Momen Pernikahan Makin Indah, Menggunakan Make Up Bold Pengantin
Makeup

Momen Pernikahan Makin Indah, Menggunakan Make Up Bold Pengantin

Make up bold pengantin wanita masih menjadi favorit bagi para calon mempelai. Karena perisan make up diwajah sangatlah mudah berbeda dengan jenis risan lainnya. Meskipun jenis riasan flawless dan natural ramai diminati, namun riasan bold ini kerap digunakan salah satunya konsep pernikahan tradisional.

Riasan satu ini cocok sekali jika digunakan untuk pesta pernikahan di malam hari. Apakah Marshalova juga ingin mencoba? Jika iya, Marsha Beauty akan memberikan beberapa tips dan cara make up bold untuk calon pengantin.

Make Up Bold Pengantin Ikuti Langkah dan Tipsnya

Make up gaya bold memang menjadi pilihan bagi calon mempelai wanita karena hasil dari riasan ini sangat menarik dan menarik. Riasan ini mudah diaplikasikan pada bagian wajah mempelai wanita karena tutorial dan inspirasi banyak gaya.

Selain itu, riasan bold ini akan membuat penampilan di pesta pernikahan terlihat pangling namun tetap cantik. Tapi, agar hasilnya lebih maksimal harus didasari dengan cara dan tips. Lantas apa saja tipsnya?

Gunakan Riasan Mata Natural

make up bold pengantin

Banyak sekali yang beranggapan bahwa riasan make up bold pengantin hijab harus menggunakan riasan mata berat dan tebal. Padahal sebenarnya untuk bisa mendapatkan kesan natural jika menggunakan riasan mata natural dan soft. Jadi dengan begitu, tampilan bibir akan terlihat menarik dan menonjol pada bagian wajah.

Namun sebaliknya jika riasan mata sederhana, bagian bibir bisa dioleskan lipstik dengan warna lebih mencolok. Tapi jangan menggunakan warna terlalu ekstrim seperti ungu dan biru. Tips make up bold benar dan tepat yaitu menggunakan warna merah dan coklat.

Baca juga:6-cara-glow-up-alami-yang-bisa-kamu-lakukan-sendiri-di-rumah

Kuas Aplikator Lipstik

make up bold pengantin

Kebanyakan orang belum mengetahui bahwa make up bold hal paling penting dan tidak boleh ditinggalkan yaitu penggunaan aplikator pada pemakaian lipstik. Agar hasil baik dan cantik, sebaiknya pemakaian lipstik jangan oleskan langsung pada bibir. Akan tetapi, cara benar dan tepat yaitu memakai aplikator lebih dulu. Aplikator ini akan membuat lipstik lebih terarah serta mengikuti bentuk dari bibir secara alami.

Menggunakan Liner

make up bold pengantin

Bentuk bibir setiap wanita tentu berbeda-beda, inilah mengapa make up bold harus menggunakan lip liner. Lip liner sendiri berfungsi untuk membuat bibir lebih penuh, garis lebih kuat, dan bisa membingkai bibir menjadi menarik. Sebaiknya oleskan lip liner setelah menggunakan lipstik. Jadi warna bisa tercampur dengan merata dan tidak terlihat kontras. Secara umum make up dengan gaya tebal ini akan menonjolkan gaya bibir lebih tebal dan penuh.

Baca juga:punya-kulit-sawo-matang-coba-6-warna-eyeshadow-untuk-kulit-sawo-matang-berikut-ini-biar-penampilanmu-lebih-standout

Gunakan Pelembab Bibir

make up bold pengantin

Make up bold yakni jenis riasan yang lebih menonjolkan riasan salah satunya pada bibir. Biasanya, Marshalova akan memilih lipstik dengan warna bold seperti merah hati. Warna ini akan menjadi lebih hidup, tahan lama, dan anti pecah. Maka itu, pemakaian ini agar tetap dalam kondisi lembab.

Gunakan pelembab bibir sebelum mengoleskan lipstick. Pelembab bibir bukan hanya digunakan atau diaplikasikan di jenis make up bold saja, melainkan jenis natural dan flawless juga mengaplikasikan pelembab bibir ini. Tujuan harus mengoleskan pelembab bibir ini yaitu agar membuat lipstik berpigmen tebal bisa tahan lama dan warnanya lebih cantik.

Momen pernikahan menjadi hal paling ditunggu semua wanita, maka tidak heran jika Marshalova ingin lebih tampil cantik dan menarik. Hal seperti itu bisa terjadi hanya dengan meniru tips make up bold pengantin di atas.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.