Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia, Ini Penjeleasannya
Skincare

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia, Ini Penjeleasannya

Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia terkadang juga membuat banyak orang kebingungan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Scarlet merupakan produk lokal yang sedang tren. Salah satu peran terbaik yang digandrungi semua kalangan dari kalangan muda sampai yang tua. Tidak heran memang apabila demikian. Karena memang produk tersebut benar-benar sudah sangat terbukti dampak positif setelah penggunaannya.

Tepat sekali, Scarlett merupakan salah satu brand skincare yang kerap kali menjadi topik pembicaraan. Bukan hanya Skincare saja tetapi juga mempunyai produk bodycare. Sehingga penggunaannya untuk melakukan perawatan tubuh menjadi pilihan yang tepat. Penggunaan Skincare saat ini juga bukanlah suatu hal yang asing lagi. Apakah kamu suka begitu? Menggunakan produk Scarlet untuk memenuhi perawatan kulit serta tubuh.

Apalagi memang harga dari Skincare tersebut sangatlah terjangkau. Tidak heran apabila banyak kalangan pula yang tergiur untuk menggunakan produk tersebut. Mulai dari facial wash-nya, body lotion-nya, serum, day cream serta night cream dan yang lainnya. Serumnya pun tidak hanya terdiri dari satu macam saja, body lotion-nya pun juga demikian. Namun salah satu produk Skincare Scarlet terbaru ini ada masker. Apakah Marshalova sudah mencoba menggunakan masker milik Scarlett tersebut untuk menambah perawatan wajah?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Acne Patch yang Wajib Kamu Miliki

Ini Dia Perbedaan Scarlett Whitening Romansa dan Fantasia!

Tentunya kamu tidak asing lagi ketika mendengar nama Scarlett Whitening bukan? Merupakan salah satu varian produk yang diminati oleh banyak kalangan. Biasanya juga dari banyaknya produk Scarlet yang dipasarkan body lotion Romansa dan Fantasia salah satu varian yang diminati banyak pelanggan. Sebab adanya berbagai jenis pilihan banyak sekali masyarakat yang menanyakan apa sebenarnya perbedaan body lotion Romansa dengan Fantasia. Apakah kamu juga demikian?

Scarlett Whitening Body Lotion Romansa

Bukankah jenis kulit kita itu juga berbeda-beda? Maka dengan demikian itu penting sekali merawat kulit sesuai dengan kebutuhan. Tak sedikit pula yang mempunyai kulit cenderung lebih kering. Hal yang demikian itu menyebabkan kita menggunakan body lotion yang dapat melembabkan. Pasalnya kulit kering tersebut juga akan lebih rawan mengalami penuaan dini. Nah itulah peranan dari body lotion Romansa Scarlet Whitening ini.

Manfaat utamanya adalah untuk melembabkan kulit. Meskipun cocok untuk kulit yang kering tetapi keluar normal pun juga boleh menggunakannya. Tak hanya itu saja kelebihan dari body lotion Romansa. Melainkan juga membantu kamu untuk menenangkan pikiran karena mempunyai aroma layaknya aromaterapi. Salah satu yang menyebabkan para remaja ini mempunyai banyak peminat terlebih bagi kaum perempuan adalah, karena wangi karamel yang tahan lama.

Tidak hanya itu saja melainkan aroma dari varian yang satu ini juga cenderung lebih kuat dan sangat cocok apabila kamu gunakan untuk bekerja. Tekstur dari varian Romansa ini juga cenderung lebih percaya air sehingga akan lebih mudah untuk kamu aplikasikan. Setelah menggunakannya hasilnya juga akan tampak lebih putih. Efek penggunaan body lotion Romansa Scarlet adalah mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur.

Supaya kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal gunakan varian ini secara teratur keseluruh tubuh setiap malam dan pagi. Alangkah lebih baiknya jika kamu menunggu supaya lotion tersebut menyerap ke seluruh tubuh terlebih dahulu. Akan lebih baik lagi jika kamu menggunakannya setelah mandi.

Baca Juga: Yuk Kenali Keunggulan Vitamin B5 dalam Skincare!

Scarlett Whitening Body Lotion Fantasia

Karena review mengenai Scarlett Whitening Romansa saja tidak cukup. Untuk mengetahui perbedaan Scarlett whitening Romansa dan Fantasia tersebut berikut ini penjelasannya. Marsha Lova ketahui Scarlett whitening Romansa dan Fantasia tersebut berikut ini penjelasan ataupun detail mengenai body lotion Fantasia yang harus Marsha Lova ketahui. Hal penting yang harus kamu ketahui mengenai varian yang satu ini adalah didalamnya terdapat kandungan vitamin E serta glutathion.

Peranan vitamin E tersebut untuk menyegarkan kulit serta mengangkat sel kulit mati. Berbeda dengan glutathion yang kaya akan antioksidan sehingga membantu untuk mencerahkan kulit. Sehingga adanya perpaduan kedua bahan tersebut merupakan perpaduan yang sangat sempurna. Membuat kulit menjadi lebih lembab, nutrisi dan cerah. Manfaat utama dari body lotion ini juga akan kamu rasakan ketika kamu bisa menggunakannya secara teratur. Fantasia juga sangat cocok untuk kamu yang ingin rileks karena memang aromanya sangat menyegarkan.

Lebih tepatnya aromanya itu bisa dibilang 11-12 mirip dengan parfum laki-laki. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aroma fresh dan tidak membuat pusing. Teksturnya juga cenderung lembut seperti halnya sabun mandi. Paling penting lagi daya serapnya juga tepat sehingga total untuk kamu yang suka buru-buru ketika menggunakan lotion. Adanya penjelasan tersebut semoga memberimu kemudahan untuk memahami perbedaan Scarlett whitening Romansa dan Fantasia.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.