Perbedaan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 dengan Hydramax C Sunscreen Serum, Cek!
Skincare

Perbedaan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 dengan Hydramax C Sunscreen Serum, Cek!

Saat ini mungkin kamu kurang menyadari betapa pentingnya penggunaan sunscreen. Apalagi masih sedikit brand lokal yang meluncurkan produk sunscreen. Namun, ada baiknya kamu mulai menggunakan sunscreen untuk menjaga kesehatan kulitmu. Saat ini, ada banyak sekali brand lokal yang menawarkan berbagai jenis sunscreen. Salah satunya yakni brand lokal Azarine yang memiliki varian beragam. Akan tetapi, sebelum membeli produknya, pastikan kamu mengetahui perbedaan jenis sunscreen yang dimiliki oleh Azarine. Berikut ini adalah perbedaan sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 dengan Hydramax C Sunscreen Serum.

Produk sunscreen Azarine sendiri berhasil menarik banyak perhatian beauty enthusiast. Bahkan, brand lokal satu ini mendapatkan ulasan dengan rating tinggi dari salah satu platform kecantikan di Indonesia. Kepopuleran produk sunscreen dari Azarine ini juga menjadikannya sebagai pemenang kategori best face sunscreen tahun 2021 dari Female Daily.

Berikut Perbedaan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 dengan Hydramax C Sunscreen Serum

Perlu Marshalova ketahui bahwa setiap produk Azarine ini memiliki perbedaan. Setiap jenis sunscreen yang diluncurkan oleh Azarine memiliki ciri khas dan keunggulan masing-masing. Ada yang diformulasikan khusus untuk kulit kering, ada juga yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan kombinasi. Tidak lupa juga untuk kulit yang sensitif. Untuk mengetahu perbedaannya lebih lanjut, simak perbedaan dua sunscreen Azarine berikut ini!

Azarine Hydrasoothe Gel Spf45

Untuk produk Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 satu ini, terdapat banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh penggunnya. Seperti produk sunscreen lainnya, Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 ini bisa melindungi kulit dari sinar UV, blue light serta polusi. Yang membuatnya berbeda dari beberapa sunscreen lainnya adalah formulasinya yaitu 0% oil, silicon, serta fungal acne friendly.

Kandungannya sendiri berupa royal jelly, resveratrol, green tea dan ectoin. Azarine sunscreen gel ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan sangat baik untuk jenis kulit acne prone skin, oily skin, dan combination.

Baca Juga: Rekomendasi dan Tips Memilih Essence untuk Kulit Kombinasi

Untuk tekstur dari produk ini memiliki warna putih agak kekuningan, tetapi hampir tidak ada wangi. Saat kamu mengaplikasikannya ke wajah, kamu akan merasakan efek segar dan sejuk. Ketika sunscreennya sudah kamu blend dan sudah meresap dengan sempurna, wajahmu automatis akan terasa lembab dan matte pada saat yang sama, serta tidak akan merasakan adanya kilap maupun terasa basah atau lengket. Oleh karena itu, sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 ini cocok sekali untuk acne to oily dan combination skin. Apalagi mengingat hasil akhirnya yang matte ini.

Produk ini juga memiliki perbedaan tekstur dengan yang versi lama. Sepertinya masih sama dari segi wangi, akan tetapi versi sekarang lebih less-scent atau hampir tidak ada wanginya. Sebab, produk ini memang 0% fragrance dan sunscreen ini terasa ringan. Maka dari itu, sunscreen ini juga aman jika dipakai oleh Marshalova yang memiliki kulit sensitif.

Namun, bagi pemilik kulit kering, sunscreen Azarine yang satu ini akan terasa sedikit kurang melembabkan karena finishing looknya yang matte. Akan tetapi, memakai sunscreen itu lebih baik daripada tidak memakai sama sekali.

Azarine Hydramax C Sunscreen Serum

Produk sunscreen terbaru Azarine ini hadir dengan nama Hydramax-C Sunscreen Serum. Kemasan produk ini memiliki desain yang mirip dengan sunscreen Azarine hydrasoothe. Namun ada yang membedakannya, yakni warnanya yang dominan berwarna orange. Tinggi botolnya juga lebih rendah dibanding Azarine hydrasoothe sunscreen gel.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Serum Untuk Bibir Hitam Harga Bersahabat

Produk ini akan sangat membantu melindungi kulit wajah kamu. Hydramax-C Sunscreen Serum ini membantu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB, blue light dan pollution. Tentu saja bisa memberikan efek glowing cerah, ekstra melembabkan dan kaya akan antioksidan.  Formulasinya yang mengandung vitamin C, hyaluronic acid multicomplex dan action. Penggunaan sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit terutama bagi dry & normal skin.

Perlu kamu tahu bahwa vitamin C pada produk ini yakni ascorbic acid (turunan vit C). Oleh karena itu, tidak mudah teroksidasi atau berubah warna. Teksturnya sebenarnya sedikit mirip dengan azarine hydrasoothe sunscreen gel.  Namun tekstur Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini terasa sedikit lebih oklusif.

Apabila melihat dari segi warnanya, produk sunscreen ini juga tidak jauh berbeda dengan sunscreen Azarine lainnya, hanya sedikit kekuningan. Akan tetapi, kandungan di dalamnya berbeda sekali. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum ini juga tidak menimbulakan wangi aneh yang mengganggu. Efek yang diberikan setelah memakai sunscreen ini adalah efek healthy glow tanpa adanya white cast. Hal tersebut membuatnya mudah diblend ke seluruh wajah dan mudah meresap dengan cepat. Produk yang satu ini memang cocok dan diformulasikan khusus untuk pemilik kulit kering.

Nah, sekarang kamu bisa pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu setelah tahu perbedaan sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel Spf45 dengan Hydramax C Sunscreen Serum. Pastikan kamu tidak salah pilih, ya!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.