Manfaat Body Lotion Grace and Glow dari 3 Varian Terpopulernya, Ini Dia!
Body

Manfaat Body Lotion Grace and Glow dari 3 Varian Terpopulernya, Ini Dia!

Manfaat body lotion Grace and Glow sangatlah beragam. Bahkan Grace and Glow mendapat julukan sebagai salah satu body lotion lokal terbaik.

Dalam menjaga kulit yang sehat tentu saja tidak cukup hanya membilasnya dengan sabun ketika mandi. Setelah mandi dengan sabun, kamu harus membaluri kulit tubuh dengan body lotion. Selain dengan tujuan melembabkan, body lotion dengan kandungan bahan tertentu akan sangat bermanfaat untuk tubuh.

Bagi kamu yang belum tahu, Grace and Glow merupakan salah satu brand skincare lokal yang terkenal dengan body lotionnya. Varian body lotion dari Grace and Glow mengandung berbagai bahan yang bermanfaat untuk kulit.

Manfaat Body Lotion Grace and Glow di Dalam 3 Varian Populernya!

Para Marshalova di sini pastinya menginginkan kulit yang bersih dan sehat. Untuk dapat mencapai itu, maka kamu harus dengan rajin melakukan perawatan kulit.

Tidak perlu melakukan perawatan mahal, kamu bisa memperbaiki kondisi kulit hanya dengan body lotion yang tepat. Produk lokal, Grace and Glow memiliki beberapa pilihan body lotion yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Lantas, sebenarnya Grace and Glow body lotion itu untuk apa, ya? menggunakan body lotion dari Grace and Glow ini dapat membantu kamu meregenerasi kulit, melembabkan, mencerahkan, dan bahkan menghilangkan bekas luka di kulit.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan benefit body lotion Grace and Glow, berikut ini Marsha Beauty beberkan 3 varian paling populer mereka beserta khasiatnya.

Baca Juga:Pilih Body Wash untuk Mencerahkan Kulit yang Tepat, Jangan Asal!

Black Opium Ultra Bright & Glow Solution

Pertama ada body lotion Grace and Glow pink atau Black Opium. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam karena terpapar sinar matahari terlalu lama.

Dengan kandungan 3% niacinamide yang memiliki antioksidan tinggi dan juga galactomyces untuk mencerahkan, menghaluskan, dan membuat kulit menjadi lebih glowing, body lotion ini cocok untuk kamu coba. Tekstur body lotionnya pun ringan dengan aroma yang mirip dengan parfum dari YSL Black Opium.

Miss Moisture & Glow Solution

Kandungan utama di dalam varian body lotion Grace and Glow biru  adalah kojic acid dan juga 2% lanolin. Dengan begitu, manfaat body lotion Grace and Glow ini sangat baik untuk melembutkan area tubuh yang kasar, mencerahkan, memperkuat skin barrier, meminimalisir chicken skin yang mengganggu, serta melembabkan kulit.

Untuk aromanya, varian body lotion Grace and Glow ini terinspirasi dari parfum Miss Dior dari Dior. Jadi, para Marshalova akan mendapat keuntungan seperti menggunakan parfum mahal.

Baca Juga:Sejumlah Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion Charming untuk Kulit

English Pear and Freesia Grace and Glow Anti Acne & Scar

Apakah kamu tahu bahwa jerawat tidak hanya muncul di wajah? Karena pada kenyataannya, jerawat juga muncul di seluruh tubuh, seperti area punggung, dada, perut, dan lainnya.

Nah, jika kamu mengalami masalah tersebut, maka bisa menggunakan body lotion Grace and Glow hijau English Pear and Freesia ini. Dengan kandungan 4% AHA, BHA dan PHA, manfaat body lotion Grace and Body adalah membantu mengeksfoliasi kulit dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Selain untuk mencegah jerawat tubuh, mugwort extract yang tergantung di dalamnya juga membantu dalam menenangkan kulit, meredakan iritasi atau kemerahan, dan juga menjaga skin barrier. dengan aroma yang terinspirasi dari parfum mahal English Pear milik Jo Malone, body lotion ini diklaim mampu mengurangi jerawat tubuh dalam 7 hari pemakaian.

Kamu bisa merasakan manfaat body lotion Grace and Glow tersebut dengan menggunakannya secara rutin. Dapatkan body lotion ini di berbagai e-commerce dengan harga hanya sekitar Rp 64 ribuan dengan isi 300 ml.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.