Pilihan Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam
Skincare

Pilihan Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam

Pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam bisa menjadi solusi bagi masalah kulit wajah kamu. Pelembab merupakan salah satu skincare terpenting untuk pemilik kulit kering,. Bukan hanya melembabkan, moisturizer juga bisa mencerahkan kulit kusam pada wajah kamu. Sudah banyak sekali brand kosmetik yang mengeluarkan pilihan pelembab untuk jenis kulit kering dan kusam. Berikut ini beberapa pilihan untuk Marshalova.

Baca juga: Hydrating Toner Lokal untuk Kulit Kering, Wajib Kamu Coba!

Pilihan Pelembab Wajah untuk Kulit Kering dan Kusam

Banyak sekali brand lokal yang meluncurkan moisturizer untuk kulit kering dan kusam. Antara lain sebagai berikut.

Beaunature Matcha Yuzu Gentle Moist

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Brand lokal tersebut telah tersedia pelembab yang bisa mengatasi kulit kering sekaligus kulit kusam. Produk tersebut ditujukan secara khusus untuk menghidrasi kulit. Memiliki formulasi ekstrak matcha yang bisa menutrisi kulit. 

Ada pula kandungan yuzu yang dapat menetralkan radikal bebas sekaligus untuk mencerahkan. Bahkan produk tersebut juga bisa berguna menjaga skin barrier. Harganya sendiri cukup terjangkau yaitu Rp 115 ribu.

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Pelembab lokal untuk kulit kering selanjutnya dapat kamu temukan dari Dear Me Beauty. Hadir dengan manfaat untuk menjaga kekuatan skin barrier dari paparan sinar matahari, menghindarkan dari serangan bakteri, sampai dengan meminimalisir dehidrasi.

Dengan adanya kandungan niacinamide, ceramide, hyaluronic acid, centella asiatica, sampai ekstrak semangka dipercaya dapat menangkal radikal bebas serta mencegah jerawat dan penuaan.

Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Selanjutnya pilihan pelembab yang bisa kamu temukan pada brand Somethinc. Pelembab gel dengan kandungan 9 bahan yang Powerful Clean Supercharged bermanfaat sebagai penghidrasi, menyegarkan, serta menguatkan skin barrier.

Ada pula kandungan Hydrolyzed Marine Collagen yang dapat membuatnya menjadi mudah terserap oleh kulit. Skincare tersebut bisa juga digunakan untuk pelembab wajah kulit kering dan berkomedo. Harganya sendiri Rp 169 ribu.

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Creme

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Pelembab berikutnya bukan haya bisa mengatasi masalah kulit kering dan kusam saja, melainkan juga bisa untuk pori-pori besar. Produk tersebut memiliki tekstur yang lembut seperti puding tanpa ada rasa lengket. Memiliki kandungan yang diperkaya dengan niacinamide yang bisa meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi tampilan garis halus. Juga mampu mencerahkan kulit sekaligus.

MS Glow Whitening Daily BB Cream

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Untuk kamu yang mencari produk serupa tinted moisturizer dapat mengandalkan BB Cream dengan kandungan 50% tabir surya. Memiliki SPF 30 PA++ dalam produk tersebut melindungi dari paparan sinar matahari dan juga sinar biru smartphone.

Sesuai dengan namanya, pelembab tersebut bisa menjadi alas bedak ringan yaitu memiliki fungsi guna mencerahkan muka wajah kamu terlihat lebih glowing. Produk tersebut bisa berguna sebagai pelembab untuk kulit kering dan kusam juga mempunyai kandungan Ceramide, Nano White, dan niacinamide yang bisa melembabkan.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Apabila kamu mencari pilihan pelembab khusus malam serta mudah untuk ditemukan berada di toko kosmetik. Pelembab yang mencerahkan dari Hada Labo tersebut juga menjadi rekomendasi. Krim malam tersebut mempunyai kandungan Arbutin, Vitamin C, serta Hyaluronic Acid dipercaya dapat membantu memudarkan flek hitam. Bahkan bisa membuat rona kulit menjadi lebih berseri. Night cream tersebut mempunyai harga Rp 100 ribuan.

Baca juga: Cara Membuat Wajah Tidak Kusam Ampuh Hasil Maksimal!

Glowinc Potion CHROMA + BRIGHT RADIANT EVERYDAY MOISTURIZER

Pelembab lokal untuk kulit kering dan kusam

Sekarang ini sudah banyak brand lokal yang memberikan penawaran pelembab untuk kulit kusam dan kering. Pilihan dari Glow Potion bisa menjadi pertimbangkan. Dengan mengusung konsep airless pump, wadah yang digunakan menjadi lebih higienis serta mencegah kamu mengambil produk terlalu banyak.

Untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah, kamu bisa menggunakan varian berikut dengan menggunakan formulasi Vitamin C, G2 Light, Glutathione, Ceramide, Niacinamide dan juga Aloe Water. Produk tersebut selain menjadi pelembab wajah untuk kulit kering dan kusam, bisa juga melindungi skin barrier.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.