Macam-Macam Serum Whitelab dan Fungsinya Girls Wajib Tahu Nih!
Skincare

Macam-Macam Serum Whitelab dan Fungsinya Girls Wajib Tahu Nih!

Macam-macam serum WhiteLab dan fungsinya penting untuk diketahui. Meski hanya produk skincare lokal, WhiteLab selalu berinovasi menciptakan produk unggulan. Penasaran apa saja inovasi terbaru serum wajah WhiteLab? Kenali lebih dalam yuk!

Kenali Macam-Macam Serum Whitelab dan Fungsinya

Serum merupakan salah satu produk skincare untuk wajah dengan konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi dibandingkan produk skincare lain. Serum memiliki peran penting dalam menjaga kelembaban kulit.

Nah, buat kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif, perlu banget nih pakai serum. Lantas, apakah Whitelab cocok untuk kulit berminyak atau kulit kering saja?

Untuk menjawab semua rasa penasaranmu, simak ulasan lengkap terkait serum Whitelab berikut ini.

C-Dose Brightening Serum Whitelab

macam macam serum whitelab dan fungsinya

Marshalova ingin wajah terlihat lebih cerah alami? Bisa banget kok. Pakai saja varian Whitelab C-Dose Brightening Serum.

Tidak hanya mencerahkan, kandungan vitamin C pada serum juga membantu menyamarkan pigmen kulit kusam karena terpapar radikal bebas dan sinar matahari. Jenis serum Whitelab yang satu ini juga membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah dan sebagai anti aging.

Ini karena dalam satu kemasan, serum memiliki kandungan pendukung berupa Ferulic Acid, Hyal Complex-10, Marine Collagen, dan Ethyl Ascorbic Acid (EAA) 2%. Penampilan terganggu dengan garis halus atau kerutan? Tepis saja dengan C-Dose Brightening Serum.

Baca juga:Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah, Bisa Bantu Atasi Segala Permasalahan Kulit

Brightening Booster Serum Whitelab

macam macam serum whitelab dan fungsinya

Sudah menjadi hal lumrah jika setiap kaum hawa mendambakan tampil dengan wajah lebih cerah dan terlihat glowing alami. Bisa jadi Marshalova sendiri juga menginginkan, bukan? Tak perlu pikir panjang lagi. Segera gunakan Brightening Booster Serum Whitelab. 

Niacinamide 5%, Hyal Complex-10, dan Marine Collagen yang dikandungnya bekerja membantu mencerahkan sekaligus menutrisi kulit sehingga membuat wajah tampil lebih cerah, lembab, dan glowing alami. 

Bagi Marshalova yang mengalami kulit kusam sebagai akibat over production sebum, yakni kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka, berwarna kemerahan, dan kulit terasa kering, bisa mengandalkan serum Whitelab varian yang ini.

Selain mengurangi kemerahan kulit wajah, Brightening Booster Serum juga berfungsi melembabkan, melembutkan, menghaluskan kulit juga membantu noda gelap atau bekas jerawat tersamarkan.

Serum Whitelab Age-Correxion Firming

macam macam serum whitelab dan fungsinya

Tampak lebih muda dari usia sebenarnya? Why not, bukan hal yang mustahil! Girls tinggal mempercayakannya pada serum Whitelab Age-Correxion Firming. 

Serum Whitelab yang satu ini memang diformulasikan khusus sebagai anti aging yang berperan mencegah dan melawan tanda-tanda penuaan. Pasalnya, dalam satu kemasan serum kaya akan manfaat karena mengandung Hyal Complex-10, Ceramide-4,  Peptide 9, dan Marine Collagen.

Lebih daripada itu, serum juga bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembaban, mempertahankan tingkat hidrasi kulit wajah, merawat kelembutan, kehalusan kulit, serta meningkatkan fungsi skin barrier wajah. Pemakaiannya juga simpel. Pastikan kamu telah membersihkan muka terlebih dahulu.

Baca juga:Facial Wash pH Seimbang Banyak Manfaat, Berikut Rekomendasinya

Peeling Serum Whitelab

macam macam serum whitelab dan fungsinya

Tanda-tanda penuaan dini memang mengganggu penampilan. Tekstur wajah yang berubah menjadi kasar saat diraba tentu akan membuat kamu semakin panik. 

Atasi saja dengan Whitelab Peeling Serum. Khasiat bahan-bahan aktifnya baik untuk mengatasi semua permasalahan kulit wajah. 

Acne Calming Serum

macam macam serum whitelab dan fungsinya

Buat kamu yang mengalami acne prone, nih rekomendasi serum dari Whitelab yang aman karena tanpa kandungan alkohol atau paraben. Jadi, tidak usah stress bahkan sampai frustasi lagi, ya. 

Melakukan treatment untuk membantu mengatasi wajah bruntusan dan berjerawat yakni dengan pemakaian serum secara rutin. Perpaduan tea tree oil dan centella asiatica, dipercaya efektif meredakan peradangan serta iritasi yang ditimbulkan oleh timbulnya jerawat. Acne Calming juga mengandung hexamidine, yaitu kandungan yang ampuh menghambat bakteri penyebab jerawat dan mencegahnya datang kembali.

Setelah mengetahui macam-macam serum Whitelab dan fungsinya, bisa menentukan serum mana yang cocok untuk kebutuhan kulitmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.