Perawatan Anti Ketombe dari Matrix Biolage Anti Dandruff. Bisa Sendiri, Nggak Perlu Ke Salon!
Hair

Perawatan Anti Ketombe dari Matrix Biolage Anti Dandruff. Bisa Sendiri, Nggak Perlu Ke Salon!

Ketombe bisa jadi masalah sebagian dari Marshalova dalam urusan rambut. Bukan hal yang tabu dong kalau kita ngomongin treatment untuk membasmi si jamur kulit kepala yang bikin gatal ini. Kali ini, Marsha mau review rangkaian Matrix Biolage Anti Dandruff, Matrix Biolage Conditioner, Matrix Biolage Anti Dandruff Serum, Matrix Biolage Anti Dandruff Scrub, dan Matrix Biolage Masker. 

Ulasan Matrix Biolage Anti Dandruff untuk Rambut Sehat Berkilau

Produk-produk ini adalah satu rangkaian anti ketombe dengan kandungan zinc pyrithione dan jeruk bergamot, yang membantu mengurangi ketombe yang terlihat, kulit kepala yang kotor, gatal, bau dan lengket.Yuk ceki disini 

Scalppure Clarifying Scrub

Tahap pertama sebelum keramas dengan sampo, cobalah untuk menggunakan scrub pada kulit kepala, sebelum keramas agar ketombe yang berkerak di kulit kepala dapat meluruh terkelupas tanpa adanya sensasi perih.

Tekstur scrubnya sangat kecil seperti pasir dengan krim berwarna putih yang harum dari biji aprikot. Yups, mirip-mirip st ives ya, Girls!

Cara Menggunakan: Aplikasikan scrub pada kulit kepala dan jalur akar rambut. Kemudian pijat dengan lembut dan bilas dengan air.

Sampo Scalppure Dandruff Control

Selanjutnya, tentu ada produk shampo dalam rangkaian hair care. Shampo matrix biolage ini membersihkan kulit kepala secara menyeluruh hingga terasa ringan. Ia bekerja mendalam untuk menghilangkan ketombe yang terlihat, serpihan ketombe pada batang rambut dan rasa tidak nyaman pada kulit kepala. 

Cara Menggunakan: Cara menggunakannya sama kok seperti shampo pada umumnya. Setelah gunakan scrub biolage tadi, maka lanjut gunakan shampo ini dan bilas hingga bersih.

Masker Scalppure Complete Solution

Untuk melengkapi hair care yang bekerja mengurangi masalah pada kulit kepala, seperti ketombe, minyak berlebih, bau, gatal, lepek dan rasa tidak nyaman yang ada, gunakan juga masker dari biolage scalppure ini ya, Girls!

Cara Menggunakan: Apakah kamu masih belum tepat dalam menggunakan hair care routine, Girls?  Jangan sampai terbalik ya, seharusnya masker rambut digunakan setelah sampo. Barulah ke step berikutnya, yaitu kondisioner.

Gunakan matrix ini dengan mengaplikasikan pada kulit kepala/ rambut secara merata, kemudian pijat dengan lembut, dan biarkan selama 3-5 menit. Terakhir, bilas deh!

Kondisioner Scalppure Complete Solution 

Matrix biolage conditioner ini sebenarnya bisa digunakan untuk segala jenis rambut dan permasalahannya. Namun, ia memang berfokus pada membantu mengurangi masalah pada kulit kepala seperti ketombe, minyak berlebih, gatal, bau, lepek dan rasa tidak nyaman.

Cara Menggunakan: Cara menggunakan matrix biolage conditioner, setelah masker yang sudah dibilas tadi, maka lanjut mengaplikasikan kondisioner ini di bagian batang hingga ujung rambut. Pijat selama 10-15 menit agar produk bekerja dengan maksimal. Kemudian bilas deh

Matrix Biolage Scalppure Gel Tonic

Terakhir, ada hair tonic dengan tekstur gel dan wangi yang fresh. Gel tonic ini berfungsi untuk menyegarkan kulit kepala sehingga terasa ringan. Pemakaiannya hanya untuk kulit kepala agar lebih efisien menutrisi rambut.

Cara Menggunakan: Aplikasikan pada kulit kepala/ rambut secara merata dan pijat dengan lembut selama 2 menit. Jika terkena mata segera bilas ya, Girls. Ohiya, jangan lupa untuk menyisir rambut dan rasakan perbedaannya ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.