Lip Cream Make Over untuk Ombre, Coba Sekarang Juga!
Makeup

Lip Cream Make Over untuk Ombre, Coba Sekarang Juga!

Lip cream Make Over untuk ombre tentunya menjadi produk yang digandrungi oleh kaum wanita. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perkembangan industri kecantikan memang tak ada matinya. Terlebih lagi pada lipstik. Saat ini lipstick mempunyai berbagai pilihan yang bisa digunakan. Mulai dari matte, lip tint, glossy dan masih banyak yang lainnya.

Sekarang ini tampil menggunakan lipstick maupun lip cream ombre banyak digemari kaum wanita. Kendati demikian, bagi kamu yang mempunyai bibir hitam terkadang sedikit kebingungan memilih warna mana yang cocok. Padahal sebenarnya saat ini kita bisa dengan sangat mudah menemukan berbagai shade lipstik untuk mendukung sempurnanya penampilan di setiap acara.

Salah satu produk lip cream yang memikat perhatian banyak orang adalah lip cream Make Over. Ketahuilah Make Over adalah merek kosmetik lokal yang semakin menunjukkan keberadaannya. Seri lipstik dari Make Over juga populer pada power stay and hydra stay. Di samping itu kamu juga bisa menggunakan lip cream dari Make Over yang glossy dan matte.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Warna Lipstik yang Membuat Wajah Cerah, Tertarik Mencobanya?

Lip Cream Make Over untuk Ombre, Cobalah!

Ketika berbicara tentang lip cream nyatanya masih banyak orang juga yang membingungkan Apa perbedaan antara lipstik, lip cream, dan lip tint. Lip cream mempunyai tekstur yang cair tapi kental. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyebutkan bahwa produk tersebut adalah Liquid lipstick. Selain itu perbedaan antara lip cream dengan lipstik terletak pada formulanya, bahan dasar dan kandungan yang terdapat di dalamnya.

Kembali ke penjelasan semula yang mengatakan bahwa salah satu produk Make Over yang membuat wanita semakin jatuh cinta mempunyai produk lip cream yang sangat cocok untuk ombre. Karena masih banyak yang belum mengetahui berikut ini ulasan lengkapnya.

Shade Fired Up

Pertama lip cream Make Over untuk ombre yang bisa kamu coba adalah powerstay transfer proof matte lip cream Shade Fired Up. Adalah lip cream ombre make over transferproof yang sangat recommended. Merupakan lipstik yang ringan ketika digunakan dan tahan lama sampai 14 jam. Telah menggunakan 3D pigmen lock teknologi tambah formula transferproof yang tahan lama ketika kamu menggunakannya saat banyak aktivitas di luar.

Mempunyai warna seperti halnya Bold Maroon, lip cream yang satu ini mempunyai warna yang cantik dan cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga kamu yang mempunyai kulit gelap warna tidak perlu ragu untuk mencobanya. Untuk mendapatkan hasil terbaik pun kamu tidak membutuhkan waktu yang lama. Ketika kamu menggunakannya sedikit menyebabkan warnanya itu terlihat merah tetapi jika sebaliknya maka warnanya marun dan menawan.

Baca juga: Rekomendasi Lip Cream Tahan Lama dan Transferproof Anti Nempel di Masker

Smooth Lip Whip Shade Admire

Selain itu lip cream Make Over yang bisa kamu gunakan untuk ombre adalah hidrostay Smooth Lip Whip Shade Admire. Penggunaannya memberikan hidrasi dan mampu menyamarkan serta menghaluskan tampilan bibir kamu yang kering. Teksturnya Velvet sehingga memberikan hasil akhir yang smooth dan matte.

Bisa dikatakan review make over lip cream untuk ombre mempunyai warna merah kecoklatan dengan adanya Hint yang sedikit peachy. Penggunaan untuk ombre juga cocok dipakai sehari-hari. Mengenai harganya juga sangat terjangkau sehingga tidak heran jika menjadi rekomendasi terbaik.

Intense Matte Shade Vanity

Selain itu, lip cream Make Over untuk ombre yang bisa kamu coba adalah Intense Matte Lip Cream Shade Vanity. Bisa dikatakan rekomendasi ini merupakan lipstik sejuta umat karena banyak diminati. Memiliki formula revolusioner serta tahan lama dengan warna yang matte pigmented. Tidak heran jika hasil akhirnya itu full coverage tapi juga ringan di bibir.

Di dalamnya terdapat kandungan vitamin C dan vitamin E sebagai antioksidan. Kamu juga tidak perlu khawatir setelah penggunaan bibir akan menjadi kering. Alasan mengapa Intense Matte Lip Cream Shade Vanity menjadi pilihan populer karena mempunyai warna nude pink yang agak lebih muda. Cocok untuk kamu yang mempunyai kulit gelap karena lebih natural. Pada intinya produk ini menjadi lipstik Make Over untuk bibir hitam dan kering.

Anniversary

Sebenarnya adanya beberapa rekomendasi lip cream dari Make Over tersebut juga merupakan produk terbaru. Pasalnya belum lama ini Make Over merayakan anniversary yang ke-11 dan meluncurkan lip cream terbaru dengan 6 warna nude. Sehingga, untuk Shade fired up menjadi make over lip cream terbaru.

Tidak hanya transferproof saja tetapi juga Mask Proof. Tambah lagi penggunaannya tahan selama 14 jam dan terasa nyaman tidak berat. Mempunyai pigmentasi yang intensif serta smudge resistant. Cukup sekali oles saja tidak perlu berulang kali untuk mendapatkan warna yang sempurna. Jadi adanya produk lip cream Make Over untuk ombre tersebut menjadi penyempurna penampilan Marsha Lova kapan pun dan di mana pun.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.