Penjepit Bulu Mata Tammia, Unik dan Harganya Menarik
Tools

Penjepit Bulu Mata Tammia, Unik dan Harganya Menarik

Penjepit bulu mata menjadi senjata wajib ada saat akan melakukan eyelashes extension treatment. Alat ini dibutuhkan untuk membuat bulu mata lebih lentik dan naik. Agar hasilnya optimal, memilih penjepit bulu mata tak boleh asal. Penjepit bulu mata terpilih haruslah elastis dan berdesain stylish untuk memudahkan perawatan. Salah satu produk yang cukup laris di pasaran penjepit bulu mata Tammia. Kira-kira apa yang membuat produk Tammia banyak diminati?

Tentang penjepit bulu mata Tammia

penjepit bulu mata Tammia

Tammia Eyelash Curler adalah produk alat pelentik bulu mata instan. Alat yang bisa diandalkan untuk membuat bulu mata lebih berisi, lentik, dan maksimal. Desainnya yang ergonomis bisa dibawa pergi kemana saja. Tidak boros tempat.

Dibanding produk eyelash curler lain, bisa dibilang Tammia termasuk brand yang berani menawarkan harga miring. Cocok untuk newbie atau remaja yang baru memulai merias wajah. Marsha Beauty kali ini mengulas keunikan eyelash curler Tammia.

Baca juga : 4 Rekomendasi Penjepit Bulu Mata Miniso untuk Efek Lentik Terbaik

Ini Keunikan Penjepit Bulu Mata Tammia yang Harus Kamu Tau!

Berikut ini beberapa keunikan produk penjepit bulu mata Tammia yang membuatnya banyak diminati khususnya para remaja, di antaranya adalah sebagai berikut:

Kokoh, dengan Bantalan Karet Lembut

Salah satu hal yang membuat produk Tammia tinggi peminat karena desainnya yang kuat. Meski tidak dapat dibandingkan langsung dengan penjepit bulu mata harga ratusan ribu, tapi produk Tammia juga dibekali bantalan karet yang lembut.

Bantalan karet eyelash curler Tammia berbahan rubber. Cukup lembut saat diaplikasikan di bulu mata. Dengan penggunaan yang benar risiko bulu mata ikut tercabut pun bisa dihindarkan.

Warna-Warna Menarik

Keunikan lain dari eyelash curler Tammia lainnya dari pulasan warna yang dibekalkan pada setiap produknya. Beda dari produk kebanyakan, Tammia sengaja menyuguhkan koleksi penjepit bulu matanya dalam sentuhan warna segar.

Beberapa warna yang bisa dipilih diantaranya hitam, silver, merah mudah, dan rose gold. Warna-warna cantik yang tentu akan memberi warna baru tersendiri di koleksi perlengkapan rias kamu.

Baca juga : 4 Merek Penjepit Bulu Mata Recommended

Penggunaan Alat yang Mudah

Untuk cara penggunaan penjepit bulu mata dari Tammia tak jauh beda dari produk lain. Kamu hanya perlu membuka bagian penjepit, kemudian memasukkan bulu mata ke dalam penjepit. Pastikan tidak sampai mengenai kelopak mata seperlu menghindari kelopak mata terjepit.

Bila kamu menginginkan hasil bulu mata yang lentik dan naik alami, kamu bisa menjepitkan sampai beberapa kali. Usahakan saat menggunakan alat ini bulu mata sudah dalam kondisi bersih tidak ada siswa riasan wajah yang menempel. Karena hal ini sangat mempengaruhi langsung hasil treatment.

Harga Affordable Ramah di Kantong

Meski menawarkan kualitas yang bagus, ternyata tidak lantas membuat eyelash curler Tammia dijual mahal. Harga affordable yang pastinya ramah di kantong kamu.

Meski harus membeli banyak sekaligus dijamin tetap hemat. Pasalnya satu unit penjepit bulu mata brand Tammia dijual under Rp100 ribu. 

Direkomendasikan para Beauty Vlogger

Bagi kamu yang sering online, mungkin pernah mendapati review atau rekomendasi penggunaan Tammia eyelash curler. Hal ini karena produk Tammia kerap direkomendasikan para beauty vlogger tanah air. 

Penjepit bulu mata asli Tammia sudah cukup sering di-review baik dalam bentuk konten artikel ataupun konten video. Masing-masing kurang lebih menjelaskan kenyamanan penggunaan penjepit bulu mata produksi Tammia dengan harga jualnya yang terjangkau.

Demikian beberapa keunikan penjepit bulu mata Tammia yang membuatnya banyak diminati. Sudahkah Marshalova mencoba eyelash curler dari Tammia?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.