Potongan Rambut Wanita Pendek Khas Korea, Auto Mirip Lisa Black Pink!
Hair

Potongan Rambut Wanita Pendek Khas Korea, Auto Mirip Lisa Black Pink!

Marshalova ingin punya potongan rambut pendek khas seperti wanita Korea Selatan? Kali ini, Marsha Beauty punya beberapa contoh potongan rambut wanita pendek yang akan menjadikan penampilanmu seperti member girlband Korea Selatan, Lisa Black Pink. Keep scrolling!

  1. Wavy Bang Bob

Salah satu model potongan rambut pendek untuk wanita khas Korea Selatan adalah wavy bang bob. Potongan gaya bob memang yang paling simple dan mudah. Kamu juga tidak butuh tenaga yang besar untuk merawat rambut pendek. 

Kalau kamu ingin tampil lebih trendy lagi, kamu bisa menambah aksen gelombang pada bagian ujung rambut. Aksen gelombang pada potongan wavy ini juga bisa disebut potongan rambut wanita pendek ikal. Inspirasi model rambut diperoleh dari salah satu drama Korea yang cukup populer pada tahun 2020. 

Kamu bisa menambahkan poni depan dengan mengambil beberapa rambut agar tampak tipis. Model poni tersebut memang merupakan khas wanita asal Negeri Ginseng. Hampir setiap wanita di sana menggunakan poni dengan style serupa. 

  1. Messy Bob

Rambut dengan model potongan messy bob juga tidak kalah menarik. Potongannya di-layer, kemudian pada bagian bawah rambut ditata keluar sehingga tampak natural. Model rambut yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah bulat dan pipi chubby. Kamu akan kelihatan tirus, manis, dan lebih muda. 

Saat pemotongan rambut, kamu bisa mempertimbangakan panjang rambutnya. Supaya tidak terlalu pendek, kamu dapat memilih panjang di atas bahu atau di bawah dagu. Hasilnya dijamin tidak akan mengecewakan. Model rambut ini pernah digunakan oleh idol sekaligus aktris Korea Selatan, yakni IU. 

  1. Straight Bob Hair

Gaya rambut pendek wanita lainnya yakni straight bob hair. Kamu pasti tahu Lisa Blackpink yang juga menggunakan model rambut ini. Rambut straight bob hair memang identik dengan bintang Korea Selatan tersebut. 

Potongan rambut wanita pendek, lurus, dan rata menjadi populer di masa kini. Apabila kamu ingin potongan rambut ini, pastikan rambut lurus dan rapi. 

  1. Blonde Blunt Bob

Rambut hitam berkilau dan indah memang khas rambut wanita Indonesia. Namun, tidak ada salahnya kalau kamu mencoba warna baru pada rambut kesayanganmu. Model blonde blunt bob yang satu ini akan semakin manis dengan tambahan poni samping. Warna pirang yang dipadu dengan sentuhan warna abu-abu dan coklat akan menambah kesan trendy pada penampilan baru kamu. 

  1. Shoulder Hair Korean

Sudah jelas bahwa model potongan yang satu ini merupakan rambut pendek Korea. Potongannya memang tidak terlalu pendek, juga tidak terlalu panjang. Kamu bisa menyebutnya rambut sebahu yang tidak kalah menarik. Penataan rambutnya bagus dan rapi dengan cara dicatok sampai bagian ujung sehingga terlihat lebih berkarakter. 

Rambut sebahu ini akan lebih bagus dengan warna hitam maupun full coklat agar terkesan lebih modern. Jangan lupa untuk menambahkan poni see through bangs melewati alis khas Korea Selatan. Model rambut ini cocok digunakan oleh pemilik dahi lebar. 

  1. Pixie Hair Cut

Potongan rambut ini memang sering digunakan oleh pria, tetapi tidak ada salahnya kamu mencobanya. Rambut wanita dengan potongan seperti ini biasanya disebut model pixie. Model gaya rambut pendek wanita Korea ini cocok untuk kamu yang tidak mau repot menata rambut panjang. Selain itu kamu juga bisa menghemat pemakaian shampoo.

Nah, Girls, Itulah beberapa model potongan rambut wanita pendek khas Korea Selatan yang bisa kamu coba. Model potongan mana yang bikin kamu tertarik?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.