Lulur Kopi dan Susu Beruang untuk Badan, Hasilnya Anti Kusam!
Body

Lulur Kopi dan Susu Beruang untuk Badan, Hasilnya Anti Kusam!

Bear Brand yang selama ini cukup populer sebagai merek susu steril. Namun ternyata susu yang satu ini bisa kamu jadikan lulur dan sangat berkhasiat. Susu tersebut bisa menyehatkan kulit tubuh jika mencampurnya dengan ampas kopi. Untuk itu, kamu bisa mencoba lulur kopi dan susu beruang untuk badan.

Kini, ada banyak perawatan tubuh yang menggunakan susu dan kopi sebagai bahan utamanya. Nutrisi yang ada pada susu dan kopi tersebut memang terbukti ampuh dalam membantu menyehatkan kulit. Bahkan susu beruang dan kopi memberikan manfaat yang tak kalah banyak untuk kulit.

Cara Mengaplikasikan Lulur Kopi dan Susu Beruang untuk Badan

Kulit tubuh yang sehat dan cerah menjadi impian hampir setiap wanita. Tak heran, dengan impian tersebut banyak wanita yang ingin melakukan serangkaian perawatan kulit tubuh. Mulai dari perawatan alami dari rumah, perawatan ke salon, hingga perawatan ke klinik kecantikan. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit lembab dan tampak cerah, kini bisa memanfaatkan bubuk kopi dan susu.

Nutrisi yang terkandung dalam bubuk kopi cukup ampuh dalam mengangkat sel kulit mati dan membuatnya lebih halus. Sementara nutrisi yang terkandung dalam susu sangat bermanfaat dalam melembabkan kulit. Tak hanya bisa kamu minum, susu beruang atau Bear Brand ternyata bisa membantu menyehatkan kulit tubuh jika mencampurnya dengan kopi.

Baca Juga:Vaseline untuk Menghilangkan Bekas Koreng, Ini Beberapa Produknya!

Keduanya sangat baik dalam menghaluskan kulit dan secara alami mampu menggantikan sel-sel kulit mati dengan maksimal. Selain itu, lulur ini bisa melembabkan kulit dan memberinya hidrasi yang baik. Bagi kamu yang memiliki kulit kering, bisa mencoba menggunakan campuran susu Bear Brand dan kopi. Berikut ini adalah tips mengaplikasikannya.  

Caranya siapkan ampas kopi halus atau bubuk kopi halus kurang lebih 4 sendok makan terlebih dahulu. Selanjutnya, campurkan susu Bear Brand dengan kopi yang sudah kamu sediakan. Kemudian aduk hingga merata agar teksturnya menyatu kental. Pastikan untuk mencampurkannya tidak terlalu encer.

Aplikasikan lulur secara merata pada tubuh yang sudah kamu bersihkan. Oleskan lulur kopi susu ke seluruh tubuh hingga merata. Kamu bisa memijat lulur alami ini agar nutrisinya masuk ke dalam kulit. Diamkan hingga cukup kering yakni kira-kira selama 10 sampai 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin seperti biasanya dan keringkan lagi dengan handuk. Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukan 1-2 kali seminggu.

Manfaat Lulur Kopi dan Susu Beruang

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakan lulur kopi dan susu beruang. Berikut ini adalah beberapa manfaat lulur kopi dan susu beruang. 

Kulit Menjadi Lembab

Sebagian orang merasakan kulit kering saat tinggal pada lingkungan yang panas. Kamu bisa menggunakan lulur ini untuk mengatasi sebuah majalah kulit tersebut. Namun terkadang hampir setiap orang merasakan masalah kulit ini. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kamu  mencoba lulur untuk mengatasi kulit kering.

Baca Juga:Lulur Digunakan Sebelum atau Sesudah Mandi? Ketahui Jawabannya!

Bisa Mengencangkan Kulit 

Bagi orang yang sudah memasuki usia lanjut, terkadang akan mengalami masalah kulit yang mulai kendur. Kamu juga bisa menggunakan lulur ini untuk mengatasi masalah pada kulit tubuh. Hal ini juga menjadi bagian dari manfaat lulur kopi dan susu beruang yang bisa kamu rasakan.

Membuat Kulit Terasa Nyaman

Terkadang setelah bepergian dari luar, kulit tubuh menjadi terasa panas. Namun kamu tidak perlu khawatir, kamu bisa mencoba lulur kopi dan susu beruang dan rasakan manfaatnya. Lulur ini akan membuat kulit tubuh menjadi dingin. Oleh karena itu, banyak yang mencoba menggunakan lulur ini.

Lulur kopi dan susu beruang untuk badan bisa memberikan manfaat sangat baik. Kulitmu bisa menjadi lebih lembab, sehat, dan terlihat cerah.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.