Pengharum Toilet Hotel untuk Kamar Mandi Kamu, Wanginya Bikin Nyaman Berlama-lama!
Lifestyle

Pengharum Toilet Hotel untuk Kamar Mandi Kamu, Wanginya Bikin Nyaman Berlama-lama!

Saat staycation di hotel, salah satu spot paling nyaman adalah bagian kamar mandi. Tak hanya interiornya yang estetik Instagramable, yang bikin kamu tak tahan buat selfie dan diupload ke sosmed, tapi wanginya juga nyaman. Jadi penasaran kan, kira-kira pengharum toilet hotel apa ya yang dipakai?

Wangi toilet ini juga penting, karena bisa berdampak langsung terhadap perilaku klien ketika memasuki toilet hotel. Faktanya, banyak orang yang ingin keluar toilet secepat mungkin ketika aromanya tidak menyenangkan. Sebab itulah, mengapa toilet hotel harus terdapat pengharum, terlebih lagi toilet hotel.

Pengen Kamar Mandi Kayak di Hotel? Ini Rekomendasi Pengharum Toilet Hotel

Tidak ada orang yang suka dengan bau toilet yang tidak sedap. Sehingga kehadiran pengharum toilet itu merupakan hal yang penting dan tidak boleh untuk di-skip. Apabila toilet hotel tersebut sangatlah harum dan nyaman, tentunya akan membuat kamu juga nyaman, serta merasa disambut dengan aroma yang khas dari pengharum tersebut.

Nah, untuk Marshalova yang masih bingung mencari pengharum toilet di  hotel, berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa kamu coba.

Citrus

Untuk rekomendasi pengharum toilet di hotel yang pertama adalah citrus. Siapa sih yang tidak suka dengan aroma citrus? Aroma ini berasal dari jeruk serta lemon, dan pastinya disukai oleh banyak orang. Citrus menjadi aroma yang sangat kuat ketika digunakan dalam toilet hotel.

Sebab mempunyai aroma yang segar serta alami tersebut, tidak heran apabila citrus mampu menyerap semua bau yang tidak sedap yang berasal dari toilet tersebut. Untuk itu, jangan ragu menggunakan aroma citrus dalam toilet. Tidak hanya menjadi rekomendasi toilet hotel saja. Melainkan, juga bisa ke pasang di toilet rumah.

Baca Juga: Rekomendasi Minyak Wangi Tahan Lama Murah yang Wajib Dibeli Sekarang Juga!

Coffee Vanilla

Kemudian, ada juga coffee vanilla yang menjadi pengharum toilet hotel. Perlu Marshalova ketahui, bahwa kopi serta vanila itu merupakan perpaduan yang sempurna. Secara langsung juga dapat menghangatkan lingkungan toilet. Aroma kopi sendiri, sangat kuat serta mampu menyerap bau secara sempurna dalam toilet.

Sedangkan aroma vanilla, lembut namun dapat memberikan sentuhan yang manis. Sehingga menyebabkan toilet berbau lebih segar serta bersih setiap saat. Jadi jangan heran, ketika kamu berkunjung ke hotel dan toiletnya mempunyai aroma coffee dan vanilla.

Lemongrass

Tidak hanya itu saja yang merupakan pengharum toilet di hotel. Karena terkadang, Marshalova akan menemukan aroma lemongrass. Aroma ini merupakan serai yang segar yang dapat menciptakan keajaiban pada toilet tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa serai merupakan salah satu tanaman jenis wewangian yang dapat menenangkan. Tanaman ini dapat memberikan sentuhan yang manis serta menyegarkan. Sangat ideal guna menghidupkan suasana yang santai dalam toilet.

Baca Juga: 7 Jenis-Jenis Aroma Parfum Paling Basic, Yang Mana Favoritmu?

Harga dan JenisPengharum Toilet Hotel yang Beragam

Namun sekarang ini, segala sesuatu lebih mudah untuk kita dapatkan. Bukan hanya berkembang pada penggunaan teknologi digital saja. Faktanya, mungkin dahulu kita sulit menemukan pilihan pengharum toilet. Hanya familiar dengan kamper ataupun kapur barus aja. Tetapi saat ini, banyak sekali aroma-aroma yang bisa kita jadikan pengharum toilet.

Harganya juga beragam. Ada yang murah, ada juga yang mahal. Cara mendapatkannya pun sekarang ini juga lebih mudah. Bahkan kita tidak harus keluar rumah untuk sekedar membeli pengharum toilet saja. Pada kenyataannya juga, saat ini sudah banyak ecommerce yang menjual pengharum toilet hotel tersebut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.