Parfum yang Tidak Bikin Pusing Saat Digunakan Ketika Puasa
Fragrance

Parfum yang Tidak Bikin Pusing Saat Digunakan Ketika Puasa

Aroma parfum tentunya sangat bervariasi, ada yang metal, menyengat, dan ada juga yang wanginya lembut. Ketika puasa sebaiknya gunakan parfum yang tidak bikin pusing saat digunakan. Jika menggunakan parfum yang baunya terlalu menyengat, malah akan mengganggu kegiatan beribadah Marshalova.

Parfum juga bisa mempengaruhi penampilan, sehingga dianggap penting. Bukan hanya soal riasan yang bisa mempercantik penampilan, namun aroma tubuh merupakan hal yang penting sehingga wajib diperhatikan siapa saja.

Karena jenis parfum itu ada banyak, jadi sebaiknya gunakan saja yang wanginya lebih lembut, agar tidak mengganggu puasa. Sebab ada beberapa wangian yang memiliki bau terlalu menyengat sehingga mengganggu ketika ketika digunakan seperti membuat mual.

Berikut Ini Beberapa Parfum yang Tidak Bikin Pusing Saat Digunakan

Karena wangi parfum berbeda-beda, sehingga ada banyak orang yang menggunakan sesuai dengan keinginannya. Seperti wangi yang menyengat atau yang halus sehingga tidak membuat pusing. Ketika bulan puasa tidak tentunya semua orang akan rajin pergi ke masjid.

Tentunya tidak mau kalau sholat tubuh kita tidak enak baunya, jadi ada baiknya untuk menggunakan parfum. Saat siang hari di bulan puasa sebaiknya jangan gunakan parfum yang wanginya terlalu menyengat.

Hal ini karena ada larangan yang membatalkan yaitu muntah. Hubungannya ketika wangi parfum yang digunakan terlalu menyengat akan membuat orang yang disekitar pemakai atau pemakai sendiri mengalami pusing dan mual.

Karena itu, sebaiknya gunakan berbagai pilihan wangi parfum yang lebih halus dan menenangkan saja. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, Marsha Beauty akan memberikan berbagai informasi agar Marshalova bisa lebih mudah untuk mendapatkan berbagai parfum yang tidak bikin pusing dengan wangi halus.

Baca Juga : Pengharum Badan selain Parfum yang Awet dan Aman Dipakai? Adakah?

Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

Parfum yang Tidak Bikin Pusing

Jika menyukai aroma bunga dan vanila yang manis, maka pilih saja parfum ini. Chanel sendiri memang sudah banyak menghasilkan berbagai produk parfum yang banyak mengambil perhatian karena takjub dengan berbagai wangi yang dihasilkannya.

Salah satunya parfum ini, yang memiliki wangi lembut dan manis, selain itu wangi yang dihasilkan juga cukup tahan lama. Tentunya parfum ini sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja di luar ruangan.

Marc Jacobs Daisy Eau De Toilette Spray

Parfum yang Tidak Bikin Pusing

Marc Jacobs merupakan salah satu merk yang cukup terkenal di pasaran menghasilkan parfum berkualitas. Jika menyukai aroma yang feminim dan lembut maka cobalah parfum ini. Karena memiliki perpaduan antara buah-buahan dan white floral.

Selain itu, dalam parfum ini juga ada aroma buah yang cukup manis seperti stroberi dan grapefruit. Sehingga mampu memberikan kesan yang penuh energi dan modern. Jika Marshalova suka beraktifitas di luar ruangan maka cobalah gunakan parfum ini.

Baca Juga :  Yuk, Intip Aroma Parfum Pria yang Disukai Banyak Wanita!

Miss Dior Absolutely Blooming Women

Parfum yang Tidak Bikin Pusing

Tentunya semua orang juga tidak asing dengan merek yang satu ini. Tidak mau kalah dengan berbagai brand lainya, Dior juga mengeluarkan parfum dengan wangi yang lembut. Terbuat dari perpaduan berry, white musk, dan rose, membuat kesan cerah dan feminin dari parfum ini.

Selain memiliki wangi yang menarik, parfum ini juga tahan lama, walau hanya digunakan sedikit saja. Keawetan bahan ini bisa hingga 12 jam dan tentu saja membuatmu lebih hemat.

Berbagai parfum yang tidak bikin pusing ini bisa Marshalova gunakan ketika berpuasa. Karena wewangian lembut jadi tidak akan mengganggu aktifitas ibadah puasa. Sehingga Marshalova juga tidak akan mudah mual kalau menggunakan parfum ini, dan bisa puasa full sebulan penuh.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.