Lulur Rempah Whitening, Bantu Cerahkan Kulit Dengan Bahan Alami
Body

Lulur Rempah Whitening, Bantu Cerahkan Kulit Dengan Bahan Alami

Lulur rempah whitening bisa membantu kamu cerahkan badan sekaligus bisa membuat putih dan bersih. Sebab menjaga kebersihan kulit tubuh serta wajah merupakan hal yang penting. Nah, salah satunya yakni menggunakan lulur yang bisa eksfoliasi kulit. Dengan eksfoliasi kulit secara rutin maka kecerahan serta kebersihan kulit tetap terjaga dengan baik. Tetapi sebaiknya Marshalova menggunakan lulur dari bahan alami yang tidak mengandung kimia.

Lulur Rempah Whitening Untuk Mencerahkan Kulit

Mempunyai kulit cantik dan terawat mania di suatu dambaan setiap wanita. Maka dari itu kamu harus rutin mengaplikasika n lulur. Salah satu jenis lulur yang paling banyak para wanita minati dan usia yakni lulur rempah. 

Manfaat lulur rempah ini sangat banyak yakni membuat kulit cantik seperti putri keraton, mengangkat sel kulit mati, memutihkan kulit, menghilangkan bau badan, membuat tubuh jadi lebih tenang dan rileks.

Lulur rempah adalah lulur alami yang minim bahan kimia sehingga akan aman kamu pakai untuk segala jenis kulit. Bahkan lulur ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil serta ibu menyusui. 

kecantikan wanita zaman dahulu menginspirasi para wanita masa kini untuk menggunakan lulur rempah. Sebab, lulur rempah dibuat dengan bahan rempah-rempah khas nusantara yang dijamin bisa membuat kulit jadi semakin bagus dan terawat. Untuk itu berikut ini beberapa lulur rempah whitening bisa jadi rekomendasi Marshalova antara lain.

Baca Juga :Perawatan Kulit dengan Body Care Routine Untuk Remaja, Mencegah Lebih Baik

Lulur Tradisional Kunir Putih

Lulur Rempah Whitening

Untuk masalah kecantikan serta kesehatan maka kamu tidak boleh sembarangan dalam memilih lulur. Pastikan bahwa lulur tersebut berbahan dasar alami serta bebas dari pengawet sehingga aman digunakan ke kulit. 

Lulur yang satu ini diklaim mampu menghilangkan bekas luka serta memutihkan. Sebab kaya akan rempah organik, jadi siapapun yang menggunakannya mulai dari orang dewasa hingga remaja bisa.

Lulur Rempah Bedda Lotong

Lulur Rempah Whitening

Pikiran yang stress dan terlalu kelelahan akan mengurangi kecantikan kulit. Dengan demikian, kamu harus membuat kulit lebih tenang dan rileks dengan menggunakan lulur bedda lotong. 

Lulur ini terbuat dari aneka rempah alami serta minyak zaitun. Jika kamu gunakan secara rutin dan teratur maka tubuh akan memiliki aroma lembut serta lebih wangi. Kulit jadi segar dan putih alami.

Lulur Rempah

Lulur Rempah Whitening

Lulur rempah dari Kalimantan ini mempunyai tekstur lebih padat serta kental. Saat Marshalova balurkan pada permukaan kulit, maka scrub-nya akan terasa sehingga hasilnya akan jadi lebih maksimal. 

Terbuat dari bahan alam seperti beras, minyak zaitun, kayu cendana, serai wangi, temulawak, serta susu kambing. Manfaatnya juga bisa mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Lulur Mandi Bengkoang

Lulur Rempah Whitening

Marshalova yang memiliki kulit sensitif, maka lulur scrub ini bisa jadi pilihan yang cocok untuk dibalurkan pada kulit. Butiran scrubnya bulat sempurna serta tidak menyebabkan iritasi. 

Lebih uniknya lagi produk yang satu ini bukan hanya bisa memutihkan saja, namun juga bisa bantu mencegah penuaan dini sebab memiliki kandungan double antioksidan. Pemakaiannya lulur secara rutin tentunya dapat melindungi tubuh secara lebih optimal.

Baca Juga :Rekomendasi Produk Pelembab Bagus untuk Kulit Kering Harga Ramah Kantong

Lulur Kuning

Lulur Rempah Whitening

Menggunakan lulur kuning maka kamu tidak perlu khawatir akan kandungan bahan kimianya. Karena lulur ini terbuat dari bahan organik serta alami yang sudah diklaim aman bisa dipakai setiap hari. 

Pengapliaksin lulur setiap hari bisa menjaga kekenyalan, kesegaran kulit, serta kelembabannya. Selain itu juga sel kulit mati akan lebih cepat meregenerasi serta digantikan oleh lapisan kulit baru yang tentunya lebih sehat. 

Cara memakai lulur rempah whitening ini tentunya mudah sekali. Langkah pertama mandi terlebih dahulu. Lalu bisa aplikasi dengan minyak zaitun setelah itu baru menggunakan lulur rempah dan bilas. Kulit cerah alami karena kandungan rempah organik yang ada dalam lulur.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.