Memilih Handbody Penghilang Daki Terbaik untuk Kamu, Ini Tipsnya!
Body

Memilih Handbody Penghilang Daki Terbaik untuk Kamu, Ini Tipsnya!

Perawatan tubuh menjadi hal yang penting untuk dilakukan secara rutin. Salah satu masalah yang seringkali muncul di tubuh yakni daki. Hal inilah yang menyebabkan tubuh tampak kusam. Kotoran yang menempel di tubuh, perlu untuk kamu bersihkan agar tubuh menjadi bersih dan sehat. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan handbody penghilang daki. 

Tidak bisa dipungkiri, apabila kamu sedang bertemu dengan orang lain. Pastinya akan memperhatikan penampilannya terlebih dahulu. Meski sebenarnya kita diajarkan untuk tidak menilai orang dari penampilan luarnya saja.

Tips Memilih Handbody Penghilang Daki yang Tepat

handbody penghilang daki

Saat menjumpai daki atau kotoran di bagian sempit seperti leher dan tubuh rasanya seperti tengah bermimpi buruk. Daki sudah sering dihubungkan dengan kebersihan diri yang tidak cukup terjaga. Namun, tidak perlu panik apabila menjumpai daki di tubuh kamu.

Memang merawat kulit tubuh dengan sabun mandi dan body lotion saja masih kurang memadai. Kamu perlu menggunakan penghilang daki agar bisa mempercerah kulit kusam secara optimal. Kamu perlu melakukan eksfoliasi menggunakan handbody khusus.

Hal itu agar bisa mengangkat sel kulit mati, kotoran, dan debu penyebab munculnya daki. Oleh karena itu, seringkali menimbulkan pertanyaan mengenai handbody yang ampuh untuk digunakan. Terutama untuk bisa menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kamu yang kusam.

Baca Juga :Inilah Varian Merk Sabun Mandi untuk Kulit Kering

Kini hadir berbagai pilihan handbody yang memiliki formulasi khusus. Bahkan mengandung berbagai bahan alami yang ampuh sebagai cara menghilangkan daki dan mencerahkan kulit kusam secara optimal. Namun apabila kamu menggunakannya secara rutin.

Berikut ini cara memilih handbody khusus untuk mengatasi masalah kulit kamu.

Pilih Tinggi Kandungan Pelembab

Handbody akan membuat kulit kamu menjadi lebih licin akibat proses perontokan sel-sel kulit matinya. Namun, seringkali kulit tampak kering setelah menggunakannya. Oleh sebab itu, pastikan memilih handbody yang mengandung bahan pelembab agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Kamu perlu memilih handbody yang mengandung bahan pelembab tinggi. Seperti adanya kandungan jojoba oil, madu, dan shea butter.

Pilih yang Kaya Akan Bahan Pencerah

Apabila kamu ingin mendapatkan kulit yang putih berseri. Sebaiknya kamu perlu memilih handbody yang kaya akan kandungan pencerah. Handbody untuk memutihkan kulit, biasanya mengandung vitamin C, glutathione, atau niacinamide. Tidak hanya membuat kulit tampak lebih cerah, kandungan vitamin C tersebut juga bisa membantu produksi kolagen.

Tentunya kamu juga bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Selain ketiga bahan tersebut, kamu saat ini bisa memilih produk handbody bahan alami. Mulai dari kandungan minyak zaitun, susu, bengkoang, madu, serta lemon.

Berbahan Alami untuk Kulit Sensitif

Apabila kamu memiliki kulit sensitif, maka perlu memilih produk dengan kandungan bahan-bahan alami. Mulai dari bahan rice bran, ubi jalar ungu, dan tanah liat (lumpur alami). Tekstur partikelnya cukup kecil dan halus, sehingga lebih ramah untuk pemilik kulit sensitif. Meski biasanya memiliki kemampuan membersihkan yang relatif lebih rendah.

Baca Juga :Nutrisi Kulit Dari Dalam, Yang Perlu Untuk Bantu Perawatan Awet Muda

Pilih Aroma yang Disukai

Kamu juga perlu memilih handbody dengan aroma favorit. Hal ini agar kamu bisa merawat tubuh dengan lebih nyaman. Bagi kamu yang baru pertama kali mencoba handbody dengan formulasi khusus, maka perlu memilih aroma musk dan lavender. Saat sedang membersihkan kulitmu, aroma-aroma tersebut akan membantu untuk relaksasi.

Bahkan ada juga beberapa kandungan dalam handbody yang juga bisa mengencangkan kulit. Saat menggunakannya, kamu akan mendapatkan aroma yang eksotis. Aroma yang eksotis yakni aroma oriental dan aroma khas Asia.

Handbody penghilang daki menjadi salah satu produk perawatan tubuh yang penting, Marshalova perlu mencobanya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.