Lipstik Ombre Untuk Bibir Hitam, Ini Trik Biar Terlihat Natural
Makeup

Lipstik Ombre Untuk Bibir Hitam, Ini Trik Biar Terlihat Natural

Riasan bibir ombre yang asalnya dari Korea Selatan, saat ini mendapat sambutan yang baik di kalangan wanita Indonesia. Gaya riasan ini menciptakan gradasi warna yang indah untuk bibir kamu. Untuk menciptakan efek ombre bisa dengan cara mudah yakni menggunakan lipstik ombre ataupun lip tint. Namun, lipstik ombre untuk bibir hitam perlu kamu sesuaikan.

Simak Tips Lipstik Ombre untuk Bibir Hitam

Siapa bilang trend ombre lips hanya bisa digunakan bagi pemilik bibir pucat saja? Saat ini pemilik bibir gelap juga jangan sampai ketinggalan tren yang satu ini.  Lipstik ombre merupakan jenis lipstik dengan dua atau lebih warna dalam satu produknya. Lipstik jenis ini didesain untuk menciptakan tampilan ombre dalam sekali pulasan.

Hasilnya, kamu bisa mendapatkan warna bibir ombre yang tampak alami dan menawan. Dengan menggunakan lipstik ombre, kamu tentu tak perlu repot dan kebingungan menentukan kombinasi warnanya yang sesuai. Selain dalam satu kemasan produknya, banyak produsen kosmetik lokal yang membuat paket lipstik ombre.

Biasanya paket lipstik ombre terdiri atas dua lipstik dengan warna yang sudah dipasangkan sebelumnya. Paket seperti ini cocok untuk kamu pertimbangkan terutama untuk bibir hitam. Apalagi untuk kamu yang masih kebingungan memilih kombinasi warna ombre. Kini ada banyak cara agar kamu tetap tampil maksimal dengan ombre lips. Berikut ini beberapa trik untuk menciptakan efek ombre pada bibir hitam.

Baca Juga :5 Cara Membuat Shading Hidung Terlihat Lebih Mancung Dan Cantik

Scrub Bibir untuk Hilangkan Kulit Mati

Minimal dalam dua hari sekali, kamu perlu untuk melakukan scrub di bibir. Meskipun memiliki pinggiran bibir yang tampak gelap, namun kulit mati tidak menumpuk. Hal ini yang biasanya membuat lipstik menjadi menggumpal. Apabila lipstik sudah menggumpal, maka bibir kamu tidak akan terlihat natural saat di ombre.

Gunakan Lip Cream Orange untuk Pinggir Bibir

Tidak hanya menggunakan lipstik berwarna nude, kamu bisa menggunakan lipstik berwarna orange cerah. Hal ini bisa membantu menutupi warna gelap di bibir kamu. Pilihan warna orange cerah akan berguna sebagai color corrector. Nantinya bagian luar bibir kamu akan tampak pink alami. Tampilan ombre yang kamu inginkan akan dengan mudah didapatkan.

Oleskan Lipstik Cerah di Bagian dalam Bibir

Apabila sudah mengaplikasikan lipstik orange tersebut, maka bisa tambahkan warna merah atau fuchsia pada bagian dalam bibir. Cara membuat tampilan ombre, sebenarnya bisa memadu padankan warna apapun. Akan tetapi, untuk tampilan alami dan natural, sebaiknya mengaplikasikan warna yang cerah. 

Tutupi Pinggir Bibir dengan Concealer

Bagian luar bibir yang sudah ditutupi dengan lipstik orange cerah, lalu tutupi lagi menggunakan concealer. Kamu tidak perlu khawatir hasil akhirnya akan tampak abu-abu. Hal ini karena warna orange cerah yang sudah diaplikasikan sebelumnya akan sangat membantu kamu. Perlu untuk diingat, cara ini lebih cocok untuk kamu pemilik bibir tebal dan hitam.

Baca Juga :4 Perbedaan Make Up Flawless dan Natural yang Harus Diketahui

Tambahkan Lipgloss untuk Hasil Glossy Alami

Untuk sentuhan terakhir, kamu bisa membuat tampilan ombre tampak natural. Caranya  kamu perlu mengaplikasikan lip gloss. Tidak perlu terlalu banyak hingga bibi terlihat berminyak, kamu perlu berikan tipis-tipis saja.

Sebaiknya cari lipgloss yang bening dan juga tidak berwarna. Hal ini agar warna ombre yang sudah kamu kreasikan tidak menjadi tercampur. Tampilan lipstik yang ombre memang menjadi trend. Bahkan ada banyak cara dilakukan agar tercipta tampilan ombre yang alami terutama pemilik bibir hitam.

Lipstik ombre untuk bibir hitam tersebut bisa ciptakan hasil natural, Marshalova perlu menerapkannya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.