Parfum Aroma Unik Ini Akan Membuat Orang Terpesona, Intip di Sini!
Fragrance

Parfum Aroma Unik Ini Akan Membuat Orang Terpesona, Intip di Sini!

Parfum aroma unik ini sangat populer di zaman sekarang, banyak sekali brand parfum menghadirkan dengan varian aroma aneh. Namun parfum ini tetap wangi dan membuat segar. 

Hanya saja yang membedakan yaitu aroma aneh di dalamnya saja. Parfum-parfum unik ini hanya namanya saja, hal itu tidak benar di dalam parfumnya juga terdapat campuran bahan tidak biasa. 

Pilihan Parfum Aroma Unik Membuat Orang Bingung dengan Namanya

Parfum aroma unik ini memang baunya tahan alam dan segar seharian. Parfum unik ini sama halnya seperti parfum pada umumnya. Namun hanya perbedaannya terlihat dari nama saja. Keunikan parfum ini akan membuat Marshalova penasaran sehingga ingin mencium baunya dari parfum tersebut.

Parfum ini akan mencegah bau badan kurang sedap dan juga akan meningkatkan kepercayaan diri. Nah, berikut Marsha Beauty akan memberikan rekomendasi dan pilihan aroma parfum aneh dan unik.

Parfum Aroma Popcorn

Parfum aroma unik

Minyak wangi aroma aneh pertama yaitu aroma popcorn. Ternyata di dalam perawatan tubuh aroma popcorn ini ada lho, terlintas aneh bukan. Eau De Parfum FM 80 ini aromanya berbau karamel leleh seperti panggangan popcorn manis. Jika dihirup akan manis dan segar namun agak sedikit tajam wanginya.

Demeter Funeral Home

Parfum aroma unik

Identik dengan adanya sebuah pemakaman, Demeter Funeral Home ini menghadirkan perpaduan antara aroma khas bunga yang berwarna putih misalnya saja krisan, lili, anyelir, mahoni, dan gladiol. 

Parfum ini awalnya dibuat oleh Christopher Gable secara pribadi yang tidak menyukai aromanya karena sulit untuk dikembangkan. Namun, ketika Gable mencium parfum ini, mengatakan bahwa bau parfum ini seperti pemakaman kakeknya.

Baca juga: nah-lho-ternyata-cara-memakai-parfum-agar-tahan-lama-sesimple-ini

Money His / Her Make It Rain

Parfum aroma unik

Tidak kalah juga, parfum dari Money His / Her Make It Rain ini mempunyai aroma unik dan aneh. Parfum ini mempunyai aroma seperti uang kertas pecahan dolar AS baru saja dicetak. 

Selain itu, terdapat juga campuran aroma segar dari rosemary, citrus, grass, precious wood, dan citrus. Jika menggunakan parfum ini akan memberikan aroma kesuksesan yang membuat terus percaya diri dalam mengejar cita-cita.

L'Artisan Parfumeur Dzing

Parfum aroma unik

Parfum aroma unik selanjutnya yaitu L'Artisan Parfumeur Dzing menawarkan aroma sirkus mengejutkan. Parfum ini diciptakan oleh Olivia Giacobetti bertujuan untuk membangkitkan imajinasi magic khas sirkus.

Seperti pada pertunjukan sirkus, Dzing ini menghasilkan perpaduan aroma kulit sadel, jerami, serbuk gergaji, dan aroma karamel permen apel. Selain itu, Giacobetti juga memberikan aroma tambahan dalam parfum ini yaitu aroma kertas.

Parfum Aroma Buku

Parfum aroma unik

Ada yang suka menghirup aroma buku? Jika iya gunakan saja parfum beraroma buku yang satu ini, yaitu Paper Passion Perfume. Sensasi parfume dari Passion ini menjadi sumber aroma buku paling disukai para pembaca buku. Parfum ini dijual dengan harga cukup mahal lho yaitu 98 dolar Amerika dengan kemasan unik menyerupai buku di dalam botolnya.

Baca juga: rekomendasi-body-mist-tanpa-alkohol-yang-aman-untuk-beribadah

Eau De Space

Parfum aroma unik

Penasaran dengan bau luar angkasa? Gunakan saja parfum aroma unik Eau De Space ini. Dijamin akan terbayang-bayang ke luar angkasa. Formula dari parfum ini awalnya dirancang untuk mempersiapkan para astronot agar terbiasa dengan aroma antartika. 

Kehadiran parfum ini bertujuan untuk mengenalkan seperti aroma luar angkasa kepada masyarakat luas. Aroma campuran parfum ini seperti campuran mesiu, seared steak, rasberry, dan rum.

Jadi Marshalova ingin parfum dengan aroma tidak biasa yang mana menurut rekomendasi di atas?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.