Pilihan Parfum Aroma Bayi untuk Dewasa yang Lembut
Fragrance

Pilihan Parfum Aroma Bayi untuk Dewasa yang Lembut

Kini parfum memiliki berbagai aroma yang bisa membuatmu tampil lebih sempurna. Salah satunya adalah parfum aroma bayi untuk dewasa. Parfum ini sedang banyak diminati terutama oleh para wanita karena aromanya yang seperti aroma bayi sehabis mandi.

Parfum beraroma bayi cocok digunakan untuk semua kalangan usia. Dengan aroma ini, kamu akan terkesan lebih ceria. Jadi tak heran apabila kini parfum bayi menjadi best seller dan banyak peminatnya.

Tips Memilih Parfum Aroma Bayi untuk Dewasa

Meskipun sudah dewasa, namun masih banyak yang menggunakan parfum bayi untuk wewangian. Aromanya yang lembut dan menyegarkan dapat membuat pikiran menjadi tenang di tengah aktivitas yang padat.

Selain itu, wangi bayi juga mampu menciptakan suasana positif. Hal tersebut dikarenakan aroma bayi memberikan kesan ceria dan menyenangkan. Maka tak heran jika kamu yang sudah gede suka dengan parfum aroma bayi.

Jangan memilih aroma parfum sembarangan. Jika salah memilih aroma, maka dapat menurunkan kepercayaan diri. Agar kamu bisa tampil maksimal dengan parfum aroma bayi, simak tips memilih parfum berikut, ya, Girls!

  1. Pilih Wangi yang Kamu Suka

Pilihan wangi merupakan poin utama yang harus dipertimbangkan saat ingin membeli parfum aroma bayi. Kebanyakan parfum bayi memiliki wangi yang lembut dan ringan. Wangi yang paling populer adalah aroma powdery. Namun, masih ada wangi parfum bayi lainnya, seperti:

  • Floral

  • Citrus

  • Buah-buahan

  • Musk

  1. Pertimbangkan Daya Tahan Parfum

Tips penting yang tidak boleh dilewatkan adalah mempertimbangkan daya tahan parfum. Agar wangi seharian, kamu harus memilih tipe parfum yang tahan selama berjam-jam. Ada 4 kategori parfum dengan ketahanan berbeda-beda, yaitu:

  • EDP (Eau de Parfum): 5 jam 

  • EDT (Eau de Toilette): 3-5 jam

  • EDC (Eau de Cologne): 2-4 jam

  • Bodymist: 2 jam

  1. Pilih Kemasan yang Mudah Dibawa

Umumnya parfum aroma bayi untuk dewasa tersedia dalam berbagai kemasan. Namun yang paling banyak ditemui di pasaran adalah kemasan botol 100 ml. Kamu bisa memilih ukuran botol yang lebih kecil jika membawa tas mini.

Rekomendasi Parfum Aroma Bayi

Menggunakan parfum beraroma bayi akan memberikan kesan yang unik. Dengan hint wangi yang lembut, manis, segar, dan ringan kamu dapat menjadi daya pikat. Berikut adalah 2 rekomendasi terbaik parfum aroma bayi untuk dewasa, yaitu:

  1. Eau de Zwitsal

Zwitsal merupakan salah satu merk parfum bayi yang paling terkenal. Saat ini sudah ada parfum Zwitsal yang khusus dibuat untuk orang dewasa. Wanginya didapatkan dari perpaduan aroma vanila, violet, dan floral. Ada dua pilihan parfum Zwitsal best seller, seperti:

  • Eau de Zwitsal

  • Zwitsal Body Mist for Adult

  1. Chicco Sweet Perfumed Water

Meskipun dibuat sebagai parfum bayi, namun Chicco Sweet Perfumed Water juga banyak digunakan oleh orang dewasa. Wanginya segar dan lembut, namun memiliki hint manis yang tipis. Ketahanannya cukup lama karena tidak mengandung alkohol.

Dengan parfum ini, kamu akan memiliki wangi seperti bayi yang baru selesai mandi. Kamu dapat menggunakannya sebagai wewangian sehari-hari. Semakin kamu berkeringat, maka wanginya justru akan semakin kuat.

Wangi parfum aroma bayi untuk dewasa sedang banyak diminati oleh para wanita akhir-akhir ini. Aroma bayi memberikan kesan yang lembut dan ringan, namun menyegarkan. Kamu dapat menyemprotkan parfum bayi untuk wewangian sehari-hari.

Masih banyak tips dan informasi lainnya seputar parfum yang bisa kamu cari di platform Marsha Beauty. Temukan berbagai update dunia kecantikan yang kamu butuhkan untuk tampil maksimal dan sempurna setiap harinya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.