Manjakan Diri di Rumah dengan Alat Pedicure Elektrik, Hasilnya Seperti Ke Salon!
Tools

Manjakan Diri di Rumah dengan Alat Pedicure Elektrik, Hasilnya Seperti Ke Salon!

Kuku kaki merupakan bagian penting dalam tubuh kita Girls. Meskipun jarang terlihat, bukan berarti kita tidak merawatnya. Kita bisa menjaga kebersihan dan kesehatan kuku kaki dengan alat pedicure elektrik, menariknya lagi nggak perlu perawatan mahal ke salon karena bisa kita lakukan di rumah saja.

Untuk kaum perempuan, menjaga kuku tetap cantik bisa memberikan kesenangan tersendiri. Kuku tangan dan kaki yang bersih serta cantik bukan hanya indah untuk dilihat tapi juga nyaman untuk beraktivitas.

Tidak Perlu ke Salon Girls, Ini Manfaat Pedicure dengan Alat Pedicure Elektrik yang Tepat

Alat Pedicure Elektrik

Penggunaan sepatu yang terlalu lama atau melakukan pekerjaan berat bisa membuat kuku kaki rapuh dan tidak estetik. Untuk itu kita perlu rutin melakukan perawatan kaki ya Girls. Tahukah Marshalova kalo pedicure ada banyak manfaatnya loh!

1. Cegah Infeksi

Kulit sekitar kuku kaki kita rentan kering dan pecah-pecah. ah jika kamu rutin melakukan pedicure dengan alat elektrik tentu saja ampuh untuk menjaga kulit dan kuku tetap lembab dan terhindar dari infeksi.

Baca Juga: Perawatan Setelah Cabut Kuku Agar Tidak Terjadi Infeksi Lebih Parah

2. Bye Kaki Kapalan

Pedicure yang rutin dilakukan selain bisa merawat kuku kaki tetap bersih dan sehat juga bonus kaki mulus tanpa kapalan. Lebih bagus lagi jika kamu juga rutin melakukan foot bath.

3. Healthy Lifestyle

Tahukah Marshalova kalo kuku bisa mencerminkan kondisi kesehatan kita? Yup, kuku kaki yang bersih dan sehat bisa menjadi indikasi tubuh yang sehat begitu pula sebaliknya. Jadi jangan pernah skip untuk merawat kesehatan kuku kita ya Girls.

4. Persendian Rileks

Foot bath dan pedicure dengan alat pedicure dan air hangat serta essential oil pasti akan memberikan sensasi rileks pada tubuh. Otot sendi yang tegang dan kaku karena stress akan mengendur. Jika dilakukan secara rutin akan memberikan efek yang positif untuk tubuh.

Rekomendasi Alat Pedicure di Rumah

Alat Pedicure Elektrik

Salah satu alat pedicure yang paling dicari adalah personal pedi. Penggunaannya sangat praktis hanya dengan membutuhkan dua baterai AA. Jika kamu gunakan bersamaan dengan foot bath tidak masalah karena alat ini waterproof ya Girls.

Personal Pedi mempunyai tiga buah roller dalam satu setnya. Setiap roller memiliki fungsi yang berbeda-beda, jadi praktis banget. Untuk mengikis kulit mati kamu bisa gunakan remover roller. 

Agar telapak kaki tetap mengkilap kamu bisa menggunakan buffing roller. Sedangkan untuk membuat kaki lebih halus sekaligus membersihkan kamu bisa gunakan cleaning roller.

Baca Juga: Penyebab Kuku Menguning, Harus Kamu Waspadai Mulai Sekarang!

Meskipun dirancang khusus untuk pedicure namun alat ini bisa dipakai untuk kaki maupun tangan. Kamu bisa gunakan roller yang lebih lembut untuk menghilangkan kapalan di tangan. 

Menariknya, alat ini sangat mudah digunakan cukup menekan satu tombol dan dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik. Wah anti ribet-ribet club ya Marshalova.

Karena produk tahan air alias waterproof jadi cukup mudah dibersihkan. Kamu tinggal melepaskan masing-masing rollernya dan dibilas dengan air. Selain itu alat ini juga sangat portabel loh, kamu bisa membawanya ke manapun dan bisa digunakan oleh laki-laki maupun perempuan.

Bukan hanya untuk kebutuhan estetika, namun pedicure juga sangat penting untuk kesehatan. Jika kamu tidak sempat ke salon, maka kamu bisa pedicure sendiri di rumah dengan alat pedicure elektrik yang praktis dan mudah digunakan.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.