknya Maksimal 

Berikut ini rekomendasi penjepit bulu mata dengan kualitas terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran. Dari segi harga, produk-produk berikut ini cukup terjangkau. 

Etude House My Beauty Tool Secret Eyelash Curler

Rekomendasi penjepit rambut yang pertama adalah Etude House My Beauty Tool Secret Eyelash Curler. Produk asal Korea Selatan ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni sekitar Rp55 ribuan saja. Penjepit bulu mata ini berbahan dasar stainless steel dan dilengkapi dengan silikon pada bagian penjepitnya. Selain itu, kamu akan mendapatkan bantalan tambahan yang bisa digunakan untuk mengganti bantalan lama yang sudah rusak. 

O.TWO.O Makeup Eyelash Curler Beauty Tools

Produk ini bisa jadi pilihan pas buat kamu yang menginginkan penjepit bulu mata dengan pegangan yang nyaman. Pegangannya yang berbahan dasar plastik punya ukuran lebih lebar dibanding penjepit bulu mata pada umumnya sehingga lebih nyaman saat dipakai. Selain itu, bagian penjepitnya dilengkapi dengan non-toxic silicone yang menghindari rasa sakit jika kelopak mata kamu terjepit. 

Masami Shouko Classic Eyelash Curler

Penjepit bulu mata yang bagus dan murah selanjutnya adalah Masami Shouko Classic Eyelash Curler. Produk lokal ini didesain secara khusus agar bisa menjangkau setiap helai bulu mata, sehingga hasilnya pun lebih lentik. Produk ini punya kekuatan jepit yang cukup stabil, sehingga bulu mata tidak akan rontok dan kelopak mata tidak sakit bila terjepit. Dalam kemasannya juga terdapat bantalan cadangan yang bisa digunakan untuk mengganti bantalan lama. 

Shiseido Eyelash Curler

Produk asal Jepang ini punya lengkungan yang cocok untuk lengkungan yang sesuai dengan bentuk mata orang Asia sehingga hasilnya lebih maksimal. Produk ini juga dilengkapi dengan silicon rubber yang fleksibel dan desain edge free yang mampu menjangkau bulu mata terkecil sekalipun. Produk ini juga dilengkapi satu bantalan karet cadangan. 

Nature Republic Nature’s Deco Eyelash Curler

Satu lagi penjepit bulu mata asal negeri ginseng yang punya kualitas terbaik di kelasnya. Desainnya yang ergonomis semakin menarik dengan bantalan karet yang memiliki aksen orange sehingga terlihat lebih stylish. Produk ini cocok buat kamu yang menginginkan penjepit bulu dengan bentuk unik. Produk ini juga dilengkapi dengan satu bantalan cadangan. 

NYX Eyelash Curler

Merk penjepit bulu mata yang bagus selanjutnya adalah NYX Eyelash Curler. Produk ini mampu melentikkan bulu mata tanpa membuatnya tertarik. Meski begitu, bulu mata kamu akan terangkat dengan sempurna dan lebih lentik. Ukuran penjepit bulu mata ini sangat pas dan mampu menjepit seluruh bagian bulu mata dalam sekali jepit. 

Ke-6 penjepit bulu mata di atas punya ukuran yang pas dan bisa membuat bulu mata kamu lebih lentik tanpa menimbulkan rasa sakit berlebih sehingga hasilnya lebih maksimal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.