Membuat Lipstik Ombre Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Anti Pucat
Makeup

Membuat Lipstik Ombre Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Anti Pucat

Ombre lipstik untuk kulit sawo matang merupakan memadukan lipstik merah dengan warna coklat paling gelap yang Marshalova punya. Akan tetapi, sebagai permulaan, kamu dapat memilih lipstik yang berwarna pink dengan coklat tua atau merah. Apabila kamu pilih warna pink alias merah muda inis sebagai warna dasar, gunakan lipstik orange atau coklat untuk menghasilkan efek ombrenya. Rahasianya yaitu 2 warna yang dapat dipakai untuk membuat gradasi di bibir. Nah, berikut Marsha Beauty berikan informasi tentang bagaimana membuat lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang.

Tips Membuat Lipstik Ombre Wardah untuk Kulit Sawo Matang, Temukan Disini!

Lipstik ombre bakal menjadikan tampilan make up Marshalova terlihat semakin memukau dan juga cantik. Akan tetapi, apabila kamu dalam melakukan ombre lips ini tidak benar, maka justru akan tampak norak, terlebih bagi kamu si pemilik kulit dengan tone sawo matang.

Ya, untuk membuat ombre lips Wardah pada kulit sawo matang ini kamu perlu memahami 2 warna yang bisa tampak bagus kamu kenakan secara bersamaan. Untuk menentukan warna lipstik ombre ini, silahkan pilih salah satu yang akan jadi warna pada bibir utama. Kemudian pilihlah warna dasar yang terlihat lebih terang dari warna utama yang kamu pilih,

Yuk, ikuti membuat ombre lips menggunakan lipstik dari Wardah untuk kulit sawo matang berikut ini.

Baca juga :Rekomendasi Terbaik Warna Lipstik Wardah Untuk Kulit Sawo Matang

Langkah 1

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Mulailah dengan melembabkan bibir pada area bibir menggunakan lip balm, terlebih apabila bibir kering serta pecah-pecah. Apabila hendak mengoleskan scrub sebelum menggunakan lip balm malah lebih bagus. 

Selanjutnya aplikasikan concealer ringan di semua bagian bibir guna menyamarkan warna gelap atau pigmentasi bibir yang mungkin Marshalova miliki. Tetapi, apabila warna bibir kamu cukup cerah tanpa pigmentasi, maka kamu dapat skip langkah ini.

Langkah 2

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Tips membuat ombre lipstik Wardah pada kulit sawo matang selanjutnya adalah ambil pensil bibir warna merah vibrant serta merah cerah, akan lebih baik jika warnanya matte guna mempertegas bibir. Bisa kamu mulai dengan membuat garis luar dari bibir Marshalova paling atas hingga bawah. Kemudian pakailah pensil bibir yang sama untuk memberikan warna pada area bibir atas.

Langkah 3

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Ambilah lipstik Wardah Exclusive Lip Cream No 7 Hello Ruby lalu aplikasikan pada area dimana liner sebelumnya diaplikasikan. Pakailah kuas bibir untuk mencampurkan lip liner dan juga lipstik Wardah secara merata supaya hasilnya terlihat rapi.

Pakailah kembali concealer yang sama seperti kamu pakai di langkah pertama lalu mulailah untuk mengisi hanya area tengah bibir guna membuatnya cerah.

Selain Wardah Exclusive Lip Cream No 7 Hello Ruby, ada pilihan lipstik Wardah lainnya, yang dapat kamu pakai dan cocok untuk kulit sawo matang, seperti:

  • Intense Matte Lipstick Shade Easy Brownie

  • Exclusive Lipstick Shade Golden Corral

  • Intense Matte Lipstick Shade Retro Red

  • Intense Matte Lipstick Shade Raspberry Hips

  • Exclusive Matte Lip Cream Shade Pinkcredible

  • Exclusive Matte Lip Cream (Feeling Red)

  • Instaperfect Matte Setter Lip Matte Paint (Vibe)

Baca juga :Macam Macam Lipstik Wardah dan Harganya Mulai Rp 33 Ribuan!

Langkah 4

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Selanjutnya ambilah tisu lalu usapkan pada bibir kamu dengan lembut. Langkah yang satu ini bakal menghilangkan warna pada tepian dan kelebihan lipstik dari bibir kamu.

Langkah 5

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Lalu oleskan Wardah Exclusive Lip Cream No 13 Fruit Punch pada bagian tengah bibir. Lipstik ini harus kamu aplikasikan di atas concealer langsung. Kemudian aplikasikan lip gloss transparan di bagian tengah bibir guna menambah volume dan juga efek pumply. Pilihlah kuas bibir tipis lalu padukan kedua warna lipstik Wardah tersebut secara perlahan guna menyamakan bagian tepi bibir.

Langkah 6

lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang

Cara membuat ombre lips Wardah untuk kulit sawo matang berikutnya yaitu aplikasikan eyeshadow sampanye yang soft atau highlighter di bagian tengah bawah bibir. Langkah ini opsional, ya! Apabila kamu tak menyukai kilau tambahan di bibir, kamu bisa skip. mengaplikasikan formula shimmer di bibir bakal memberi tampilan highlight yang soft pada bibir kamu.

Lipstik ombre Wardah untuk kulit sawo matang, warna nude peach sangat aman dipakai keseharian. Hasilnya tak menjadikan wajah kamu pucat. Malah bakal tampak lebih segar. Untuk varian ini, Wardah banyak menawarkan warna nude untuk tampil natural sehari-hari. Tak hanya Pinkcredible, ada pula  shade My Honey Bee yang cocok kamu pakai warna dasar ombre lips. Warna nude beige ini menciptakan warna netral, sehingga cocok untuk make up look apa saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.