Masker Rambut Makarizo Solusi Rambut Kusan dan Keringmu sekaligus sebagai
Hair

Masker Rambut Makarizo Solusi Rambut Kusan dan Keringmu sekaligus sebagai

Masker rambut Makarizo mampu memberikan nutrisi penuh yang diperlukan pada berbagai jenis rambut sekaligus sebagai pencegah kerusakan rambut. Meski hanya digunakan sebagai perawatan tambahan, masker rambut yang dipakai secara rutin dapat membantu kamu mendapatkan rambut lebih lembut dan halus. Kerusakan rambut seperti rambut kering, bercabang, kusut, hingga susah diatur adalah sebagai akibat sering memakai obat rambut dan semir.

Deretan Masker Rambut Makarizo Terbaik

Memiliki mahkota yang sehat, indah, dan berkilau sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya shampo, kondisioner, dan serum, masker rambut pun juga kerap dilirik penggunaannya. Berikut adalah makarizo masker yang recommended untuk pecinta rambut sehat.

Makarizo Fiber therapy Kiwi Extract 500 gr

Masker rambut makarizo

Proses penyemiran atau pewarnaan rambut merupakan faktor terbesar penyumbang kerusakan rambut. Marshalova dapat mengatasi hal tersebut dengan mempercayakannya pada Makarizo Hair Energy Fibertherapy Kiwi Extract.

Selain kandungan ekstrak kiwi sebagai pemberi nutrisi untuk rambut berwarna, makarizo juga kaya akan antioksidan yang mampu menjaga dan melindungi rambut terhadap berbagai faktor buruk dari luar. Vitamin C, E, serta kalium berperan dalam menjaga kelembapan rambut.

Makarizo Cream Black Chocolate Pot 500 gr

Masker rambut makarizo

Siapa yang tidak suka mencium aroma coklat? Kini Makarizo menghadirkan aroma tersebut untuk membangkitkan rasa senang dan bahagia.

Kandungan katekin dan minyak yang tinggi berperan dalam pemeliharaan kelembaban rambut. Seusai keramas, gunakan secara rutin untuk mendapatkan rambut senantiasa sehat.

Baca:6 Langkah Panduan Cara Menggunakan Makarizo Pelurus Rambut yang Praktis

Makarizo Masker Rambut Honey 50ml

Masker rambut makarizo

Atasi masalah rambut kusam dan kering dengan Makarizo Honey Dew Repair Mask. Minyak kedelai dan ekstrak madu di dalamnya membantu menjaga rambut tetap terhidrasi. Mengandung varisorb complex yang membantu nutrisi meresap ke dalam untuk memberi kelembaban rambut.

Keringkan rambut setelah keramas terlebih dahulu sebelum menggunakan masker rambut Makarizo Honey. Diamkan selama 5-10 menit sebelum melakukan pembilasan. Pakailah 2 kali seminggu untuk memperoleh hasil yang sempurna.

Makarizo Hair Energy Ft Olive Hair Cream

Masker rambut makarizo

Ingin rambut terlihat lebih berkilau dan sehat? Marshalova bisa menggunakan Makarizo Hair Energy Ft Olive Hair Cream yang mengandung asam amino. Tidak hanya berkilau, rambut juga menjadi lebih lembut dengan kandungan ekstrak zaitun dan omega 3 yang berasal dari minyak nabati passiflora.

Terkadang orang sering mengabaikan cara menggunakan masker rambut Makarizo yang disarankan sehingga hasil yang diperoleh menjadi kurang optimal. Berikut adalah urutan pemakaian Makarizo yang dapat kamu terapkan di rumah.

  • Cuci rambut. Seperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa masker rambut adalah sebagai perawatan tambahan. Jadi langkah awal yang kamu tempuh saat hendak menggunakan Makarizo yakni cuci rambut dengan shampo hingga bersih. Pastikan tidak ada sisa-sisa shampo yang tertinggal.

Baca:Tanpa Hairdryer, Ini Cara Mengeringkan Rambut Dengan Handuk yang Benar

  • Pakai masker rambut. Oleskan makarizo ke rambut sesuai kebutuhan. Oleskan secara perlahan hingga masker meresap ke kulit kepala. Lakukan pijatan-pijatan ringan untuk memberikan sensasi rileks.

  • Balut rambut. Setelah masker dioles merata, diamkan rambut berada dalam balutan handuk sekitar 20-30 menit untuk memastikan semua kandungan nutrisi telah meresap ke kulit kepala.

  • Tahap pembilasan. Pastikan kamu benar-benar membilas rambut hingga bersih. Sisa-sisa masker yang masih menempel akan menjadi kotoran dan dapat merusak rambut nantinya.

  • Tahap terakhir yakni menggunakan conditioner. Terkadang orang masih sering bingung antara pakai masker rambut dulu atau conditioner. Nah, pemakaian conditioner adalah sebagai penutup dan kamu juga harus membilas lagi, barulah bisa dikatakan menggunakan masker rambut selesai dilakukan.

Masker rambut makarizo mana yang hendak kamu pilih, Girls?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.