Pilihan Cat rambut Garnier untuk Uban, Tanpa Menimbulkan Iritasi Kulit Kepala
Hair

Pilihan Cat rambut Garnier untuk Uban, Tanpa Menimbulkan Iritasi Kulit Kepala

Cat rambut Garnier untuk uban sudah banyak diluncurkan di pasaran. Cat rambut dari Garnier ini tidak mengandung bahan kimia yang bisa merusak rambut atau kulit kepala. Bagi Marshalova mempunyai rambut sudah putih atau uban, solusi mudahnya yakni menggunakan cat rambut dari Garnier ini.

Deretan Cat Rambut Garnier Untuk Uban Tanpa Menimbulkan Iritasi

Cat rambut Garnier ini solusi tepat dan mudah untuk wanita atau laki-laki. Penampilan akan maksimal tanpa adanya gangguan rambut putih di kepala. Memang tambahan usia akan membuat rambut juga akan memutih bukan. Tapi semua ini bisa dibantu hanya dengan pengguna cat rambut.

Cat rambut dari Garnier hadir dengan berbagai pilihan warna sangat fashionable tentunya. Nah, berikut rekomendasi cat rambut khusus untuk menutupi uban dari produk Garnier, bisa dicoba di rumah atau di salon.

Cat Rambut Garnier Dark Brown

Semir rambut pertama dari Garnier yakni cat rambut Garnier Dark Brown. Produk ini diklaim mengandung khasiat olive oil atau minyak zaitun, fungsinya untuk membuat warna dihalalkan terlihat alami dan membuat rambut berkilau tetap sehat. Selain itu, mengaplikasikan cat ini juga bisa menutupi uban lho. Jadi aktivitas sehari-hari akan lancar tanpa adanya uban di kepala.

Garnier Color Naturals Creme Riche

Garnier Color Naturals Creme Riche merupakan cat rambut dengan pilihan warna alami. Formulanya mengandung natural oil dan serum vitamin untuk menutrisi rambut. Jika menggunakan warna ini dijamin uban atau rambut putih akan tertutup dan lebih berkilau alami.

Baca juga:mari-cari-tahu-cara-menebalkan-rambut-yang-tipis-dengan-mudah

Garnier Color Naturals Ultra Color

Sama seperti Creme Riche, Ultra Color ini mempunyai formula dipakai natural oil. Ultra Color merupakan koleksi cat rambut dengan banyak pilihan warna terang. Pilih saja cat rambut ini agar penampilan lebih terkesan stylish. Produk ini menggunakan color boast sehingga warna akan sangat nyata pada rambut hitam meskipun tanpa bleaching.

Cat Rambut Garnier Hitam

Cat rambut Garnier untuk uban berikutnya yakni warna hitam bukan. Warna hitam dari produk Garnier ini akan membuat gaya atau penampilan makin oke. Selain itu, Garnier hitam ini tidak akan membuat kering atau rusak pada rambut. Justru akan membuat rambut tampak berkilau dan lebih sehat.

Cat Rambut Garnier Ungu

Burgundy merupakan perpaduan warna coklat dan merah keunggulan. Warnanya tidak terlalu terang, bahkan cenderung gelap. Warna burgundy ini cenderung warna ungu. Ungu ini akan dihasilkan berupa ungu tua.

Jika ingin menutupi uban, selain menggunakan warna hitam coba saja Garnier ungu ini saja. Dijamin, warna rak akan membuat kecewa. Ungu tua ini mempunyai simbol kepribadian dewasa nan elegan.

Baca juga:waktu-creambath-berapa-lama-kenali-beberapa-jangka-waktunya-ini

Cat Rambut Garnier Merah Kecoklatan

Merah berry merupakan warna merah dengan sentuhan warna coklat. Perbedaan warna ini akan cocok yang menginginkan tampilan nyentrik. Padankan dengan make up dan outfit senada, sehingga penampilan akan lebih terkesan stylish dan fashionable. Dijamin uban tidak akan terlihat lagi, karena warnanya akan tahan lama.

Cat Rambut Garnier Warna Coklat

Hair color dari Garnier untuk menutupi rambut putih lainnya yakni warna coklat. Golden brown memang sebagai warna cat rambut banyak digunakan dan terlaris. Jika ingin mewarnai rambut dengan coklat, sebaiknya gunakan saja golden brown dari Garnier ini. Dijamin uban akan tertutupi.

Jadi Marshalova ingin memilih cat rambut Garnier untuk uban mana? Semua warna tentu mempunyai kelebihan simbol tersendiri ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.