Pilihan Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Sensitif!
Skincare

Pilihan Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Sensitif!

Moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif merupakan salah satu perawatan atau skincare agar wajah tetap sehat dan cerah. Sekarang ini sudah banyak rekomendasi produk moisturizer atau pelembap bisa dipilih sesuai dengan permasalahan kulit penggunanya. Moisturizer ini bukan hanya untuk kulit kering saja.

Melainkan juga berperan penting bagi kulit berminyak bahkan berjerawat lho. Nah, biasanya produk pelembap untuk kulit berjerawat dan berminyak ini terdapat khusus lho. Jadi Marshalova harus benar-benar memilih dan menggunakan secara teliti khususnya wajah dipilih yaitu brand terkenal. Jika penasaran langsung saja baca artikel kali ini, di mana akan membahas mengenai rekomendasi pelembap atau moisturizer khusus kulit berminyak dan berjerawat.

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Sensitif!

Sudah banyak sekali produk Moisturizer untuk kulit sensitive dan berjerawat untuk digunakan setiap hari. Ya, biasanya banyak orang menggunakan moisturizer untuk kulitnya yang kering. Padahal nyatanya, wajah berminyak bisa menyebabkan timbulnya jerawat.

Maka dari itu, penting sekali menggunakan moisturizer. Kulit berjerawat dan berminyak ini tentu akan membuat penampilan terlihat tidak optimal dan maksimal. Sehingga kepercayaan diri akan hilang sepenuhnya. Langsung saja, simak beberapa rekomendasi moisturizer untuk digunakan sehari-hari.

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Pelembap lokal untuk kulit berminyak dan berjerawat pertama yakni Wardah Acnederm Treatment Moisturizer. Wardah sudah tidak diharapkan lagi mengenai produk kecantikan dan skincarenya salah satunya produk moisturizer.

Ya, moisturizer dari Wardah ini tentu akan membuat permasalahan wajah berminyak dan berjerawat akan hilang optimal jika digunakan secara rutin. Pelembap ini mengandung kandungan Centella Asiatica di mana akan menyamarkan noda bekas jerawat. Sesuai dengan namanya produk skincare ini bisa digunakan saat malam hari sebelum tidur.

Baca juga: Rekomendasi Micellar Water Terbaik Ampuh Mengangkat Kotoran Pada Wajah

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Moisturizer pagi dan malam sangat praktis, ringan, serta cepat meresap pada kulit yang diformulasikan untuk kulit berminyak, kombinasi, serta berjerawat. Jadi dengan teknologi oil control mampu menahan minyak 3-5 jam secara instan & memberikan efek matte pada kulit.

Penggunaan secara rutin mampu mengontrol kadar minyak/sebum secara permanen. Pelembap satu ini juga mengandung bahan aktif yakni whitening guna mencerahkan sekaligus memudarkan bekas jerawat. 

Emina MS. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

 

Moisturizing ini dikhususkan untuk penggunaan di siang karena selain bisa melembapkan kulit berjerawat juga bisa mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari lho. Hal ini dikarenakan adanya kandungan SPF 15 di dalamnya. Serta juga mempunyai kandungan ekstrak willow herb dalamnya bisa membantu mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat.

Baca juga: Apa Itu Milia Bagaimana Cara Menghilangkannya Temukan Jawaban Yang Tepat Di Sini

Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer Cream

Moisturizer berbahan dasar air yang diformulasikan dengan pH seimbang serta cepat menyerap agar dapat mengontrol sebum dan juga menghidrasi kulit. Kandungan Rapid Action Technology (BHA, AHA, dan ekstrak Neem) akan membantu merawat kulit berjerawat. Cara penggunaannya pun mudah sekali.

Innisfree Bija Trouble Lotion

Moisturizer berikutnya Innisfree Bija Trouble Lotion yang merupakan pelembap dengan formula sangat cepat meresap, ringan, dan terasa nyaman saat bersentuhan langsung dengan wajah, bahkan untuk jenis kulit berminyak.

Jadi dengan willow bark extract dalam pelembap ini akan membantu proses eksfoliasi. Dengan demikian sel kulit mati dan juga bakteri bisa terangkat. Bukan hanya itu, adanya bija seed oil bisa menutrisi sekaligus memberikan berbagai perawatan intensif pada kulit berjerawat.

Sekarang Marshalova di rumah tinggal memilih produk moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat sensitif yang mana dari rekomendasi di atas, gunakan setiap hari agar hasil maksimal. Bisa pula dengan menggunakan moisturizer gel untuk kulit berminyak dan berjerawat.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.