Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam, Wajib Coba!
Makeup

Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam, Wajib Coba!

Lipstik yang tidak membuat bibir hitam tentunya menjadi rekomendasi terbaik untuk wanita dan pria. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini yang menggunakan lipstik tidak hanya kaum wanita tetapi kamu laki-laki pun juga menggunakannya. Terlebih bagi mereka yang perokok terkadang rokok juga menyebabkan bibir hitam. Sehingga dibutuhkan produk lipstik agar nantinya bibir itu tidak berwarna gelap.

Warna bibir seseorang tidak bergantung pada skintone kulitnya, pasalnya lapisan kulit bibir hanya terdiri dari 3 sampai 5 lapis saja berbeda dengan kulit pada bagian tubuh lainnya. Bibir juga hanya mempunyai sedikit lapisan sel sehingga tidak mungkin bibir itu mengandung pigmen melanin yang banyak dapat membuat warna kulit.

Beberapa Rekomendasi Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam 

Ketika kamu salah menggunakan lipstik, lama kelamaan juga akan menjadi penyebab warna merah pada bibir tidak segar lagi. Jadi warna bibir hitam itu tidak hanya berlaku bagi mereka yang suka merokok. Tapi salah dalam memilih produk lipstik pun juga akan menyebabkan bibir menjadi hitam.

Sedangkan, bagi kamu yang saat ini sedang mencari rekomendasi lipstik terbaik yang dapat mengatasi bibir warna hitam berikut ini rekomendasinya.

Baca Juga: Apakah Lipstik Implora Membuat Bibir Hitam, Fakta Ataukah Mitos

Josie Maran Argan Color Stick

Rekomendasi pertama ada Josie Maran Argan Color Stick. Dalam produk ini terdapat kandungan bahan alami dan organik. Ketahuilah bahwa Josie Maran Argan ini di dalamnya terdapat kandungan 100% argan oil murni, alpukat, biji buah mangga, Lemon Tea Tree Oil, dan Menthol. Ada juga kandungan shea butter yang menyebabkan tekstur lipstik satu ini lembut. Sehingga lipstik yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang tidak ingin bibirnya berwarna hitam atau gelap.

Formulanya juga mudah meresap ke dalam kulit. Lipstik yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat eyeshadow di pipi. Hasil rona pipinya sangat indah. Sehingga membuat bibir dan pipi cantik

Di samping itu, Josie Maran Argan ini juga kalau tidak mengandung paraben. Penggunaannya sangat mudah bisa digunakan langsung, menggunakan aplikator ataupun menggunakan jari.

Bare Minerals Gen Nude Matte Liquid

Ada juga lipstik yang tidak membuat bibir hitam Bare Minerals Gen Nude Matte Liquid. Menjadi produk yang digemari oleh banyak orang karena di dalamnya menggunakan bahan-bahan organik. Tak heran apabila lipstik ini direkomendasikan karena merupakan produk yang sehat serta tidak akan membuat bibir Marshalova menjadi hitam.

Kalau tekstur listrik ini juga lembut. Bare minerals berupa Velvet dan matte finish lipstick. Lipstik Ini mengandung antioksidan serta bahan-bahan yang cocok untuk merawat bibir. Tidak boleh ketinggalan, produk ini terdiri dari 60 varian warna yang bisa kamu pilih.

Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour 

Selain itu, masih ada produk lipstik yang jika diaplikasikan tidak membuat bibir hitam yakni Chanel Rouge Coco Hydrating Cream Lip Color. Channel sendiri merupakan perusahaan multinasional yang membuat produk berupa parfum, perhiasan, dan pakaian.

Tapi di samping itu. Channel juga menghadirkan produk kosmetik untuk wajah serta bibir. Rekomendasi produk lipstik dari Channel ini merupakan salah satu produk kecantikan bibir terbaik. Menggunakan bahan-bahan terbaik seperti halnya bunga matahari, jojoba oil, dan microbead silikon.

Sehingga produk yang satu ini juga bisa menghidrasi bibir lebih lama supaya tidak kering dan warnanya juga with sepanjang hari. Mengenai harganya, tentu sangat terjangkau dan recommended untuk semua karena memang ramah di kantong. Perlu diingat, bahwa ada harga barang ada kualitas barang pula.

Baca Juga: Gunakan Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering Supaya Pink Sehat Alami

Wardah Exclusive

Masih ada lagi rekomendasi Wardah eksklusif lipstik. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Wardah? Produk yang sudah dijamin kehalalannya. Kamu tidak perlu ragu menggunakan produk ini untuk mengatasi bibir warna hitam. Perihal kualitasnya juga tidak perlu dilakukan. Pasalnya juga sudah banyak yang membuktikan.

Ketahuilah bahwa Wardah eksklusif lipstik Ini mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembaban bibir. Teksturnya juga sangat lembut sehalus satin yang mudah untuk diaplikasikan. Mempunyai warna yang Intens dan Shiny efek ketika digunakan sekali oles.

Harga lipstik yang tidak membuat bibir hitam ini sangat terjangkau bahkan tidak sampai Rp50.000. Berkualitas dan sudah teruji aman menurut BPOM.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.