Parfum Miniso Best Seller, Dijamin Wangi Seharian!
Fragrance

Parfum Miniso Best Seller, Dijamin Wangi Seharian!

Parfum merupakan produk wewangian yang digunakan untuk memunculkan aroma tertentu pada tubuh. Biasanya parfum dipakai untuk melengkapi penampilan. Untuk mendapatkan aroma yang menarik, kamu bisa menggunakan parfum Miniso best seller.

Miniso memiliki berbagai varian parfum dengan aroma yang bermacam-macam. Kamu bisa memilih aroma yang sesuai dengan karakter diri supaya menjadi daya tarik. Tak hanya dapat dipakai pada acara tertentu parfum juga bisa kamu gunakan sehari-hari.

Pentingnya Memakai Parfum

Saat ini sudah banyak parfum dengan beragam aroma yang dapat disesuaikan dengan selera. Mulai dari aroma menyegarkan, floral, lembut, hingga woody. Dengan parfum tubuh akan wangi seharian dan bebas dari bau badan.

Selain wangi, parfum juga bisa membantu kamu untuk tampil lebih percaya diri. Bahkan beberapa wangi dari parfum dapat dijadikan identitas seseorang. Sehingga kamu akan dianggap lebih menarik karena identik dengan aroma tertentu.

Parfum juga bisa membantu kamu untuk menaikan mood. Ada beberapa aroma parfum yang menyegarkan sehingga dapat mempengaruhi suasana hati. Jika kamu memilih parfum dengan wangi lavender atau aromaterapi lainnya tubuh bisa menjadi rileks.

Jenis-jenis Parfum Miniso

Salah satu merk parfum yang saat ini sedang banyak diminati adalah Miniso. Merk ini mengeluarkan berbagai jenis parfum dengan ketahanan dan aroma yang berbeda-beda. Simak beberapa jenis parfum Miniso yang paling wangi berikut ini:

  1. Miniso Eau de Parfum (EDP)

Jenis parfum EDP memiliki aroma yang paling kuat dan tahan lama. Hal tersebut dikarenakan parfum ini punya tingkat konsentrat yang tinggi, yaitu sekitar 15% sampai 20%. Maka tak heran apabila harganya lebih mahal.

Parfum dengan jenis EDP cocok kamu pakai untuk acara penting untuk menemui banyak orang. sehingga kamu akan menjadi pusat perhatian dengan wangi yang menyegarkan. Semprotkan bagi bagian belakang telinga dan pergelangan tangan supaya wanginya tahan lama.

  1. Miniso Eau de Toilette (EDT)

Parfum EDT memiliki tingkat konsentrat yang lebih rendah, yaitu 5% hingga 15% dari seluruh komposisi. Sehingga aromanya lembut dan tidak sekuat parfum jenis EDP. Meskipun begitu wanginya tetap bisa bertahan cukup lama.

Agar wanginya lebih tahan lama, kamu bisa menyemprotkannya langsung ke area kulit. Jenis parfum ini cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Aromanya yang segar dan lembut mampu meningkatkan suasana hati kamu.

  1. Miniso Body Mist

Untuk kamu yang memiliki budget terbatas, maka miniso body mist dapat menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini harganya paling murah dan tidak akan bikin kantong kering. Sehingga cocok banget untuk kamu yang masih remaja, nih, Girls!

Kandungan minyak esensial dalam body mist cukup rendah, yaitu sekitar 2% saja. Sisanya diisi dengan campuran air dan alkohol. Kamu bisa menyemprotkannya langsung setelah mandi supaya wanginya menempel. Jenis ini merupakan parfum Miniso best seller.

Rekomendasi Parfum Seri Miniso Best Seller

Rekomendasi parfum Miniso yang wajib kamu coba adalah dari seri Dancing on Seashore, lady Parfum dan Cityscape. Parfum ini memiliki aroma yang elegan dan feminism. Berikut adalah beberapa varian wanginya:

  • Danish Green

  • Iceland Aurora

  • Bali Morning

  • Melbourne Pink Lake

  • British Pear

  • Eternal Faith

Saat ini menyemprotkan parfum menjadi hal yang wajib untuk menambah penampilan supaya lebih menarik. Kamu bisa menggunakan berbagai varian parfum Miniso best seller. Dengan begitu kamu akan wangi seharian.

Temukan rekomendasi parfum terbaik miniso hanya di platform Marsha Beauty. Tersedia juga berbagai artikel-artikel lain yang membahas tentang dunia kecantikan. Kamu bisa membacanya kapanpun dan dimanapun, lho, Marshalova!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.