Macam-Macam Produk Hair Vitamin untuk Rambut Kering
Hair

Macam-Macam Produk Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Rambut merupakan bagian tubuh yang juga harus dijaga. Rambut kering dapat disebabkan karena kurangnya merawat rambut. Untuk mengatasinya, kamu dapat menggunakan hair vitamin untuk rambut kering.

Mengenal Produk Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Melakukan perawatan rambut bukan hal yang rumit. Kamu dapat menggunakan beberapa produk vitamin untuk merawat kesehatan rambut. Simak rekomendasi hair vitamin berikut ini!

1. Good Aloe Vera Creambath Emulsion

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Produk ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis rambut kering. Bahan utama yang terkandung dalam produk ini yaitu vitamin A dan C, Pro vitamin B5, Aloe vera, dan mineral.

Kandungan bahan tersebut membantu menjaga rambut agar tetap lembut dan mudah diatur. Cara menggunakannya mirip seperti conditioner. Gunakan setelah keramas kemudian diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

2. Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan Elips untuk rambut kering dan mengembang. Kandungan utama dalam produk ini adalah vitamin A, C, E, aloe vera, moroccan, dan pro vitamin B5. Produk ini sangat populer karena harganya yang murah serta cara menggunakannya cukup mudah. Untuk menggunakannya, kamu cukup merobek kapsul dan mengoleskan ke rambut yang setengah kering setelah keramas.

Baca juga: Vitamin Rambut yang Bagus untuk Merawat Kesehatan Kulit

3. Sunsilk Hair Vitamin Mist

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Hair vitamin untuk rambut kering selanjutnya adalah Sunsilk Hair Vitamin Mist. Dalam produk Sunsilk mengandung ekstrak bunga Camelia dan vitamin B. Kandungan tersebut berfungsi untuk menutrisi dan melindungi rambut.

Vitamin rambut ini harganya lebih terjangkau dibandingkan yang lain. Cara menggunakannya dengan menyemprotkan ke rambut. Selain itu, Sunsilk ini tidak lengket di rambut.

4. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Kamu dapat menggunakan vitamin ini untuk menata rambut. Kandungan vitamin A, C, E, dan Honey membantu melindungi dari efek panas saat penataan rambut. Jadi, gunakan Makarizo untuk rambut kering kamu.

5. Lucido-L Hair Vitamin Oil Dry Hair

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Bahan yang terkandung dalam produk ini seperti avocado oil, vitamin A, C, dan E. Vitamin ini hadir dengan bentuk spray. Vitamin E bermanfaat untuk menjaga pertumbuhan rambut, vitamin C sebagai antioksidan, dan vitamin A untuk menjaga kelembaban kulit kepala. 

Dilengkapi dengan avocado oil untuk melembutkan dan memperbaiki folikel rambut rusak. Karena berbahan dasar minyak, cara menggunakannya semprotkan ke tangan terlebih dahulu kemudian oleskan ke rambut.

6. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Marshalova, rambut kamu rontok dan kering? Cobalah untuk menggunakan vitamin rambut Sensatia Botanicals. Kandungan bahan yang terdapat dalam produk ini membantu menutrisi kulit serta merangsang pertumbuhan rambut. Terdapat kandungan jasmine flower extract untuk menjaga dari kerusakan rambut. 

Produk ini nyaman digunakan dan tidak licin. Bahan utama vitamin ini adalah jojoba oil, olive oil, argan oil, arnica montana flower extract, dan jasmine flower extract.

7. Natur Hair Vitamin

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Berada di bawah terik sinar matahari akan mengakibatkan rambut menjadi kering dan kusam. Bahkan, terkadang rambut mengembang dan terasa gatal. Natur hadir untuk membantu merawat kesehatan rambut kamu. 

Natur merupakan vitamin rambut untuk rambut kering dan mengembang. Kandungan aloe vera extract dan pro vitamin B5 untuk membantu mengatur rambut. Hadir dalam bentuk spray sehingga mudah untuk digunakan.

Baca juga: Pilih Vitamin Rambut untuk Rambut Kering dan Mengembang, Ini Tipsnya!

8. L'Oreal Paris Elseve Extraordinary Oil Gold

Hair Vitamin untuk Rambut Kering

Menutrisi rambut dari ujung hingga batang karena mengandung bahan coconut oil, sunflower seed oil, matricaria flower extract, soybean oil, dan rosa Canina flower extract. Ekstrak bunga dalam produk ini membuat rambut harum.

Setelah mengetahui jenis-jenis hair vitamin untuk rambut kering, kamu bisa memilih sesuai dengan kondisi rambut. Rawat dengan vitamin untuk menghasilkan rambut yang sehat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.