Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight Luruskan Rambut Secara Instan
Hair

Pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight Luruskan Rambut Secara Instan

Makarizo Hair Energy Easy Straight hadir dengan krim pelurus rambut keriting maupun rambut yang rusak sebab sudah diperkaya dengan keratin serta milk protein. Sehingga bisa menjadikan rambut Marshalova halus serta lebih berkilau. Ada beberapa aroma yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan selera dan keinginan. Kamu bisa menggunakan Makarizo ini tanpa perlu menggunakan alat catok dan hasilnya pun dijamin bagus.

Makarizo Hair Energy Easy Straight untuk Meluruskan Rambut

Kamu bosan dengan gaya rambut yang sekarang dan ingin mengubahnya jadi lurus? Sebenarnya bisa saja kamu menggunakan alat bantu misalnya catokan tapi hal itu tidak akan bertahan sampai lama.

Tetapi jika masih kamu ingin mencoba style rambut lurus yang tetap bertahan lama tanpa harus keluar rumah semua itu bisa dilakukan. Kamu dapat menggunakan Makarizo Hair Energy Easy Straight dengan beberapa varian yang bisa dipilih sendiri sesuai dengan kondisi rambut.

Namun sebelumnya, kamu harus memastikan dahulu keadaan rambutmu. Apakah dalam keadaan yang sehat tanpa masalah atau sedang dalam keadaan tidak sehat. Perlu diperhatikan bahwa kulit kepala merupakan bagian kulit yang sangat sensitif serta rentan. 

Penggunaan produk rambut tidak boleh sampai sembarangan. Jadi, jangan sampai salah pilih hingga mengenai kulit kepala. Nah, berikut ini ada beberapa varian dari Makarizo Hair bisa kamu pilih, diantaranya.

Baca Juga : 7 Hairspray untuk Catokan Tahan Lama Biar Rambutmu Tetep Kece Seharian

Mild

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Untuk jenis rambut yang rusak ataupun keriting, misalnya rambut patah, kering, kasar dan pernah mengalami proses diwarnai maupun diluruskan dengan catokan, maka kamu bisa menggunakan Makarizo dengan varian Mild

Medium

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Nah, bagi kamu yang memiliki jenis rambut tidak terlalu rusak atau rambut keriting maka bisa menggunakan produk yang ini

Strong

Makarizo Hair Energy Easy Straight

Varian terakhir ini untuk rambut tidak rusak serta keriting. Rambut yang belum pernah alami proses kimia seperti diluruskan, diwarnai, maupun dikeringkan, dan rambut yang sehat maka pilihan ketiga ini jadi solusinya

Baca Juga : 5 Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, Tak Perlu Rebonding

Makarizo Hair Energy  merupakan solusi terbaik untuk kamu yang ingin coba style baru rambut khusus lebih tahan lama tanpa catok. Dalam pemakaiannya kamu harus betul-betul ketahui supaya krim tersebut dapat bekerja semestinya dan bisa membantu meluruskan rambutmu. Berikut ini cara pakai Makarizo Hair Energy Easy Straight yang tepat.

  1. Langkah pertama, cuci rambut terlebih dahulu tanpa menggunakan conditioner

  2. Kemudian bagilah rambut menjadi empat bagian

  3. Pengaplikasian langkah pertama: Straightening Cream di keempat bagian rambut tadi. Perlu untuk kamu ingat, jangan sampai mengenai kulit kepala. Pada umumnya, proses ini membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 15 sampai dengan 30 menit

  4. Setelah itu, lakukan tes elastisitasnya hingga rambut terproses secara baik dan benar. Tes elastisitas tersebut yakni menarik beberapa helai dari rambut. Setelah itu, melihat bagaimana rambut tersebut kembali. Jika rambut kembali dengan cepat, maka tahap ini sudah selesai

  5. Langkah berikutnya bilas serta blow dry rambut

  6. Kemudian catok rambut sedikit demi sedikit

  7. Pengaplikaisn langkah  kedua: Conditioning Milky Neutralizer. Harus kamu ingat, jangan sampai terkena pada bagian kulit kepala

  8. Kalau sudah selesai, maka bilas sampai bersih

  9. Terakhir gunakan conditioner tanpa shampo. Setelah itu, bilas hingga busa hilang dan keringkan rambut

Penggunaan krim pelurus rambut kamu tidak perlu khawatir akan bahayanya sebab krim tidak mengandung amonia. Sehingga formulanya lebih ringan dengan pH selembut olive oil dan mempunyai aroma buah yang sangat menyegarkan.

Bukan hanya itu saja, tetapi produk pelurus rambut Makarizo ini juga dilengkapi kandungan protein susu yang mampu menutrisi rambut. Kamu bisa menggunakannya setelah satu sampai dua minggu tergantung pada kondisi lingkungan serta rambutnya. Penggunaan Makarizo Hair Energy Easy Straight merupakan cara instan untuk mendapatkan rambut lurus dan lebih berkilau.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.