Nail Art Merah Maroon, Tampil Elegan Dengan Warna Berani!
Nails

Nail Art Merah Maroon, Tampil Elegan Dengan Warna Berani!

Bagi Marshalova yang menyukai warna berani nail art merah maroon ini bisa membuat tampilan kamu lebih menarik. Sekarang ini memang banyak orang yang lebih menyukai nail art, karena tidak hanya unik namun juga akan memperindah kuku pemakaiannya.

Bahkan nail art simple ini tidak hanya digunakan untuk acara formal saja, namun juga bisa digunakan untuk acara santai. Kamu juga bisa membuat desain yang beragam sesuai keinginan, meskipun warna dasarnya adalah merah kamu tetap bisa mengoperasikannya dengan berbagai hiasan yang cocok.

Desain Nail Art Merah Maroon

Biasanya warna merah ini sering digunakan untuk menghias kuku pengantin, namun sekarang kamu tetap bisa menggunakannya di hari-hari biasa. Biasanya warna merah maroon ini sering dipadukan dengan warna silver atau diberikan beberapa hiasan seperti mutiara.

Dengan menggunakan nail art warna merah maroon ini kamu bisa tampil lebih percaya diri saat menghadiri acara formal maupun informal. Nah lebih jelasnya berikut ini beberapa desain yang bisa digunakan untuk kamu yang menggunakan nail art dengan warna merah maroon.

Baca Juga : 7 Warna Kutek yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Bikin Stylish!

Gunakan Hiasan Di Samping Kuku

Nail Art Merah maroon
img : pinterest

Bagi kamu yang ini membuat nail art dengan warna merah maroon kamu bisa mempercantiknya dengan hiasan seperti kristal atau mutiara. Letakan hiasan tersebut di bagian samping kuku sehingga menimbulkan kesan cantik dan berkilau saat digunakan.

Hiasan nail art ini sangat cocok digunakan saat kamu ingin menghadiri sebuah pesta formal, pasti akan menambah kecantikan kuku kamu. Dengan warna merah maroon yang menambah percaya diri ditambah dengan hiasan kristal yang berkilauan sangat pas untuk dikenakan.

Nail Art Motif Bunga

Nail Art Merah maroon
img : pinterest

Nah bagi kamu yang sedang ingin menggunakan warna merah maroon namun tidak menghadiri acara formal bisa menggunakan hiasan bunga. Kamu bisa menggunakan warna kutek merah maroon di seluruh bagian kuku lalu buat nail art motif bunga dengan warna lain.

Desain ini tetap membuat kuku kamu terlihat cantik namun tidak terkesan berlebihan saat digunakan untuk jalan-jalan. Meskipun dengan desain sederhana namun kamu tetap bisa tampil cantik kapanpun dan dimanapun dengan hiasan nail art ini.

Gunakan Tambahan Glitter

Nail Art Merah maroon
img : pinterest

Kamu juga bisa membuat nail art merah maroon dengan tambahan glitter warna silver agar serasi dengan warna merah maroon. Desain ini bisa kamu gunakan saat ingin menghadiri acara formal seperti pesta, dengan warna dasar merah maroon dan gliter warna silver.

Tentu tampilan kamu makin elegan dan cantik dengan nail art ini, dan pastinya akan membuat kamu makin percaya diri. Meskipun hanya dengan tambahan glitter saja namun kamu tetap bisa tampil cantik saat menghadiri pesta.

Baca Juga : 6 Pilihan Warna Cantik Kutek yang Cocok untuk Kulit Hitam dan Sawo Matang

Hias Dengan Tambahan Warna Emas

Nail Art Merah maroon
img : pinterest

Selain gliter warna silver, Marshalova juga bisa membuat nail art dengan tambahan warna emas sebagai hiasan. Kamu terlebih dahulu harus mewarnai semua bagian kuku dengan warna merah maroon, setelah kering hias ujung kuku dengan kutek warna emas.

Desain ini cocok untuk menghias kuku pengantin, atau cocok juga bagi kamu yang akan menghadiri sebuah pesta. Dengan perpaduan nail art warna  emas dan merah maroon akan menambah kecantikan kuku kamu dan membuatnya terlihat lebih elegan.

Dengan Motif Geometri

Nail Art Merah maroon
img : pinterest

Nah bagi kamu yang ingin tampil simple menggunakan warna merah maroon, bisa menggunakan nail art motif geometri. Nail art merah maroon  ini bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti jalan-jalan atau sekedar di rumah saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.