Produk-produk Lip Care Terbaik di Bawah 100ribuan, Bibir Lebih Sehat dan Bernutrisi
Skincare

Produk-produk Lip Care Terbaik di Bawah 100ribuan, Bibir Lebih Sehat dan Bernutrisi

Perawatan pada bibir bukan hanya mempercantiknya dengan lipstik saja. Kita juga harus merawat kesehatan bibir dengan produk lip care terbaik agar bibir tetap sehat. Apalagi jika bibirmu hitam, ada produk lip care yang harus kamu pakai untuk mencerahkannya dan membuatnya sehat ternutrisi.

Yup, benar sekali! Kalau lagi pergi-pergi keluar rumah, apalagi sama teman-teman atau sama si dia, pasti dong kita akan merias diri supaya terlihat lebih menarik. Biasanya kalau nggak mau yang ribet, pakai alis dan lipstik pun sudah cukup bagi beberapa orang. Memakai pewarna bibir seperti lipstik, lip cream, lip tint, dan jenis lainnya sama-sama berfungsi untuk memberikan kesan menarik pada bibir karena dengan menggunakan pewarna bibir, wajah kita tidak terlihat pucat dan lebih segar. 

Apa itu Lip Care?

Lip care merupakan produk-produk perawatan bibir yang bertujuan membuat bibir tetap sehat sepanjang hari. Penggunaan makeup untuk bibir secara terus-menerus juga akan berdampak pada bibir kita jika tidak dibarengi dengan perawatan yang benar karena produk lip makeup juga mengandung bahan kimia. Masalah-masalah yang ditimbulkan jika kita tidak turut serta merawat bibir kita salah satu contohnya adalah bibir yang menghitam dan kering. 

Untuk itu, kali ini Marsha Beauty mau kasih beberapa produk lip care untuk merawat bibir kamu supaya tetap sehat setiap hari dan bisa kamu dapatkan dengan mudah. 

Rekomendasi Produk-produk Lip Care

Girls, pengen tau produk-produk lip care apa yang sebaiknya kamu gunakan? Yuk, cek saja rekomendasi produknya di bawah ini:

  1. Lip Lapin Lip Scrub

Lip Lapin merupakan brand dengan produk scrub alami pertama untuk perawatan bibir dengan dua warna. Lip Lapin Lip Scrub diformulasikan dengan madu dan coconut oil yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan membersihkan sisa produk makeup bibir yang menempel. Produk ini juga dapat mencegah bibir pecah-pecah karena berfungsi melembapkan, lembut, dan membuat bibir lebih cerah.

Tekstur scrub-nya halus sehingga nggak bikin perih atau luka pada bibir. Cara pengaplikasiannya pun mudah. Oleskan Lip Lapin Lip Scrub pada bibir yang sudah dibersihkan, tunggu hingga 2-3 menit, kemudian gosok secara perlahan, dan bersihkan menggunakan tisu. Gunakan 1-2x seminggu.

Terdiri banyak varian dari Lip Lapin Lip Scrub ini, diantaranya Bubble Gum, Cotton Candy, Green Tea, Marshmallow, Peach, dan Strawberry dengan warna dan wangi yang unik dalam setiap variannya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp42.000 dalam bentuk jar berisi 15 gram yang bisa kamu beli di situs belanja resmi liplapin.com. 

  1. Vaseline Lip Care - Lip Balm

Selain produk face dan body care-nya yang terkenal, Vaseline juga memiliki produk lip care yang nggak kalah bagusnya. 

Dibuat dengan 100% Vaseline Jelly murni, Vaseline Lip Balm ini dapat melembapkan bibir selama 6 jam dalam satu kali penggunaan. Selain itu, produk ini juga dapat memperbaiki skin barrier bibir sehingga terlihat sehat, bernutrisi, lembut, halus, dan jauh dari pecah-pecah karena bibir kering.

Teksturnya sangat halus sehingga mudah meresap pada bibir. Terdapat 2 varian, yaitu original yang memberikan efek glossy dan varian rosy tinted yang memberikan kesan warna merah muda yang glossy membuat bibir terlihat merah merona secara natural. Gunakan lip balm ini kapanpun bibirmu membutuhkannya. 

Vaselin Lip Balm ini dibanderol dengan harga Rp28.000 dalam kemasan tube berukuran 10 gram yang bisa kamu beli di e-commerce kesayangan kamu.

  1. Emina Lip Mask

Produk lokal yang satu ini nggak cuma terkenal akan kualitas produk-produk makeup-nya yang bagus tapi juga produk skincare dan lipcare-nya. 

Emina mengeluarkan produk lip mask yang diperkaya dengan 7 natural oil dan shea butter yang terkenal dapat melembapkan secara efektif. Selain itu, lip mask ini juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga bibir terasa lebih cerah, lembut, dan kenyal. 

Teksturnya padat dan mudah diaplikasikan pada bibir karena terdapat aplikator kecil. Cara menggunakannya juga mudah dan bisa kamu gunakan setiap hari saat tidur di malam hari dan dibersihkan keesokan paginya. 

Emina Lip Mask ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp38.000 dalam bentuk jar berisi 9 gram yang bisa kamu dapatkan di situs resmi eminacosmetics.com atau di official store Emina di e-commerce kesayanganmu. 

  1. ElshéSkin Lip Serum 

Diformulasikan dengan bahan dasar madu, avocado oil, grape seed oil, dan niacinamide, serum bibir dari ElshéSkin ini dapat membantu melembapkan, menutrisi, mencegah bibir dari dehidrasi, mengurangi bibir kering dan pecah-pecah, serta menjaga warna bibir agar tetap cerah walaupun sering menggunakan produk makeup bibir. 

Teksturnya creamy dan tanpa wewangian karena dibuat dengan fragrance free yang aman digunakan di bibir. Cara penggunaannya, kamu bisa mengoleskan ElshéSkin Lip Serum setiap sebelum tidur dengan tipis, lalu pijat dengan lembut dan diamkan hingga esok paginya.

ElshéSkin Lip Serum ini bisa kamu beli dengan harga Rp71.000 dalam bentuk tube berukuran 10 gram di situs resmi ElshéSkin atau di official store ElshéSkin di e-commerce. 

Itu dia beberapa pilihan lip care yang bisa kamu coba dengan harga di bawah 100ribuan. Pemakaian harus dilakukan secara rutin ya agar hasilnya lebih maksimal! Selamat mencoba!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.