Perbedaan Skin Aqua UV Moisture Milk dan Gel, Yuk Simak Ulasannya!
Skincare

Perbedaan Skin Aqua UV Moisture Milk dan Gel, Yuk Simak Ulasannya!

Perbedaan skin aqua uv moisture milk dan gel bisa kamu lihat dalam kemasan maupun dari segi manfaatnya. Dari kedua skincare tersebut nyatanya memiliki fungsi sendiri-sendiri dan tentunya tidak sama. Kali ini Marshalova akan diajak untuk mengulas. Maka dari itu yuk simak perbedaan dua skincare yang bisa membuat kulit terawat dan semakin cantik dalam ulasan selengkapnya di bawah ini.

Intip Perbedaan Skin Aqua UV Moisture Milk dan Gel

Tidak semua sunscreen cocok untuk jenis kulit termasuk juga kamu pemilik kulit berminyak dan lainnya. Jika salah memilih produk, maka kulit bisa jadi greasy serta tampak lebih kusam. 

Nah, salah satu skincare yang bisa Marshalova coba yakni Skin Aqua UV Moisture. Ada dua varian dalam skincare ini yaitu milk dan gel. Kedua skincare tersebut memiliki perbedaan yang tidak jauh. Untuk itu Marshalova mari diulas semuanya disini.

Baca Juga :Kandungan Skincare untuk Memperbaiki Skin Barrier yang Tepat

Skin Aqua UV Moisture Milk

Skin Aqua Moisture Milk ini adalah produk perawatan kulit yang berupa sebuah krim tabir surya untuk wajah dengan SPF 50+. Krim tersebut bisa membantu melindungi wajah dari sinar UV-B serta PA+++ untuk melindungi wajah dari UV-A yang diyakini dapat menyebabkan penuaan dini serta kulit jadi lebih gelap. 

Dengan adanya kandungan Improved Hyaluronic Acid serta Collagen dapat bantu memberikan kelembutan serta kelembaban pada kulit. Selain itu juga terdapat kandungan soothing agent yang bisa meredakan peradangan. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai dasar saat bermake up.

Untuk masalah dosisnya kamu bisa sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Cara pakainya juga sangat gampang. Pertama-tama Marshalova bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah terlebih dahulu. 

Setelah itu keringkan dan tunggakan skin aqua uv moisture milk ke telapak tangan secukupnya saja. Lalu aplikasikan di wajah secara lembut sampai meresap. Jika sudah bilas dengan air bersih.

Skin Aqua UV Moisture Gel

Varian skincare yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan normal Karena ada kandungan Improved Hyaluronic Acid serta collagen di dalamnya. Maka dari itu produk ini bisa membuat wajah jadi semakin lembut serta lembab. 

Selain itu juga tekstur dari gelnya membuat sunscreen ini lebih cepat dan gampang meresap serta tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Nah, masalah tingkat SPF-nya maka UV Moisture Gel ini sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA++. Kamu bisa menggunakan setiap pagi hari setelah memakai pelembab serta sebelum menggunakan make up. 

Skincare ini tidak akan membuat kulit jadi greasy serta lengket sehingga tidak akan terasa berat maupun merusak make up. Ada beberapa kelebihan dari skincare aqua sunscreen untuk kulit berminyak ini antara lain.

1. Ada Kandungan Oil Free Formula

Pemilik kulit berminyak ketika menggunakan produk perawatan ini maka bisa membantu menetralisir minyak di kulit wajah. Skin aqua moisture gel sudah diklaim memiliki oil free formula ataupun bebas minyak sehingga tidak akan membuat kulit jadi berminyak dan bisa jadi pilihan sunscreen yang cocok. 

Salah satunya yakni kandungan vitamin B5, E serta C untuk menutrisi kulit. Bukan hanya itu saja, tetapi kandungan vitamin B5 juga bermanfaat mengurangi sebum serta meningkatkan squalene untuk memperkuat jaringan folikel.

Baca Juga :Rekomendasi Sabun Cuci Muka Batangan yang Terbaik untuk Kulit

2. Kandungannya Mampu Melembabkan Kulit

Selain memiliki kandungan bebas minyak, ada juga kandungan yang bisa menghidrasi jenis kulit berminyak serta melembabkan. Kandungan pelembab tersebut diperlukan oleh kulit untuk meminimalisir produksi sebum, memberi nutrisi pada kulit wajah, serta mencegah kulit jadi kusam.

3. Bisa Digunakan untuk Tubuh serta Kulit Wajah

Bisanya produk sunscreen hanya bisa dipakai untuk kulit wajah saja. Tetapi kulit tubuh juga pastinya memerlukan perlindungan dari efek paparan sinar matahari. Jika bepergian kamu tidak membawa body lotion maupun sunblock maka cara lainya kamu bisa mengaplikasikan Skin Aqua UV Moisture Gel yang variannya face & body. 

Sunscreen ini bisa kamu aplikasikan pada bagian tubuh seperti leher, tangan, maupun kaki. Perbedaan Skin Aqua UV Moisture Milk dan Gel bisa Marshalova ketahui dari ulasan diatas. Nah, untuk membuktikan maka kamu bisa membeli dan menggunakan kedua produk tersebut.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.