Masih Ingat Pemeran Nam pada Film Crazy Little Thing Called Love? Begini Cantiknya sekarang!
Lifestyle

Masih Ingat Pemeran Nam pada Film Crazy Little Thing Called Love? Begini Cantiknya sekarang!

Girls, siapa di sini yang pernah nonton film Thailand paling fenomenal, yaitu Crazy Little Thing Called Love atau disebut juga A Little Thing Called Love? Film bergenre romance comedy yang tayang perdana tahun 2010 ini sukses bikin penonton di seluruh dunia jatuh cinta dengan alur cerita hingga pemerannya. Bisa dibilang film ini lah yang mengenalkan industri perfilman Thailand ke kancah dunia, termasuk Indonesia. Tokoh utama perempuannya bernama Nam yang dibuat seolah berpenampilan kurang cantik dibandingkan murid-murid lain di sekolahnya. Setelah 11 tahun berlalu, sekarang pemeran Nam terlihat semakin cantik dan glowing, lho! Penasaran seperti apa potret Baifern Pimchanok, pasangan Mario Maurer dalam film tersebut? Marsha Beauty sudah mengumpulkan informasinya di bawah ini, check this out!

Ciri Khas Nam dengan Rambut Bob-nya

Tokoh Nam ini memiliki image seperti perempuan yang kurang merawat diri karena memiliki kulit yang kusam, rambut yang berantakan, dan terkesan lugu dengan kacamata bulatnya. Tokoh Nam ini juga bersifat ceroboh dan kurang pintar di sekolah. Sedangkan, Nam menyukai kakak kelasnya bernama Shone yang sangat tampan, pintar, dan diidolakan oleh semua murid perempuan. 

Awalnya Nam kurang percaya diri untuk mendekati Shone karena penampilannya yang kurang menarik. Akhirnya, Nam memutuskan untuk mengubah penampilannya dan merawat diri agar kulitnya lebih cerah, rambutnya lebih rapi, dan terlihat semakin cantik.

Berkat bantuan sahabat-sahabatnya, akhirnya Nam berhasil berpenampilan lebih cantik dan menarik. Kulitnya semakin bersih dan cerah, rambutnya lebih rapi dan panjang, hingga Nam melepas kacamata bulatnya. Karena penampilan inilah akhirnya Nam menjadi pusat perhatian di sekolah dan digandrungi semua murid laki-laki. Namun, apakah Shone akhirnya menyukai Nam dengan penampilan barunya? Mending kamu nonton saja filmnya sendiri ya! Dijamin ikutan baper juga!

Setelah penampilan tokoh Nam yang berubah drastis di film, banyak penonton yang mengira tokoh Nam yang diperankan oleh Baifern Pimchanok ini menjalani operasi plastik, lho. Apalagi, setelah 11 tahun berlalu, Baifern Pimchanok terlihat glow up dan semakin cantik. 

Baca Juga: Cara Ampuh Menghilangkan Luka Bekas Operasi Secara Alami dengan Cepat

No Makeup Makeup Look

Wajah Baifern Pimchanok memang sudah cantik dari sananya, Girls. Nggak perlu operasi plastik bentuk wajahnya pun sudah perfect. Baifern juga lebih suka menggunakan makeup yang natural sehingga terlihat sangat flawless.

Backless Glowing Skin

Wah, pakaian backless seperti ini membuat kecantikan alami Baifern semakin terpancar ya! Kulitnya terlihat sangat sehat, cerah, halus, dan glowing. Asal rutin melakukan perawatan pasti kulit kamu bisa se-glowing Baifern kok, Girls! Apalagi skincare dan body care asal Thailand terkenal dengan kandungan glutathione, collagen, dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Kamu bisa coba juga tuh supaya bisa glow up seperti pemeran Nam ini!

Peachy Look

 

Kali ini Baifern menggunakan makeup peachy look yang membuat tampilannya terlihat fresh dan flawless. Untuk membuat tampilan peachy look, kamu bisa gunakan eyeshadow berwarna oranye dicampur cokelat dengan hasil matte sebagai warna dasar, kemudian tambahkan eyeshadow shimmer berwarna champagne atau peach juga. Jangan lupa gunakan eyeliner dan maskara supaya matamu lebih terbuka. Gunakan pensil alis berwarna cokelat terang supaya terlihat lebih natural. 

Blush on berwarna peach juga nggak boleh ketinggalan, Girls. Blush on ini lah yang menjadi kunci supaya makeup-mu terkesan hangat. Untuk bagian bibir, kamu bisa gunakan lipstick nude atau coral supaya lebih natural. Menggunakan ombre lips akan terlihat lebih bagus lagi. Kalau mau terkesan sexy seperti makeup yang digunakan Baifern, kamu tinggal pakai lipstick merah deh.

Baca Juga: 4 Tips Foundation untuk Kulit Berminyak, Stay Flawless Seharian!

Sweet Look with Feathery Eyebrows

 

Kalau lihat wajah Baifern berasa lagi berkaca ya nggak sih, Girls? Meskipun rambutnya acak-acakan, Baifern tetap terlihat cantik dan mempesona. Kalau sebelumnya Baifern menggunakan makeup peachy look, kali ini Baifern menggunakan makeup sweet look ditambah feathery eyebrows yang membuat makeup-nya tetap terlihat natural dan flawless.

Makeup sweet look memiliki dominasi warna pink, sehingga terkesan lebih cool dibandingkan warm. Makeup sweet look membuat tampilan wajah lebih merona dan tampak lebih muda. Kamu bisa gunakan eyeshadow pink, blush on pink, dan lipstick nude untuk mendapatkan look ini. Kalau kamu mau menggunakan ombre lips, lebih baik gunakan lipstick nude dicampur lipstick berwarna pink tua dibandingkan lipstick merah supaya hasil makeup-nya tetap soft dan natural.

Nah, kali ini Baifern juga menggunakan gaya feathery eyebrows. Feathery eyebrows membuat bulu alis terlihat lebih tebal dan panjang. Hasilnya juga terlihat lebih natural seolah-olah tidak perlu menggunakan pensil alis lagi. Feathery eyebrows juga sudah nge-trend di kalangan artis Hollywood, lho! 

Fake Freckles

Tampilan makeup Baifern yang satu ini bikin pangling banget. Mirip artis-artis Korea ya! Baifern menggunakan fake freckles di beberapa titik di wajahnya. Biasanya fake freckles dibuat di sekitar hidung dan pipi dan titik-titik freckles-nya bergerombol. Namun, Baifern membuat titik-titiknya menyebar satu per satu sehingga lebih terlihat seperti tahi lalat. 

Kamu juga bisa buat fake freckles ini menggunakan eyeshadow cokelat yang ditotol-totolkan secara random ke wajah atau menggunakan eyeliner pensil berwarna cokelat. Pastikan kamu menotolnya secara perlahan agar hasilnya tidak terlalu tebal dan pekat. 

Nah, itu dia foto-foto pemeran Nam dalam film Crazy Little Thing Called Love. Dari dulu sampai sekarang wajahnya tetap cantik dan awet muda ya! Kamu juga bisa lihat foto-foto lainnya di Instagram Baifern.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.