Menghilangkan Mata Panda dengan Air Mawar Ketahui Cara dan Manfaatnya
Lifestyle

Menghilangkan Mata Panda dengan Air Mawar Ketahui Cara dan Manfaatnya

Menghilangkan mata panda dengan air mawar merupakan cara paling banyak digunakan dan dicoba bagi para wanita. Mengalami mata panda dimana kondisi ini akan menganggu penampilan dan hilang kepercayaan diri.

Air mawar memang sering digunakan untuk perawatan kulit wajah salah satu untuk menghilangkan kantung mata hitam. Jadi dengan menggunakan cara ini, mata akan segar dan fresh kembali. Hal ini dikarenakan manfaat air mawar untuk mata yang memiliki kandungan yang bisa mencerahkan kulit di bagian bawah mata sekalipun.

Ada pula kandungan anti radang membuat mata Marshalova terlihat lebih cerah. Bukan hanya menghilangkan kantung mata, air mawar ini juga bisa menghilangkan mata bengkak akibat kurang tidur dan perawatan katarak, lho.

Inilah Langkah Benar Menghilangkan Mata Panda dengan Air Mawar!

Cara dan langkah dalam menghilangkan mata panda cukup mudah ditiru. Air mawar dianggap bagus untuk menghilangkan lingkaran hitam membandel pada mata. Caranya cukup mudah yaitu tambahkan 2 sendok makan  dan 2 sendok makan air mawar. Setelah itu ambilah kapas dan diamkan selama 10-25 menit.

Selanjutnya oleskan dengan menggunakan kapas pada lingkaran hitam di bawah mata dan biarkan selama beberapa waktu. Setelah menggunakan air mawar apakah harus dibilas? Ya, bilaslah dengan air dingin dan ulangi perawatan ini setiap hari agar mendapatkan hasil optimal.

Jadi itu tadi cara dan langkah cara menggunakan kantung mata hitam dengan menggunakan air mawar. Selain air mawar bermanfaat sebagai penghilang mata panda, air mawar juga mempunyai banyak khasiat khususnya bagi mata selain menghilangkan kantung mata.

Manfaat Air Mawar untuk Mata

Adapun manfaatnya adalah sebagai berikut:

Sebagai Pembersih Mata

Cocok banget bagi para pekerja kantor yang terus-terusan memandang komputer berjam-jam. Nah, kondisi ini akan membuat mata lelah dan penat bukan. Maka dari itu agar mata kembali fresh, Marshalova bisa menggunakan pembersih mata dengan air mawar.

Caranya cukup mudah, hanya ambil air biasa dan tambahkan beberapa air mawar ke dalamnya, lalu tutup mata dan bersihkan dengan cara merendam handuk pada air tersebut untuk mengompres.

Baca juga:5 cara memanjangkan bulu mata dengan alami dan efektif

Menenangkan Iritasi Mata

Menghilangkan mata panda dengan air mawar cukup mudah dan menjadi cara efektif. Selain itu, air mawar juga bermanfaat guna menenangkan iritasi pada mata. Caranya mudah sekali, yaitu tambahkan beberapa tetes air mawar pada mata kalau tutup selama 10 menit. Melakukan hal ini sangat menenangkan dan menyegarkan lho.

Selain bermanfaat bagi mata, air mawar ini juga mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan kulit salah satunya pada kulit wajah. Sekarang ini sudah banyak produk skincare yang mengandung air mawar ini.

Sebab bisa membuat wajah makin cantik dan cerah merona. Mulai dari membuat kulit lebih kenyal, cantik, dan terhindar dari flek hitam. Hal ini bisa dirasakan apabila digunakan setiap hari dan secara teratur.

Baca juga:warna jilbab yang cocok untuk baju warna dusty ungu ini pilihannya

Cara menggunakan air mawar untuk mata panda ini mudah dan siapa saja bisa melakukannya. Mulai dari anak remaja hingga dewasa. Perlu ketahui juga, ketika sebelum menggunakan air mawar ini, pastikan sekitar mata dalam keadaan bersih ya, khususnya daerah sekitar mata.

Menghilangkan mata panda ini bisa jadi referensi untuk wanita di rumah. Mata panda akan membuat rasa percaya diri hilang sepenuhnya. Selain itu, mata panda jika didiamkan dan biarkan selamanya akan berdampak bagi kesehatan mata lho. Maka dari itu segera atasi mata panda mu, agar tidak semakin menghitam dan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Kini Marshalova sudah tahu cara menghilangkan mata panda dengan air mawar beserta apa saja manfaatnya?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.