Nail Art Gel Halal Bisa untuk Sholat, Simak Ciri-Ciri dan Rekomendasinya
Nails

Nail Art Gel Halal Bisa untuk Sholat, Simak Ciri-Ciri dan Rekomendasinya

Nail art gel halal bisa untuk sholat belakangan menjadi tren untuk para muslimah. Marshalova yang memiliki kegemaran menghias kuku namun bingung ketika harus sholat kini sudah ada solusinya.

Ketika berwudhu tentu kita harus membasuh secara keseluruhan pada bagian kuku. Namun ketika kita menggunakan kutek tertentu jelas akan akan membasuh dengan sempurna.

Oleh karena itu ketika sedang sholat kita tidak bisa menggunakan kutek tertentu. Untuk mencari solusi dari keinginan berhias seperti ini kita akan merekomendasikan beberapa produk kutek halal.

Jenis nail art yang bisa menyerap air seperti ini menjadi solusinya. Apalagi sekarang kita bisa membelinya dengan mudah sekali.

Nail Art Gel Halal Bisa untuk Sholat, Simak Ciri-Cirinya

Nah pertama Marshalova perlu ketahui bahwa tidak semua kutek bisa menjadi andalan ketika ingin tetap halal sholat. Mulai dari tampilannya yang cair atau gel dan tidak menggumpal ketika digunakan. Lalu pada aromanya jelas tidak terlalu tajam untuk baunya.

Ketika menggunakannya maka akan terasa dingin terkena permukaan kuku. Sehingga ketika terkena kuku jelas akan menyerap ke dalam bukan berhenti pada permukaannya saja.

Pembuatan kutek seperti ini menggunakan bahan yang halal dan berteknologi khusus. Maka ketika menggunakannya tidak akan mengganggu air mengenai kuku. Baik oksigen atau air akan mengenalnya dengan aman.

Wudhu kita tetap akan sempurna dan sholat bisa terlaksana dengan baik. Oleh karena itu kamu perlu  perhatikan dari beberapa ciri-ciri tersebut.

Baca Juga: Jangan Sembarangan! Begini Cara Menggunting Kuku yang Benar

Rekomendasi Produknya

Kami akan memberikan beberapa rekomendasikan produk ini sesuai dengan merek kutek masing-masing. Kamu bisa sesuaikan sendiri yang tersedia dengan mudah disekitar lingkungan tempat tinggal.

Love Your Nails

Nail art gel halal bisa untuk sholat

Pertama, produk ternama ini memiliki pengguna dari berbagai Negara Timur Tengah. Bahkan untuk India dan Arab Saudi mereka mengandalkan nail art ini.

Pasalnya ketika menggunakannya akan cenderung cocok untuk berwudhu karena bahannya berasal dari air. Ketika terkena pada permukaan kuku jelas memiliki tekstur berpori.

Banyak varian warna yang mereka sediakan cocok untuk menjadi solusi kaum hawa. Mulai dari nude, merah, ungu bahkan ke coklat yang menarik sekali.

Zoya Professional Lacquer

Nail art gel halal bisa untuk sholat

Tidak kalah terkenal dengan rekomendasi pertama tadi, pasalnya kutek ini merupakan local brand. Banyak yang menggunakan kutek ini karena inovasi yang mereka bawakan.

Ketika menggunakan kutek ini maka kita bisa mengusap kuku ketika sambil berwudhu. Nail art gel halal bisa untuk sholat ini bisa masuk dengan mudah pada sela-sela kutek tersebut.

Bahkan menggunakan produk ini dalam jangka panjang akan tetap aman dan terhindar dari permasalahan kuku. Pasalnya toksin akan menghindarkan kuku dari kerusakan tersebut.

Pilihan warna pada merek lokal ini lebih gelap konsep metalik. Kepekatan seperti ini menjadi daya tarik para penggunanya tentu saja.

Baca Juga: Warna Kutek Untuk Kulit Gelap, Simak Rekomendasi Warnanya Berikut

Maya Cosmetics

Nail art gel halal bisa untuk sholat

Produk yang satu ini cocok untuk tetap melaksanakan sholat. Mereka memberikan tips membasuh lalu secara otomatis kita akan membuat kutek tersebut meresap ke pori-pori.

Bahkan kita hanya perlu waktu sepuluh detik saja dan membuatnya masuk ke dalam. Wudhu akan tetap berjalan dengan mudah tanpa halangan tersebut.

Variasi warna yang tersedia terdapat 27 dan tentu saja menarik. Klaim bahwa produk ini sudah kering dan tahan lama tentu jadi peritmbangan utama.

Nail art gel halal bisa untuk sholat ini mudah sekali kita beli secara online dalam berbagai marketplace tanah air. Jadi tidak perlu takut dan khawatir lagi untuk Marshalova yang sedang menariknya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.