Moisturizer Whitelab vs Skintific, Bagusan Mana? Ini Reviewnya
Skincare

Moisturizer Whitelab vs Skintific, Bagusan Mana? Ini Reviewnya

Moisturizer adalah salah satu rangkaian skincare yang jangan sampai kamu lewatkan setiap harinya, terutama kalau kamu punya tipe kulit kering. Whitelab dan Skintific sendiri merupakan dua brand dengan produk moisturizer terbaik. Tapi, moisturizer Whitelab vs Skintific sendiri lebih bagus mana sih?

Kalau kamu sedang mencari produk moisturizer terbaik, Whitelab dan Skintific adalah dua brand dengan kandungan yang bagus untuk melembapkan kulitmu.  Keduanya memiliki bahan yang  lebih ringan dan bisa lembapkan wajahmu. Lalu, apa yang membedakan kedua moisturizer ini?

Review Moisturizer Whitelab vs Skintific

Orang yang memiliki kulit sangat kering harus menggunakan produk yang mengandung minyak bumi atau ceramide. Ceramide akan mengurangi kemungkinan penguapan kelembapan kulit. 

Baik Moisturizer Whitelab dan Skintific, keduanya sama-sama memiliki kandungan ceramide yang bagus untuk melembapkan kulitmu, Marshalova! Berikut review antara moisturizer Whitelab dan Skintific:

1. Kandungan dan Manfaat

Skintific 5x Ceramide memiliki 5 kandungan jenis ceramide yakni NS, AP, NP, AS, sampai EOP. Kelima jenis ceramide ini memiliki fungsi yang bagus dalam melembapkan wajahmu. Kandungannya juga bisa mengunci kelembapan pada kulitmu.

Moisturizer Skintific ini juga bisa memperbaiki skin barrier. Selain ceramide, moisturizer satu ini juga memiliki kandungan marine collagen yang bisa menjaga elastisitas kulit dan membuatnya tetap kenyal. Skintific juga mengandung hyaluronic acid sehingga mampu menghidrasi kulitmu supaya lebih kenyal.

Moisturizer ini juga diperkaya dengan ekstrak centella asiatica sehingga bisa tenangkan peradangan sampai iritasi di wajah. Pelembap Skintific juga diperkaya pula dengan Vitamin B5 sebagai anti radang.

Sementara untuk moisturizer Whitelab yang dinamakan Cera Mug Barrier sendiri mengandung 4 jenis ceramide esensial dengan jenis I, III, IV, dan prekursor. Kandungan ceramide pada moisturizer Whitelab ini bisa tingkatkan fungsi dari skin barrier-mu dan kurangi sensitivitas pada kulit.

Moisturizer dari Whitelab ini juga diperkaya dengan antioksidan sehingga bisa menenangkan kulit. Moisturizer Whitelab ini memiliki kandungan berupa marine collagen sehingga bisa merawat kekenyalan dan juga kelembutan kulitmu.

Produk dari Whitelab ini juga mengandung Hyal Complex-10 sehingga bisa memberikan penetrasi di wajah untuk senantiasa menjaga kelembapannya dan ciptakan dengan baik moisture barrier.

2. Packaging

Dari segi packaging, moisturizer Skintific ini dikemas ke dalam sebuah wadah dengan ukuran 30 gram. Adapun warna dari packaging-nya sendiri adalah biru muda dengan desain yang sederhana.

Moisturizer satu ini tidak hanya bagus untuk kulit kering saja, namun juga untuk perempuan dengan kondisi kulit sensitif, berjerawat, sampai dengan berminyak, Marshalova!

Sementara untuk packaging dari Whitelab sendiri juga memiliki warna yang hampir sama, namun lebih ke biru tua. Nah, kalau moisturizer Skintific dikemas dalam ukuran 30 gr, maka Whitelab lebih kecil yakni hanya 20 gram saja.

Sama dengan Skintific, produk moisturizer dari Whitelab juga cocok untuk tipe kulit apapun, mulai dari normal, kering, sampai dengan berminyak sekalipun.

3. Harga

Selanjutnya,  dari segi harga, untuk moisturizer dari Skintific sendiri dibanderol dengan harga di kisaran Rp139.000-an dengan ukuran 30 gram. Kamu bisa mendapatkan produk ini di toko-toko kosmetik terdekat atau juga beli secara online di beberapa marketplace.

Sementara untuk Whitelab Cera Mug Barrier sendiri memiliki harga lebih murah, yaitu Rp109.000-an. Hanya saja untuk per wadahnya sendiri berukuran 20 gram, beda 10gr dengan Skintific.

Baik moisturizer Whitelab vs Skintific, keduanya sama-sama bagus untuk melembapkan wajahmu, Marshalova! Keduanya memperbaiki sekaligus mencegah racun atau polutan masuk ke dalam kulit!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.