Lipstik yang Menyehatkan Bibir 4 Produk Lokal Ini Bisa Dihandalkan
Makeup

Lipstik yang Menyehatkan Bibir 4 Produk Lokal Ini Bisa Dihandalkan

Selain membuat si pemakai tampak lebih cantik, lipstik yang menyehatkan bibir tidak akan membuat bibir menjadi pecah-pecah dan hitam. Seperti halnya produk skincare, kandungan bahan dalam lipstik juga perlu diperhatikan. Setidaknya pilihlah lipstik yang berformula moist sehingga tidak akan membuat bibirmu menjadi lebih kering dari sebelumnya.

Menariknya, kamu bisa mengandalkan lipstik lokal dengan harga jual yang cukup terjangkau. Lipstik berharga mahal tidak selalu memberikan perlindungan kelembaban kulit bibir. Bahkan beberapa diantaranya akan membuat bibir menjadi hitam dan kusam. Biasanya, pemicu permasalahan tersebut adalah bahan baku lipstik yang kurang berkualitas atau bibir yang sensitif.

4 Deret Lipstik yang Menyehatkan Bibir yang Paling Banyak Dicari

Ingin terlihat cantik dan natural, justru membuat kondisi bibir menjadi kering dan kusam karena salah memilih lipstik? Mungkin kamu sendiri pernah mengalaminya? Atau hal ini yang sedang terjadi pada Marshalova?

Marshalova bisa mencoba beberapa rekomendasi lipstik untuk mengatasi masalah bibir kering dan hitam yang akan diulas berikut ini.

Lipstik Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid dari Wardah

Lipstik yang Menyehatkan Bibir

Buat penampilanmu terlihat lebih transferproof dengan varian lip matte dari Wardah. Kaya akan kandungan vitamin E yang akan membantu menjaga kelembaban bibir. Lip matte juga akan bertahan lama nempel di bibir tanpa membuatnya menjadi kering.

Lipstik matte kerap meninggalkan sensasi lengket sehingga kamu merasa tidak nyaman. Namun, tidak demikian dengan Wardah Insta Perfect Everlast Intense Matte Liquid. Formula yang dikandungnya lebih ringan sehingga lipstik terasa lebih halus dan yang terpenting tidak akan membuat bibir terasa lengket. Kamu jauh lebih nyaman memakainya karena bibir tidak akan menjadi keras dan tebal.

Lip matte Wardah mudah membaur saat diaplikasikan ke bibir karena konsistensinya cenderung creamy seperti butter. Hasilnya cukup pigmented. Varian warna Wardah lipstik banyak dan cantik sehingga memudahkan kamu memilihnya.

Baca juga:Kenapa Lipstik Membuat Bibir Hitam Begini Kebenarannya Girl Wajib Tahu!

Bare Minerals Gen Nude Lipstick

Lipstik yang Menyehatkan Bibir

Rekomendasi lipstik untuk bibir sensitif sebaiknya terbuat dari bahan-bahan alami. Sejatinya, lipstik yang sehat tidak akan membuat bibir menjadi tebal dan hitam. Kamu bisa mencoba Bare Minerals Gen Nude Matte Liquid Lipstick

Tekstur lipstik velvet banget sehingga kamu akan merasakan sensasi kelembutan pada pemakaian awal dengan hasil akhirnya lebih matte finish. Lipstik tersedia dalam 60 varian warna yang cantik. Bisakah kamu menemukan lipstik yang kaya akan kandungan antioksidan lainnya?

Pixy Make It Glow Crayon Attention

Lipstik yang Menyehatkan Bibir

Varian lipstik dari brand Pixy yang satu ini memiliki tekstur cukup creamy dan pigmented sehingga banyak dicari cewek-cewek. Hasil akhir pemakaian cukup ngeset di bibir namun sama sekali tidak membuat bibir menjadi kering bahkan sama sekali tanpa meninggalkan kesan accentuate untuk garis bibir yang kering.

Baca juga:Ini Dia Perbedaan Lip Tint dan Lipstik, yang Mana Favoritmu

Implora Lipstik Intense Matte

Lipstik yang Menyehatkan Bibir

Sejak kehadirannya, Implora telah mewarnai dunia kecantikan Tanah Air. Berbagai produknya banyak dicari karena harga jualnya yang super affordable namun kualitas cukup baik.

Karena kepopuleran yang disandangnya, maka tidak mengherankan jika banyak ditemui produk Implora KW alias palsu. Salah satu cara untuk mengetahui perbedaan lipstik Implora asli dan palsu adalah warna Implora lipstik yang asli jauh lebih intens dan berani. Sedangkan warna Implora KW lebih cepat memudar.

Salah satu varian Implora yang direkomendasikan adalah Implora Lipstick Intense Matte. Kandungan pelembabnya akan menjaga kelembaban bibir. Jadi, meskipun hasil akhir lipstik matte, namun bibir tidak akan menjadi kering, bahkan jauh merasa lebih lembut.

Pengaplikasian lipstik ke bibir juga lebih praktis. Cukup membuka tutupnya kemudian mengoleskan langsung ke bibir.

Dari berbagai lipstik yang menyehatkan bibir tadi, produk lokal mana favoritmu? Pastikan kamu memperoleh produk asli, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.