Pelentik Bulu Mata Elektrik Terbaik Nggak Sampai 5 Menit
Tools

Pelentik Bulu Mata Elektrik Terbaik Nggak Sampai 5 Menit

Pelentik bulu mata elektrik mulai diminati dewasa ini karena dianggap sebagai cara paling efisien untuk mendapatkan kesan penampilan dramatis. Selain itu, wajah juga terlihat semakin indah.

Bagian dari seni make up ini hadir dengan berbagai tipe mulai dari durasi waktu pemanasan, ada tidaknya sisir khusus, hingga tingkatan harganya.

Baca juga: Cara Membersihkan Beauty Blender yang Benar, Begini Tipsnya!

Rekomendasi Pelentik Bulu Mata Elektrik Terbaik  yang Banyak Dicari

Meski alat pelentik bulu mata mudah ditemukan di pasaran, namun keunggulan masing-masing produk tidaklah sama. Supaya tidak bingung memilih, berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaiknya lengkap dengan ulasannya.

Panasonic EH-SE51

pelentik bulu mata elektrik

Julukan sebagai penjepit bulu mata elektrik terbaik di tahun 2022 ini agaknya tidak berlebihan. Pasalnya, Panasonic EH-SE51 bekerja efektif melentikkan bulu mata hanya dalam hitungan detik. Hal ini karena pemanas yang disematkan cukup lembut dan aman digunakan. 

Seperti halnya android, penjepit bulu mata ini juga memerlukan pengisian daya agar performanya tetap stabil. Uniknya, daya yang digunakan hanya dari baterai sehingga mudah dibawa dan digunakan kapan saja sesuai kebutuhan.

Selepas pemakaian, jangan lupa segera membersihkannya. Tak sulit, kok karena desain sisirnya mudah dilepaskan sehingga memudahkan proses membersihkannya. Dapatkan produk seharga Rp 450.000

Hizek Electric Eyelash Curler Born For Beauty

pelentik bulu mata elektrik

Penjepit bulu mata elektrik yang satu ini berbeda karena dibekali layar LED yang membantu memudahkan pengecekan suhu. Gunakan produk setelah mencapai tingkat suhu yang sesuai.

Selain itu, terdapat 4 fitur pengaturan suhu, yakni antara 65°-95°. Di pasaran kosmetik produk dibanderol seharga Rp 486.000

Zlime Electric Heated Eyelash Mini

pelentik bulu mata elektrik

Produk ini memiliki dua pengaturan suhu, yaitu suhu tinggi dan suhu rendah. Suhu tinggi memiliki kisaran suhu, antara 80°-85°. Untuk penggunaannya, suhu tinggi sering digunakan untuk bulu mata tebal dan panjang.

Sedangkan suhu rendah sekitar 60°-65° yang biasa digunakan untuk bulu mata tipis dan pendek. Produk ini dipasarkan dengan kisaran harga Rp 450.000,00.

Baca juga: Kenali Kualitas Kapas untuk Toner yang Lembut dan Aman

Ckeyin Electric Heated Eyelash Curler

pelentik bulu mata elektrik

Eyelash bulu mata ini aman digunakan setelah menggunakan maskara. Teknologi fast heating yang diusungnya memiliki 3 mode, yakni low, medium, dan high. Kamu bisa memilihnya sesuai tingkat kelentikan yang diinginkan.

Proses pemanasan Eyelash Curler tak lama. Panaskan produk selama 1 menit sebelum dipakai. Daya tahan baterai cukup lama, yakni hingga 2 jam. Adapun kapasitas baterai sebesar 280 mAh.

Penjepit Bulu Mata Elektrik CLIP Heat Lash

pelentik bulu mata elektrik

Bagian pemanas dari pengeriting bulu mata ini mengadopsi desain yang disesuaikan dengan ukuran lengkung bulu mata. Jadi, produk tidak hanya dapat menyisir bulu mata dengan nyaman, tetapi juga sangat pas dengan kelengkungan bulu mata. Hal ini membuat kamu puas karena bisa mencapai hasil terbaik.

Desainnya unik seperti lipstik, yakni dengan mengkombinasikan bentuk penjepit tradisional dan sisir pelentik bulu mata. Fitur unggulan CLIP Heat Lash antara lain meliputi perbedaan suhu, pelunakan suhu tinggi dan rendah, serta mengunci pengeritingan.

Ukurannya nyaman dalam genggaman sehingga pas disimpan dalam tas make up. Hal ini memudahkan kamu membawanya kemana saja sehingga memungkinkan untuk membuat bulu mata kapanpun dan dimanapun. Bawa pulang produk seharga Rp 190.000

Jadi, pelentik bulu mata elektrik mana pilihanmu? Cobalah mengoleskan minyak zaitun dan mengaplikasikan lidah buaya sebagai cara melentikkan bulu mata dengan alami.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.