Mengenal Diri Lebih Dekat Lewat Journaling di Natur Beauty Dating
Lifestyle

Mengenal Diri Lebih Dekat Lewat Journaling di Natur Beauty Dating

Natur Skin Care kembali menggelar acara Natur Beauty Dating pada tanggal 24 November 2021 yang bertempat di Oh Bla Da, Gatot Subroto, Jakarta. Tak terasa Beauty Dating kali ini adalah beauty event offline ke-4 yang diselenggarakan oleh Natur Skin Care karena saking tingginya antusias ciwi-ciwi pencinta dunia kecantikan. Berbeda dari acara-acara sebelumnya, tema Natur Beauty Dating kali ini adalah “Journaling”. Buat Marshalova yang suka banget menulis jurnal harian, kamu pasti tertarik banget dengan workshop kali ini. Penasaran bagaimana keseruan dan kreativitas Natur Babes dan Marshalova dalam menulis jurnal dalam Beauty Dating kali ini? Keep scrolling!

OOTD Photobooth

Sebelum acara dimulai, Natur Babes dan Marshalova yang hadir kompak mengenakan pakaian serba pink yang sesuai dengan konsep acara yang super girly dan serba pink. Peserta sangat antusias untuk berfoto memamerkan outfit terbaiknya di photobooth yang tersedia. Bukan hanya di photobooth, tapi para peserta juga memanfaatkan setiap sudut venue untuk berfoto. Eits, bukan sembarang foto OOTD lho! Semua peserta berlomba untuk mendapatkan gelar “Best Outfit” karena aka nada hadiah langsung dari Natur Skin Care dan Marsha Beauty. Kira-kira siapa yang bakal menang ya?

Opening & Brand Knowledge

As usual, acara Natur Beauty Dating pun secara resmi dibuka oleh Natur Skin Care Brand Leader, Eunike Lady, untuk menyapa semua Natur Babes dan Marshalova yang sudah hadir dari berbagai daerah di Jabodetabek. Selain pembukaan, Kak Eunike juga memberikan brand knowledge dari produk-produk unggulan Natur Skin Care yang mengandung bahan-bahan alami berkualitas sehingga dapat mengatasi semua permasalahan kulit.

Natur Babes dan Marshalova juga antusias untuk mengajukan pertanyaan terkait produk-produk Natur Skin Care, seperti “Apakah seri yang cocok untuk kulit berjerawat dan berminyak?”, “Apakah produk dari Natur Skin Care boleh digunakan oleh anak usia 12 tahun?” dan pertanyaan lainnya.

Yup, dari tiap pertanyaan yang diajukan peserta, Kak Eunike juga menjelaskan kalau Natur Skin Care memiliki 4 seri skincare yang terdiri dari Natur Acne Series untuk kulit berjerawat, Natur Skin Repair Series untuk kulit kering dan kerutan halus, Natur Brightening Series untuk kulit kusam, dan Natur Anti Aging Series untuk kulit yang mengalami tanda penuaan dini. 

Semua produk skincare dari Natur Skin Care juga aman digunakan mulai dari usia remaja karena mengandung bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Namun, ada note dari Kak Eunike kalau usia 12 tahun belum mengalami permasalahan kulit tertentu, lebih baik tidak menggunakan produk skincare terlebih dahulu karena kulit remaja masih sangat normal.

Unboxing Time

Momen yang paling ditunggu-tunggu para Natur Babes dan Marshalova adalah unboxing beauty box yang mereka terima. Isi beauty box dari Natur ini senilai 600 ribu, lho! Plus, di dalamnya juga ada voucher belanja yang menggiurkan banget. Selain itu, masing-masing seri skincare yang didapatkan peserta sudah sesuai dengan kondisi kulit mereka, jadi peserta bisa merasakan manfaat dari Natur Skin Care untuk mengatasi permasalahan kulitnya. Double untung banget deh ikutan Natur Beauty Dating!

Influencers Be Like..

Setelah unboxing beauty box, ada games seru nih buat para Natur Babes dan Marshalova, yaitu Games Influencer. Peserta harus me-review produk yang mereka dapat dengan gaya ala-ala influencer di sosial media. Influencers be like.. “Jadi guys, aku baru aja cobain skincare dari Natur. Ini tuh bagus banget sampe mau nangis karena sebagus itu..”.

Pastinya yang paling heboh ala influencer dapet hadiah voucher discount up to 50% dari Marsha Beauty. Duh, auto borong skincare deh sebelum voucher-nya hangus.

Journaling Session

Acara utama dari Beauty Dating kali ini adalah journaling atau menulis jurnal harian. Workshop journaling dipimpin oleh influencer, Kitty Manu. Menurut Kak Kitty, menulis jurnal bisa membantu mengingat momen sehari-hari atau bahkan momen penting. Dari hal sesederhana “hari ini sudah melakukan apa saja?”, “bagaimana perasaan hari ini?”, “hari ini menu makannya apa saja?” hingga mencatat penyebab wajah jadi berjerawat dan produk apa saja yang berhasil meredakan jerawat tersebut, bisa membuat kita terbiasa untuk lebih bersyukur, menikmati setiap momen, dan mengenal diri sendiri. 

Kak Kitty menuntun para peserta untuk menulis perasaan mereka hari ini, hal yang disukai dari diri sendiri, hal yang nggak disukai dari diri sendiri, apa yang dilakukan saat me time, dan lain-lain. Natur Babes dan Marshalova nggak perlu nengok kanan-kiri, cukup fokus sama diri sendiri dan apa adanya.

Flatlay Challenge

Rasanya kurang lengkap kalau hasil menulis jurnal nggak dipamerin ke sosmed, kan? Setelah para Natur Babes dan Marshalova selesai menulis jurnal dan mencetak foto polaroid yang disediakan oleh Instax Indonesia, mereka harus mengikuti flatlay challenge bersama dengan produk-produk natur yang mereka dapatkan untuk diunggah ke sosial media. 

Pemenang flatlay challenge ini pastinya akan mendapatkan hadiah menarik dari Natur Skincare dan Marsha Beauty! Wuih, banjir hadiah deh!

Dinner & Winner Announcement

Sambil sibuk foto-foto flatlay, Natur Babes dan Marshalova dinner cantik dulu nih. Menu makanannya ala-ala tradisional Indonesia dengan piring rotan. Super yummy!

Setelah dinner cantik, waktunya pengumuman pemenang kompetesi utama di acara Natur Beauty Dating kali ini, yaitu Best Outfit, Best Social Media, dan Best Flatlay. Selamat untuk para pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah dari Natur Skincare dan voucher belanja dari Marsha Beauty!

Natur Skin Care’s Anniversary Celebration & Closing

Acara Natur Beauty Dating ke-4 kali ini sekaligus merayakan anniversary Natur Skin Care yang ke-2. Natur Babes turut mengucapkan selamat dan memberikan wish untuk kesuksesan Natur Skin Care. Eits, tenang saja, Girls! Meskipun ada lilin, tapi tidak ditiup dengan mulut secara beramai-ramai ya! Karena masih situasi new normal, lilinnya hanya sebagai simbol dan ditiup dengan kipas.

Last but not least, sebelum acara resmi ditutup, nggak akan lengkap kalau belum foto bareng. Semua peserta yang hadir berjejer rapi dan tetap menggunakan masker ditemani dengan kue ulang tahun di tengahnya. Mereka juga bikin video TikTok, lho!

Menurut Mifta, salah satu peserta asal Kota Depok yang berhasil Marsha Beauty wawancarai, acara Beauty Dating kali ini super seru. Mifta berharap semoga event offline ini bisa semakin meriah dan semakin megah kedepannya. Mifta juga sangat senang karena mendapatkan beauty box Natur Skin Care yang berisi Hydrating Toner dan Sleeping Mask karena ia sudah pernah pakai sebelumnya dan menunjukkan hasil yang sangat bagus di kulitnya.

Itu dia keseruan event Natur Beauty Dating ke-4. Kalau kamu mau ikut beauty event, pantengin terus Instagram Marsha Beauty, ya! Semoga Marsha Beauty bisa menemani acara Beauty Dating selanjutnya atau di acara brand kosmetik lainnya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.