Parfum Wanita Aroma Jasmine yang Recommnded, Kulik Yuk!
Fragrance

Parfum Wanita Aroma Jasmine yang Recommnded, Kulik Yuk!

Parfum wanita aroma jasmine identik dengan suasana ketenangan di waktu malam. Aroma khas bunga melati juga dipercaya sebagai aromatherapy yang mampu membuat seseorang mendapatkan tidur berkualitas.

Dikenal sebagai puspa bangsa, bunga berwarna putih kecil ini sering digunakan dalam aroma wewangian modern. Tampilan sahaja bunga melati justru menawarkan kesan sensual dan manis saat diaplikasikan sebagai pewangi badan.

Rekomendasi Parfum Wanita Aroma Jasmine Maret 2022

Baik pria atau wanita menyukai aroma khas parfum jasmine. Marshalova sendiri bagaimana, pasti juga suka menikmati aroma lembutnya, kan?

Meski berasal dari jenis yang sama, bunga melati bisa menjelma menjadi beragam aroma tergantung komposisi racikannya. Nggak perlu bingung, berikut adalah rekomendasi parfum aroma jasmine yang bisa kamu jadikan pilihan agar selalu tampil wangi semerbak setiap hari.

Jo Malone London Jasmine Sambac & Marigold

Parfum wanita aroma jasmine

Pecinta wewangian melati pasti sudah tak asing dengan aromanya. Wangi parfum yang dihasilkan cukup kuat dan awet. Tersedia dalam kemasan botol kaca silindris dengan isi 100 ml.

Pascal Morabito by Blossom Delight for Women

Parfum wanita aroma jasmine

Dikemas dalam bentuk botol kaca bervolume 100 gram, parfum ini merupakan perpaduan wangi melati dan bunga sedap malam. Parfum floral untuk wanita ini merupakan esensi bercahaya dan aroma khas melati yang otentik.

Awalnya, parfum Blossom Delight floral ini dikembangkan hanya dari bunga melati saja. Kamu bisa mendapatkan Middle Notes yang berasal dari tuberose dan iris.

Pada dasarnya Blossom Delight sangat sensual karena berupa musk. Desain botol parfum sederhana, namun memancarkan kesan feminin dengan mengusung warna pink pucat.

Baca Juga:Pengharum Badan selain Parfum yang Awet dan Aman Dipakai? Adakah?

Yves Rocher Comme une Evidence Intense EDP

Parfum wanita aroma jasmine

Kombinasi minyak esensial melati grandiflorum blossom absolute dari India dan mawar Damaskus, memberikan aroma wangi yang luar biasa. Parfum aroma jasmine yang satu ini akan memberikan kesan lebih hangat dan wangi sensual yang tak tertahankan.

Mugler Alien Eau De Parfum

Parfum wanita aroma jasmine

Wewangian melati yang agak unik dan dirty akan kamu dapatkan dengan mengaplikasikan Mugler Alien. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa memakainya.

Pemakaian di waktu malam akan memberikan view lebih sensual. Kesan hangat akan kamu peroleh dari pancaran Jasmine Sambac yang diperkuat oleh pesona Cashmeran Wood.

Efek sensualitas White Amber seolah menyatukan kekuatan batin dengan alam semesta. Kemasan parfum berdesain mirip batu permata yang indah seolah mengekspresikan keharuman wanita MUGLER yang dilematis.

Baca Juga:Yuk, Intip Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita!

Dior Poison Pure

Parfum wanita aroma jasmine

Aroma melati Dior tidak usah diragukan lagi, Girls. Aroma harum yang lembut dan halus sudah pasti memberi sensasi kebahagiaan penggunanya. Marshalova yang lebih suka wangi parfum kalem dan tidak menyengat cocok banget,nih memilih parfum jasmine ini. Semprotkan parfum Dior ke seluruh tubuh untuk mendapatkan kesan feminin sempurna.

Tom Ford Jasmine Rouge EDP

Parfum wanita aroma jasmine

Komposisi Tom Ford Jasmine benar-benar dominan yakni dari bunga melati asli. Sensasi menyegarkan yang dikeluarkan mampu membangkitkan gairah. Parfum floral untuk kaum hawa ini diluncurkan sejak tahun 2021.

Manfaat Minyak Melati untuk Kesehatan dan Wajah

Selain digunakan sebagai wewangian, bunga melati juga bermanfaat bagi kesehatan hingga kecantikan kulit wajahmu. Nggak percaya? Simak yuk ulasannya!

Sebagai Afrodisiak. Aroma minyak melati dapat diandalkan untuk meningkatkan gairah seksual. Gairah seksual yang tersalurkan dapat  membantu mengeluarkan produksi hormon dopamin, yaitu hormon kebahagiaan. Jika kita bahagia, maka penuaan dini dapat dicegah. Berasa lebih muda khan?

Sebagai Antiseptik. Efek antibakteri yang dimiliki minyak melati terbukti ampuh melawan berbagai serangan bakteri jahat.

Mengurangi gejala depresi. Kandungan esensial minyak melati juga terbukti dapat meningkatkan gairah pelaku, menyembuhkan depresi, dan meningkatkan mood. Parfum wanita aroma jasmine mana yang kamu suka, Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.