Marsha Beauty Hair - 07/06/2023

Makin Tampil Cantik Eksotis! Inilah Catokan Curly yang Bagus

Makin Tampil Cantik Eksotis! Inilah Catokan Curly yang Bagus

Marshalova, rambut lurus bukan sebuah patokan kecantikan pada seorang perempuan. Rambut keriting juga bisa membuat seorang perempuan terlihat cantik. Kamu sedang mencari alat catokan curly yang bagus untuk menata rambutmu? 

Tenang saja, ada banyak rekomendasi merk catok rambut curly yang bisa menjadi opsi terbaik untuk digunakan. Dengan menggunakan alat catok curly, rambut kamu akan menjadi lebih tertata dengan rapi dan kamu juga akan semakin percaya diri. 

Rekomendasi Catok Curly yang Bagus

Tidak semua alat catok hanya digunakan untuk meluruskan rambut saja. Ada juga catok yang sengaja dibuat untuk rambut keriting. Inilah sejumlah alat catok yang digunakan untuk mengeriting rambut:

1. Herbaay

Herbaay merupakan salah satu alat catok yang bagus untuk membuat rambutmu curly dalam waktu yang sangat cepat. Ya, merk catok satu ini bisa membuat rambutmu panas hanya dalam 50 detik saja setelah kamu menyalakan alatnya. 

Tidak hanya itu saja, catok ini dilapisi dengan  bahan keramik sehingga mampu menjaga rambut kamu dari efek buruk hair styling. Jadi, kamu bisa menata rambut curly-mu dengan lebih cantik lho, Marshalova! 

2. Vivid&Vogue

Alat catok rambut curly selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Vivid & Vogue. Model catokan curly satu ini mampu membuat rambut kamu menjadi ikal dalam waktu 10 menit saja. Kamu yang suka terburu-buru untuk menata rambut pastinya akan sangat terbantu dengan catokan satu ini. 

Tidak kalah bagusnya dengan catok dari Herbaay, produk catokan Vivid & Vogue juga sudah dilapisi dengan keramik sehingga aman dan bisa membuat rambutmu lebih halus dan lembut setelah kamu meng-curly rambutmu.

Baca juga: Tips Ampuh Mengatasi Masalah Rambut Ketombe

3. Babyliss

Kalau kamu suka mengeriting rambutmu namun mudah bosan dengan gaya curly yang itu-itu saja, maka cobalah gunakan produk dari Babyliss. Alat catok ini sangat menarik karena punya 3 fitur pengeriting, lho! Jadi kamu bisa mengeriting rambutmu dengan 3 model rambut yang berbeda-beda. 

Yap, mulai dari model rambut keriting yang bergelombang atau wavy, keriting asli hingga keriting yang modelnya spiral, semua bisa dilakukan dengan hanya satu alat saja, Marshalova!

4. Tuft Basic Curling Iron

Mau cari alat catok yang lebih praktis lagi, Marshalova? Kamu bisa gunakan merk Tuft Basic Curling Iron yang punya mesin otomatis sehingga catok bisa mati sendiri ketika kamu tidak menggunakannya. 

Alat ini cocok sekali untuk kamu yang pelupa setelah selesai menggunakan alat catok yang berujung tidak dimatikan. Jadi, dengan beli alat catok ini, kamu akan lebih aman ketika lupa mematikan tombol powernya, plus lebih hemat listrik. 

Produk satu ini juga memiliki hasil yang bisa dibilang sangat mengagumkan karena rambutmu jadi curly alami, lembap dan tidak kering. Apalagi Tuft Basic Curling Iron juga sudah dilapisi dengan keramik.

Baca juga: Dijamin Makin Berkilau! Inilah Merk Vitamin untuk Rambut Smoothing yang Recommended

5. Kemei Curling Iron

Hadir dengan temperatur panas di angka 170 hingga 220 celcius, kamu bisa gunakan alat catok dari Kemei Curling Iron ini jika ingin mengeriting rambutmu dengan membentuk huruf S.

Alat satu ini mudah sekali digunakan untuk mengeriting rambut. Kalau kamu tidak mau terlalu kaku, maka cobalah menyisir gulungan di rambut dan dengan menggunakan jari, cobalah bentuk huruf S. Cara ini bertujuan agar rambut kamu jadi terlihat natural keritingnya.

Bagaimana Marshalova, kamu masih bingung mencari alat catok untuk rambut keriting yang bagus? Gunakan rekomendasi merk catokan curly yang bagus di atas untuk menjadi opsi terbaikmu. Dijamin hasil curly akan membuat kamu semakin mempesona.

Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli catokan curly yang ada di atas di sini:

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.