Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette, Jangan Sampai Salah Beli
Fragrance

Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette, Jangan Sampai Salah Beli

Perbedaan body mist dan eau de toilette ternyata masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Menjaga penampilan serta kesehatan seringkali jadikan modal utama bagi banyak perempuan. Tidak hanya hal-hal yang berkaitan dengan fashion, skincare, make up. Tetapi juga menjaga tubuh supaya tetap harum dan fresh walaupun melakukan banyak aktivitas.

Perlu Marshalova ketahui penggunaan sabun mandi dan body lotion saja ternyata tidak cukup. Masih banyak orang yang tidak lupa membawa parfum ketika bepergian. Di samping itu, saat ini terdapat banyak pilihan parfum yang bisa kita beli di pasaran. Namun masih banyak orang juga yang belum menyadari ternyata tersedia berbagai pilihan parfum.

Salah satunya adalah eau De toilette serta body mist. Bukan tidak mungkin jika adanya istilah tersebut sering membuat kamu bingung harus memilih parfum yang mana yang cocok. Untuk mengetahui atau menjawab kepingan tersebut penting sekali kita mengetahui perbedaannya. Apakah kamu sudah mengetahui perbedaan jenis parfum tersebut?

Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette, Simak!

Penggunaan parfum di Indonesia terkadang menjadi kewajiban. Terlebih untuk kamu yang mempunyai jadwal padat dan sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Karena terlalu banyaknya varian parfum yang tersedia di toko ataupun di pasar terkadang kita juga harus membaca deskripsi produk pada label kemasan yang terlebih dahulu. Tidak hanya mengetahui apa saja komposisi yang terdapat di dalamnya melainkan juga aroma seperti apa yang ditimbulkan nantinya serta apa saja dampaknya.

Mengetahui perbedaan tersebut juga menjadi hal yang sangat penting. Karena untuk membantu kita mempermudah untuk menemukan sebenarnya parfum yang seperti apa yang sedang kita cari apakah termasuk dari eau De toilette ataupun yang lainnya. Untuk mengetahui lebih tepatnya simak berikut ini penjelasannya.

Baca Juga: Parfum D&G Light Blue Wanita Karir Wajib Memilikinya

Eau De Toilette

Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette

Mengenai pembahasan perbedaan body mist dan eau de toilette bisa kita lihat detail dari jenis parfum yang satu ini. Untuk eau de toilette itu mengandung lebih sedikit essential oil dengan adanya konsentrat sekitar 15% saja. Maka dengan demikian itu penggunaan parfum ini hanya bisa bertahan 4 sampai 6 jam. Walaupun begitu aromanya masih tetap akan memikat.

Tak hanya itu saja, melainkan harganya juga lebih terjangkau. Umumnya juga jenis parfum ini dikemas dengan botol yang lebih kecil. Supaya nantinya mudah dibawa kemana-mana ketika kamu berpergian. Sehingga jenis parfum yang satu ini juga menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang mempunyai aktivitas di luar ruangan. Walaupun ketika sedang istirahat bisa menyemprotkan kembali penggunaan eau De toilette tersebut.

Body Mist

Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette

Guna memahami perbedaan keduanya, Kita juga harus mengetahui bagaimana detail dari body mist itu sendiri. Apakah Marsha lova merupakan penggemar dari body mist? Kita bisa dengan mudahnya menemukan jenis minyak wangi yang satu ini di pasaran. Jika eau De toilette dikatakan harganya terjangkau body mist juga demikian. Tak heran jika pembelian antara keduanya itu menjadi pertimbangan berat.

Akan tetapi, ketahuilah bahwa terdapat perbedaan yang signifikan. Perbedaan tersebut bisa kita lihat dari kandungan yang terdapat di dalamnya. Di dalam body mist mengandung 2% essential oil. Lalu apa saja sisanya? 98% adalah air dan alkohol. Sehingga bisa dikatakan jenis minyak wangi yang yang satu ini mempunyai kandungan konsentrat yang rendah. Apabila Eau De toilette tahan 4 sampai 6 jam maka body mist hanya tahan selama 1 sampai 2 jam saja.

Jenis wewangian yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak mau berkegiatan di luar ruangan ataupun hanya sekedar ingin melakukan aktivitas saja. Tetapi juga menginginkan tampilan yang fresh. Cocok untuk menemani aktivitas Marshalova sehari-hari.

Maka dengan demikian itu mudah sekali menentukan perbedaan body mist dan eau de toilette. Dari harganya mungkin sama-sama terjangkau. Tetapi kandungan yang terdapat di dalamnya itu berbeda. Pasalnya kandungan konsentrat dalam body mist itu rendah. Kemudian 98% terdiri dari air dan alkohol. Sedangkan konsentrat yang terdapat di dalam eau de toilette itu 15%.

Baca Juga: Parfum Dengan Wangi yang Kalem, Cocok Untuk Tampil Elegan

Cologne

Perbedaan Body Mist dan Eau De Toilette

Sebenarnya jenis parfum itu tidak hanya ada body mist dan eau de toilette saja. Melainkan terdapat cologne. Di dalam jenis minyak wangi ini terdapat kandungan 5% yang berupa konsentrat bahan wangian. Sehingga aroma dari parfum jenis ini akan bertahan 2 sampai 3 jam.

Harganya biasanya juga lebih murah daripada parfum yang mengandung air dan alkohol. Tetapi kualitasnya juga tidak kalah dengan eau De toilette. Tak hanya ada eau De toilette saja melainkan juga ada eau De parfum. Merupakan minyak wangi yang mempunyai kandungan essential oil tinggi mencapai 15 sampai 20%.

Tak heran apabila banyak orang suka yang memilih menggunakan parfum karena memang aromanya Awet dan tahan selama 8 jam. Ternyata penting sekali mengetahui perbedaan body mist dan eau de toilette serta jenis parfum yang lainnya. Agar nantinya kita bisa mudah menentukan mana jenis parfum yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari kita.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.