Pakaian Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus, Jangan Salah Pilih Ya!
Lifestyle

Pakaian Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus, Jangan Salah Pilih Ya!

Saat ini apa Marshalova sulit mencari ide fashion agar tubuh terlihat lebih ramping? Kamu tidak perlu bersusah payah diet untuk lagi agar terlihat lebih kurus pada waktu tertentu. Caranya dengan memilih pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus. Solusi tampil lebih kurus secara instan tanpa harus merasa insecure dengan tubuh yang gemuk.

Ketahui Pakaian Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Kurus

pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus

Apabila memiliki bentuk tubuh gemuk, maka kamu perlu memilih pakaian yang tepat agar tampak ramping. Berikut ini beberapa jenis pakaian yang tepat untuk orang gemuk.

Warna Gelap

Trik yang satu ini sudah lama banyak dipraktikkan. Warna hitam bisa menciptakan ilusi ramping pada penggunanya. Hal ini karena membantu menciptakan garis vertikal yang panjang. Untuk itu, warna ini pilihan tepat untuk orang gemuk agar lebih langsing. Sebagai variasinya, kamu bisa memilih warna gelap lainnya. Seperti warna navy, merah gelap, dan hijau zaitun. Pastikan untuk menghindari warna pucat, seperti krem.

Model A-Line

Model pakaian yang tepat untuk wanita gemuk yakni A-line. Semasa sekolah mungkin kamu menghabiskan hari-hari dengan menggunakan rok berwarna merah, biru atau abu-abu. Namun memiliki model yang seperti A-line. Tampak lebih ketat pada bagian atas tubuh hingga pinggang, sedangkan lebih longgar pada bagian bawah memberikan siluet hourglass. Model yang seperti itu membuatmu lebih ramping.

Baca Juga :Miliki Tubuh Langsing dengan Pola Makan untuk Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu!

Motif Vertikal

Apabila memilih baju bermotif garis untuk orang gemuk, maka pilihlah motif garis vertikal.  Garis-garis yang membentang dari atas ke bawah ini menciptakan ilusi tubuh lebih proporsional dan tinggi. Selain arah garisnya, kamu juga dapat memilih motif garis yang ukurannya kecil dan berjarak dekat. Untuk bisa mengalihkan fokus orang lain pada bentuk tubuh dan juga memberi kesan lebih kurus.

V-Neck

Model V-Neck cocok untuk orang gemuk, sehingga tidak selalu fokus pada bagian pinggang. Kamu bisa memilih model kerah untuk tampil lebih jenjang atau yang lebih populer dengan kerah berbentuk V. Bentuknya akan menonjolkan bagian leher dan tulang selangka, sehingga akan terlihat lebih jenjang. Hal itu juga akan membuat tubuh terlihat lebih kurus.

Model Peplum

Apabila kamu pernah melihat orang mengenakan atasan atau gaun dengan aksen ruffle pada bagian pinggang. Jenis pakaian yang satu ini biasa dikenal dengan nama peplum. Model baju yang satu ini juga cocok untuk orang gemuk karena dasar bentuknya yang menyesuaikan bentuk tubuh. Tentu aksen ruffle yang terdapat pada bagian pinggang ini menciptakan tampilan pinggang yang lebih kurus.

Baca Juga :Psst, Ini Lho 6 Makanan yang Menurunkan Berat Badan Tanpa Bikin Tersiksa

Long Cardigan

Outer tentu memiliki banyak sekali modelnya, salah satu yang bisa dipilih orang gemuk yakni long cardigan. Long cardigan ini sangat cocok menjadi model baju wanita gemuk agar lebih langsing. Hal ini karena akan menutupi bagian paha dan betis besar. Sehingga tubuh kamu menjadi terlihat lebih ramping dan juga menciptakan ilusi lebih tinggi.

Hindari Pakaian Terlalu Longgar

Pakaian wanita gemuk memang tidak boleh terlalu ketat juga terlalu longgar. Apabila memilih model baju yang longgar akan membuat tubuh terlihat lebih besar. Mungkin kamu ingin menyamarkan tubuh yang gemuk dengan pakaian longgar, namun ternyata bukan solusi yang tepat. Sebaiknya pilih pakaian yang pas, tidak ketat, dan tidak longgar untuk kamu. Pakaian yang pas akan membuat tubuh terlihat lebih ramping dan tinggi.

Pakaian untuk orang gemuk agar terlihat kurus, jangan sampai salah pilih Marshalova!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.