Parfum Zara yang Wangi Tampilkan Kepercyaan Diri Sepanjang Hari dengan Aroma Ini!
Fragrance

Parfum Zara yang Wangi Tampilkan Kepercyaan Diri Sepanjang Hari dengan Aroma Ini!

Parfum bukan hanya sekedar pengharum yang bisa menambah rasa kepercayaan diri melainkan juga sebagai pembentuk karakter bagi penggunanya. Salah satunya menggunakan parfum Zara yang wangi. 

Agar bisa menampilkan aroma parfum Zara sesuai dengan kepribadian, ketahui cara dan tips memilihnya. Untuk mengecek bahwa parfum tersebut wangi tahan lama atau bukan sampaikanlah pada daerah titik nadi kulit, seperti di bagian pergelangan tangan, sebelah kiri kanan leher, belakang telinga bahkan dalam siku tangan. 

Supaya wangi parfum semakin meresap, alangkah baiknya menyemprotkan parfum ketika selesai mandi, di mana pori-pori kulit yang membuka sempurna akan menerima dan meresap parfum lebih maksimal.

Rekomendasi Parfum Zara yang Wangi Tahan Lama Juga!

Apakah sedang mencari minyak wangi dari brand terkenal Zara? Jika iya, parfum Zara memang terdapat banyak pilihan dan rekomendasi bisa disesuaikan dengan selera pribadi sendiri. Setiap harga dan varian wangi pemikat akan memadukan pengguna memilih paling sesuai dengan isi dompet ya. Nah, berikut beberapa rekomendasi parfum Zara paling wangi dan tahan lama.

Orchid

parfum Zara yang wangi

Orchid merupakan varian parfum Zara yang paling wangi untuk wanita. Zara Orchid cocok sekali untuk digunakan para wanita yang ingin menunjukan kesan feminim lebih maksimal. Aroma floral kuat tetapi tidak berlebihan ini akan memberikan kesan mencium seger sekaligus fresh. Parfum ini juga mengandung berbagai campuran bahan yaitu anggrek, vanili, dan bergamot.

Baca juga: parfum dengan wangi yang kalem cocok untuk tampil elegan

Black Amber

parfum Zara yang wangi

Parfum zara bernama Black Amber merupakan parfum tepat dan terbaik untuk dipakai. Ya, parfum ini sangat simpel sekali, sebab parfumnya mudah dimuat di dalam tas ketika bepergian. Aroma parfum ini memang diluncurkan pada tahun 2012 lalu. 

Kesan ketika menggunakan parfum ini adalah adanya campuran jeruk keprak pada top notnya, tiara dan markisa pada middle notenya, serta vanilla dan amber pada base notenya.

Femme

parfum Zara yang wangi

Sudah banyak sekali masyarakat review parfum Zara salah satunya Femme. Karakteristik aroma khas dari parfum ini campuran bergamot sebagai top notenya, peony dan vanila sebagai middle notenya serta nilam musk sebagai base notenya. Tampilkan rasa percaya diri sepanjang hari hanya satu dua kali, sementara wanginya sudah tahan lama.

Joyful Tuberose

parfum Zara yang wangi

Parfum Zara Joyful Tuberose akan membuat para penggunanya lebih PD dan wangi sepanjang hari. Ya, parfum Zara ini mempunyai campuran aroma anggur, grapefruit, lemon, dan jeruk pada topp notenya. 

Sedangkan untuk apel, cedar, dan gardenia sebagai middle notenya. Untuk musk, cendana, comurain, dan vanila pada base notenya. Semprotkan cara rata agar hasil wanginya maksimal ya.

Baca juga: 8 tips dan trik memakai parfum agar wanginya tahan lama

Lisboa

parfum Zara yang wangi

Zara Lisboa merekomendasikan untuk dipakai ketika cuaca panas di siang hari. Perpaduan aroma dari lemon, sayuran, dan musk akan memberikan suntikan semangat baru dan mood lebih bagus lho. Berkat perpaduan aroma fresh dari parfum ini, pengguna lebih percaya diri dan tidak akan berkeringat lho.

Pink Flambe

parfum Zara yang wangi

Parfum Zara lainnya ada Pink Flambe. Di mana parfum ini cocok ketika dipakai saat santai dan menikmati akhir pekan. Ketika staycation di hotel atau bersantai di kolam renang, cobalah semprotkan parfum Zara satu ini. Aroma pir dan praline akan memberikan kombinasi refreshing dan menenangkan. Hint aroma feminim juga tak kalah melengkapi parfum ini.

Marshalova menginginkan parfum Zara yang wangi mana dari rekomendasi di atas?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.