Rekomendasi 3 Catokan Sisir Rambut Bikin Rambut Badai Seperti Habis dari Salon
Tools

Rekomendasi 3 Catokan Sisir Rambut Bikin Rambut Badai Seperti Habis dari Salon

Punya rambut badai nggak melulu harus ke salon, lho. Banyak cara yang bisa dilakukan di rumah untuk merawat rambut seperti di salon. Hair stylist di salon biasanya menggunakan iron brush untuk mem-blow rambut supaya rambut terlihat lebih bervolume. Bukan hanya itu, iron brush juga bisa meluruskan rambut yang keriting hanya dengan menyisir rambut sehingga sering disebut juga sebagai catokan sisir rambut. Catokan sisir yang bagus ini bisa membuat rambut anti kusut dan lebih halus. 

Rekomendasi Catokan Sisir yang Bagus dan Mudah Digunakan

Kalau kamu ingin rambut yang badai tanpa keluar biaya ke salon, kamu bisa coba 3 rekomendasi catokan sisir yang bagus dari Marsha Beauty berikut ini!

TESCOM Ionic Magical Brush, Rp799.000

Catokan sisir rambut yang pertama berasal dari brand elektronik asal Jepang yang sering dipakai di salon-salon Jepang, yaitu TESCOM Ionic Magical Brush. Catokan sisir yang satu ini memiliki bentuk sisir yang lebar dengan kerapatan yang cukup renggang. Catokan sisir ini memiliki pin atau ujung sisir yang tidak tajam, sehingga sangat nyaman saat digunakan di kepala.

Catokan sisir rambut ini memiliki fitur sonic vibration yang akan mengeluarkan getaran yang dapat memberikan pijatan lembut ke kulit kepala sehingga peredaran darah di kepala menjadi lancar. Fitur lain yang terdapat di catokan sisir rambut ini adalah tombol Auto Off yang akan mati dengan sendirinya setelah penggunaan selama 4 menit. Kamu juga tidak perlu repot-repot membersihkan catokan sisir ini karena sudah terdapat fitur Accessory Cleaning Brush berupa sifat sisir yang membuat catokan ini bebas dari debu dan kotoran.

Selain fitur-fitur yang menarik, TESCOM Ionic Magical Brush juga memiliki beberapa kandungan yang dapat merawat rambut dan kulit kepala, diantaranya adalah Japan Camellia Oil dan Negative Ion. Kandungan Negative Ion di dalamnya dapat menghilangkan elektrik statis yang dapat menyebabkan rambut menjadi bercabang. Kamu juga bisa hemat listrik dengan menggunakan catokan sisir rambut ini karena catokan ini hanya memerlukan baterai AAA sebanyak 2 buah.

Remington Keratin Protecting Air Styler, Rp1.499.000

Catokan sisir yang bagus selanjutnya adalah Remington Keratin Protecting Air Styler yang sekaligus dapat mengeringkan rambut. Catokan sisir ini memiliki 3 attachment atau 3 jenis sisir, yaitu 40 mm thermal mixed bristle brush, 50 mm thermal mixed bristle brush, dan root boost attachment yang berfungsi untuk mengeringkan rambut serta membuat rambut lebih bervolume.

Catokan ini memiliki fitur 2 pengaturan suhu dan kecepatan pengeringan sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan rambutmu. Selain itu, catokan sisir ini dapat berotasi sehingga bisa sekaligus untuk mem-blow rambut atau membuat rambut lebih curly.

Kamu tidak perlu takut rambut menjadi rusak setelah menggunakan styling tools, karena barrel catokan sisir ini terbuat dari ceramic dan dilapisi dengan keratin serta Almond Oil yang dapat menutrisi rambut serta membuat rambut tetap halus bervolume. Daya catokan sisir ini cukup besar, yaitu 1000 watt.

Repit Titan Magic Brush 2 in 1, Rp2.399.000

rekomendasi catokan sisir yang terakhir adalah Repit Titan Magic Brush 2 in 1. Sesuai namanya, catokan sisir ini multifungsi, yaitu bisa digunakan untuk meluruskan rambut dan mengeritingkan rambut. Catokan sisir rambut ini memiliki plat platinum full pada brush iron yang dapat memancarkan gelombang panas, sehingga tidak akan membuat rambut seperti terbakar atau kering karena suhu yang tinggi. Bahkan, bagian sisirnya juga bisa disentuh meskipun suhunya sudah 200⁰C.

Catokan ini memiliki fitur pengaturan suhu yang terdiri dari 4 pilihan suhu. Selain itu, ada mode “open and lock” yang berfungsi untuk membuka dan menutup sisir. Jika menggunakan mode open, maka sisir akan terbuka dan bagian dalamnya digunakan untuk meluruskan rambut seperti catokan pada umumnya. Sedangkan, jika diubah ke mode lock, maka sisir akan menutup dan bisa kamu gunakan untuk mengeritingkan rambut. 

Catokan ini memiliki kandungan ionic yang dapat mencegah kerusakan rambut, sehingga rambut tampak lebih berkilau dan lembut. Catokan ini juga bisa membuat rambut lebih bervolume. Sudah banyak hairstylist asal Korea yang menggunakan catokan sisir ini, lho! Dayanya juga efisien, yaitu hanya 35 watt saja.

Daripada harus ke salon setiap hari, mending cobain tiga rekomendasi catokan di atas deh. Rambut tetap badai meskipun di rumah aja!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.