Luluran Setiap Hari Beri Manfaat Pada Tubuh? Marshalova Wajib Tahu Ini!
Body

Luluran Setiap Hari Beri Manfaat Pada Tubuh? Marshalova Wajib Tahu Ini!

Marshalova, apakah kalian juga sudah rutin untuk luluran setiap hari? Perawatan badan secara menyeluruh seperti ini bisa berdampak sangat baik loh. Ketika melakukan perawatan dan pemijatan menyeluruh seperti ini jelas akan membuat tubuh lebih rileks. Pasalnya otot yang tegang beserta dengan kotoran akan terhempas.

Apalagi saat ini tersedia berbagai varian dari body care untuk lulur mandiri. Dengan berbagai rasa dan aroma yang akan membuat tubuh terasa lebih tenang nyaman bersamaan.

Biasanya orang akan memilih waktu malam hari untuk melakukan lulur seperti ini. Sehingga ketika menikmati waktu sambil beristirahat tubuh akan lebih nyaman.

Luluran Setiap Hari Apakah Beri Manfaat Pada Tubuh?

luluran setiap hari

Perawatan dan juga eksfoliasi seperti ini kan memberikan berbagai manfaat secara langsung. Oleh karena itu banyak orang yang mempertimbangkan dan dengan sengaja melakukannya setiap harinya. Namun tahukah kamu apabila lulur tidak diperoleh dengan melakukanya dengan rutin.

Masuk ke dalam eksfoliasi atau pembersihan sel dari luar membuatnya harus diberikan jarak. Jadi apabila ada pertanyaan apakah boleh luluran setiap hari? Maka jawabannya tentu saja tidak.

Manfaatnya cukup banyak apabila kita menggunakan aturan yang tepat. Namun jika tidak hanya akan memberikan masalah baru pada kulit kita.

Risiko Melakukan Lulur Terlalu Sering

Tahukah Marshalova, apabila melakukan lulur terlalu sering bahkan berikan risiko tersendiri. Mulai dar potensi kulit yang jadi lebih kering daripada sebelumnya. Tingkat sensitifitas kulit juga akan meningkat dan berakibat tidak baik.

Seiring berjalannya waktu tubuh tidak jadi bersih dan sehat. Namun bahkan timbulkan iritasi tersendiri tergantung kulit masing-masing. Beberapa kasus bahkan menyebutkan bahwa kulit jadi tampak lebih keriput daripada biasanya.

Pasalnya lulur akan membuat kulit terkelupas lebih dini. Sehingga sel tersebut harusnya jadi tumbuh namun malah jadi menipis dan berakibat tidak baik.

Lalu Luluran Berapa Minggu Sekali?

Nah untuk meluruskan kesalahan menggunakan lulur terlalu sering. Kita bisa menggunakan aturan yang lebih baiknya,paling tidak kita bisa melakukan dua sampai tiga kali seminggu. Namun kembali pada jenis kulit masing-masing.

Pasanya lulur akan memiliki jenis yang berbeda pula. Maka dari itu akan lebih baik apabila Marshalova memahami saran penggunaan dari masing-masing produk tersebut.

Baca Juga:https://diary.marshabeauty.com/beauty_article/cari-tahu-penyebab-dan-cara-ampuh-menghilangkan-flek-hitam-di-tangan/

Kapan Waktu Tepat Untuk Luluran?

Memakai lulur sebelum tidur jadi jawaban dari pernyataan tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa lulur akan bantu angkat sel kulit mati dengan baik. Maka dari itu lakukan perawatan seperti ini ketika malam hari menjelang tidur.

Anda akan merasa lebih bersih daripada biasanya dan bersiap untuk tidur dengan lebih rileks. Perasan senang dan bahagia dari perawatan mandiri seperti ini jelas jadi pilihan utama penggunaan.

Baca Juga:https://diary.marshabeauty.com/beauty_article/kenali-faktor-penyebab-jerawat-di-dada-dan-tips-ampuh-mengatasinya/

Manfaat Luluran

Setelah mengetahui beberapa hal penting dari melakukan luluran seperti ini. Maka akn lebih baik apabila Marsalova pahami manfaatnya untuk lebih yakin melakukan luluran.

Pertama adalah bantu angkat sel kulit mati dan membersihkan. Maka kulit tampak lebih cerah dan mencegah terjadinya penuaan yang lebih cepat. Bahkan kamu akan melihat sendiri bahwa kulit yang berbeda warna karena terkena paparan sinar matahari akan lebih teratasi dengan baik.

Luluran setiap hari memang tidak baik, maka gunakan aturan yang tepatnya. Sehingga manfaat dari luluran akan lebih optimal ke tubuh kita ini. Oleh karena itulah akan lebih baik untuk memperhatikan pengunaannya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.